Saturday, August 18, 2012

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H

Assalamualaikum Wr.Wb.


Wassalamualaikum Wr.Wb

41 comments:

  1. artistik abiss. mantap Mas

    maaf lahir batin ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...makasi mas, alakadarnya aja yah :)

      Mohon maaf lahir bathin :)

      Delete
  2. wa'alaikum salam..
    met hari raya idul fitri.
    mohon maaf lahir bathin yah sahabatku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama Kang, mohon maaf ahir bathin juga ya :)

      Delete
  3. Admin Blog Laurencius Mengucapkan :
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H.
    Mohon Maaf Lahir & Bathin

    ReplyDelete
  4. Minal aidin wal faidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin yah sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama sob, begitupun saya mohon maaf, mungkin ada kata-kata yg kurang berkenan saat berkomentar. :)

      Delete
  5. Bersama dengan hