Tuesday, February 21, 2012

"Asemnya itu lhoo"


Gambar: Arra

Torro dan Kiki adalah sepasang sahabat, dalam perjalanan pulang seusai berlatih Volly mereka terlibat percakan.

 Kiki:    “Eh Ro..., sumpah deh gue kagum banget sama nyokap lo...” Sambil memainkan bola.

Torro:   “Emangnya kenapa Ki ???”

Kiki:     “Iya, menurut gue nyokap lo itu aktif banget, bayangin aja tiap hari dia selalu olah raga. Selain itu dia jago masak , apalagi sayur asemnya itu lhoo...asinnya berasa dan asemnya pass!!!, tiap gue makan sayur asem buatan nyokap lo pasti gue nambah...” bercerita dengan semangat.

Torro:  “Hehe...Thank’s ya Ki...” dengan gaya santainya.

Kiki:     “Eh kalo gue boleh tau, apa sih resep rahasia masakan nyokap lo, itu juga kalo lo tau??!!”

Torro:   “Hmm...yang gue perhatiin sih sebelum  masak sayur asem, dia ga mandi selama tiga hari...” berjalan sambil lalu.

Kiki:      “...” (Speechless!!!)... langkahnya terhenti dengan alis yang naik sebelah, merasa tidak percaya dengan apa yang telah terjadi pada hidupnya.

No comments:

Post a Comment