Thursday, August 30, 2012

Hanya Bercanda Kok


Sebelumnya saya mohon maaf kepada seluruh kaum wanita di seluruh dunia, pada postingan kali ini saya sama sekali tidak bermaksud untuk mempermainkan apalagi melecehkan kaum wanita, tapi ini hanya bercanda saja kok, karena selalu serius itu gak enak juga kan? :D

Saya mendapatkan tulisan ini dari flashdisk salah satu teman, dan tulisan ini sukses bikin saya ngakak sengakak-ngakaknya :D. Sayang saya gak tahu sumber sebenarnya dari tulisan ini. Lalu saya berpikir untuk membaginya disini, lumayan lah buat nambal postingan, berhubung saya belum bisa nulis lagi karena sedang ada tugas. Beginilah tulisannya, soal judulnya sih bikin sendiri aja yah hehe...

-----------------

Sifat Bahan : Berbahaya, Explosif, dan Korosif (terutama terhadap uang)
Nama Unsur : Wanita
Simbol : Wa
Massa Atom : Berkisar 40 kg,biasanya bervariasi antara 40 kg hingga 224 kg

Bentuk Fisik :
  • Permukaan biasa ditutupi oleh semacam bedak (biasanya untuk mengelabui bentuk fisik aslinya)
  • Mendidih tiba-tiba, membeku tanpa alasan
  • Meleleh apabila diperlakukan dengan benar
  • Pahit bila digunakan dengan salah
  • Ditemukan dalam bentuk bermacam-macam mulai dari permukaan yang sangat halus hingga yang sangat kasar
  • Menimbulkan bahaya ledakan yang sangat luar biasa bila disinggung pada bagian yang benar

Bentuk Kimia :
  • Memiliki hubungan yang sangat erat dengan emas, perak, dan batu-batu mulia lainnya
  • Sangat korosif terhadap uang dan barang-barang mahal
  • Dapat meledak secara spontan tanpa tanda tanda terlebih dahulu dan tanpa alasan yang diketahui
  • Mudah terkena rangsangan oleh belaian tangan lelaki, biasanya reaksinya akan sangat luar biasa apabila disertai dengan pujian dan rayuan
  • Pemakan uang paling handal yang pernah dikenal manusia

Kegunaan :
  • Mudah digunakan, khususnya bila ada mobil sport dan rumah mewah di hadapannya
  • Dapat mengurangi stress dan menambah rasa relaks yang sangat luar biasa


Metoda Analisis:
  • Secara konvensional dapat dianalisis secara rabaan (hanya bagi ahli kimia dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun)
  • Secara instrumental dapat dianalisis dengan alat Fourier Transformed Infra Red (FTIR) Spectrometer yang dilengkapi dengan Microscope tembus pandang

Hasil Test :
  • Spesimen murninya berwarna pink jika pada keadaan stabil
  • Spesimen murninya berwarna hijau bila didekatkan pada spesimen lawan

Sifat :
  • Sangat berbahaya kecuali di tangan yang sudah ahli
  • Ilegal untuk dimiliki lebih dari dua

Fakta-fakta lain tentang Unsur Wanita (menurut ahli kimia Pria) :
- Jika kau menciumnya, kau bukan gentleman
- Jika kau tidak menciumnya, kau bukan lelaki
- Jika kau memujinya, ia akan mengira kau ngegombal
- Jika kau tidak memujinya, kau adalah lelaki tak berguna
- Jika kau setuju semua keinginannya, dia akan ngelonjak
- Jika kau tidak setuju, kau tidak pengertian
- Jika kau bercinta dengannya, kau dicurigai “sudah ahli”
- Jika kau tidak bercinta dengannya, kau bukan lelaki
- Jika kau kunjungi dia sering-sering, dia pikir kau membosankan
- Jika tidak kau kunjungi sering-sering, dia menuduhmu main sama orang lain
- Jika kau berpakaian rapi, dia bilang kau menarik perhatian wanita lain
- Jika kau tidak berpakaian rapi, dia bilang kau berantakan
- Jika kau cemburu, dia bilang kau jahat
- Jika kau tidak cemburu, dia bilang kau tidak cinta padanya
- Jika kau ingin bercinta, dia kata kau tidak menghormatinya
- Jika kau tidak ingin bercinta, dia pikir kau tidak suka padanya
- Jika kau telat satu menit, dia akan marah-marah
- Jika dia telat satu jam, dia bilang itu memang seharusnya seorang wanita
- Jika kau mengunjungi wanita lain, dia akan menuduh kau punya wanita lain
- Jika dia dikunjungi lelaki lain, “Oh! Sudah biasa, kami wanita!”
- Jika kau menciumnya sebentar, dia tuduh kau orangnya dingin
- Jika kau menciumnya lama, dia teriak bahwa kau kurang ajar
- Jika kau gagal membantu dia menyeberang jalan, kau kurang etika
- Jika kau berhasil membantunya menyeberang jalan, dia anggap itu taktik lelaki
- Jika kau menatap wanita lain, dia tuduh kau buaya
- Jika dia ditatap lelaki lain, dia berkata bahwa mereka mengaguminya
- Jika kau membiayai hidupnya, dia pikir kau meremehkannya
- Jika kau tidak membiayai hidupnya, dia pikir kau pelit
- Jika kau bercinta dengan wanita lain, dia minta putus
- Jika dia bercinta dengan lelaki lain, “Bukan salahku! Dia yang memaksa!”
- Jika kau berhasrat bercinta dengannya, dia anggap hanya itu yang kau inginkan
- Jika kau tidak berhasrat bercinta dengannya, dia anggap kau jual mahal
- Jika kau bicara, dia ingin kau sendiri mendengar yang kau bicarakan
- Jika kau mendengar, dia ingin kau yang bicara
- Jika saat bercinta dia diam saja,dia minta dicumbu
- Jika saat bercinta kau diam saja, dia juga diam saja
- Jika dia menangis, kau salah telah membuatnya menangis
- Jika kau menangis, dia pergi darimu karena kau bukan lelaki sejati

Oh Tuhan!
Kau menciptakan UNSUR bernama “WANITA”
Sangat simple, tapi sangat kompleks
Sangat lemah, tapi sangat kuat pengaruhnya
Sangat membingungkan, tapi sangat indah dipandang…

Bila dirumuskan:


-------------------------

Hehehe...sekali lagi mohon maaf yaa, bukan saya lhoo yang nulis :D. Terima Kasih.

40 comments:

  1. saya kira dia bukan unsur. tapi senyawa, hehe... kompleks dan reaktif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senyawa...yah betul Mas, senyawa...:)

      Delete
  2. wah-wah.. sempurna sekali ciptaan Tuhan yg satu ini, lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya. kelebihannya membuat kaum pria bisa beprestasi dan kekurangannya adalah kewajiban bagi pria untuk menutupinya :)

    ReplyDelete
  3. permisi ketawa dulu dah hahahahahahaaaa... mantap2. izin copas buat dipajang di facebook gue ya hihihii.! rumus kimia dengan unsur dan kadar radiasi yang sangat-sangat dan sangat membahayakan! kgkggkgk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke...sikat aja Bung :D

      yup, bisa bikin kita sebagai kaum lelaki jadi klepek-klepek :D

      Delete
  4. haha lucu juga nieh..
    lumayan buat menghibur pemirsa... hehe..

    ReplyDelete
  5. waduuhhh nih wanita pake rumusan juga ya bang... haduuhhh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi rumusannya tidak bisa dipertanggung jawabkan :D

      Delete
    2. mang bener sih bang... tapi jadi bingung juga lau lihat wanita yang harus penuh dengan rumusan seperti itu... heheeh

      Delete
    3. Hehe...ah yang pasti mereka itu adalah mahluk yang gak bisa ditebak :)

      Delete
    4. bener banget tuh bang.., terkadang mereka gak mau peduli perasaan kita. tapi di saat kita gak ada baru merek mencari kita... heheh itu lah wanita..

      Delete
  6. ya benar
    wanita memang racun
    mari kita minum racun...

    #kabur ah sebelum dilempar panci...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanita racun tapi kalau tidak ada wanita bisa keracuanan #ngutip kakak tingkat wktu kul, sering bagt dia ngomong begini :g

      Delete
    2. hahah,
      wanita itu racun tapi kalau tidak ada wanita bisa mati keracunaan..!!!
      # copas dari kakak tingkat wktu kuliah, sering baget ngomong ini heheh :D

      Delete
    3. Racun paling unyu sedunia, biar 'berbahaya' tapi para lelaki menyukainya :D #ngawurr

      Delete
    4. emang beracun kok. buktinya memabukan, hehe

      Delete
    5. Dan bisa bikin kita mau melakukan apa saja demi dia haha...(pengalaman) :D

      Delete
  7. saya tertarik tuh melihat cakaran rumusannya sobat,, hehehhe

    ReplyDelete
  8. hahahha bgitu ya dari sudut pandang laki-laki ttg wanita
    ngokil juga :D

    Bagaimana kalau dari laki" itu yang senyawanya. ada gk uraianx nya bang Arra :), diposting juga dunk jadi impas, gk berat sebelah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak semua laki-lakiiiiii....hahahaa..

      Wah kalo uraian untuk lelaki lebih tepat dilakukan oleh perempuan, supaya tidak ada kesan angkuh buat lelaki :D

      Delete
    2. hahah gitu ya, tp menurutkan laki" dan perempuan sebelas dua belas , beda" tipis heheh :d

      Delete
  9. Replies
    1. Tergantung kita menyikapinya aja sob haha...tapi yang pasti ini just for fun! :)

      Delete
  10. kunjungan siang kang . .maaf baru komen . .soalnya sibuk sama tugas sekolah#smile

    ReplyDelete
  11. wah, ngakak ane gan. itu apalagi yang tentang ahli kimia pria. emang gitu, di jalanin salah di hindari pun salah, jadi ya serba salah ma dia itu. emang mahluk yang aneh wanita itu, ya mirip apa yang di ceritain ma akang lah. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beberapa memang sempat terjadi secara nyata dalam hidup saya Mas :D

      Delete
  12. sumpah, ngakak bacanya. ada bner dan ada jg slahx. wanita itu makhluk yg emosional, artinya mereka itu mengandalkan perasaan yg tentu saja kapan saja bisa berubah. Sedangkan pria itu, makhluk yang simpel dan mengandalkan pikiran otak.

    Tidak salah kok, wanita itu memang ribet, tp dibalik ribetnya itu, semua pria pasti akan mencari wanita. bener tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul tul tul... mereka adalah hal paling rumit yang pria kuka :D

      Delete
  13. jgagajgagjgalgajglakgaka, kreatif gan... jadi senyum2 sendiri bacanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa cuma senyum sob?, ngakak pasti lebih seru hehe...

      BTW, cara baca ketawanya sobat itu gimana ya? :D

      Delete
  14. heheheh lucu juga, btw ente sudah menikah atau memiliki pasangan om ? kalau sudah biarkan psangan / istri anda membaca postingan ini untuk sekedar 'renungan' hehehhe :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum nikah sob, makanya saya berani posting beginian :D

      Delete
  15. waw keren sob.. hehehe..
    ada benernya juga tuh semua.. wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, iya kang, sepertinya semua lelaki pernah mengalami salahsatu hal yang ada diatas itu :D

      Delete
  16. susah benar memang menjadi lelaki yang benar-benar prefect dikaum wanita :p apalagi kalau sedang masa PDkte ampun deh :D...... kalau sudah ketemu sang jodoh kali ya kang ara baru titik titik :D

    ReplyDelete
  17. Hehe...iya Om, mereka memang tidak bisa ditebak, meletup-letup :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang ini 1 menit kemudian bukan...duhhh pusinggg :D

      Delete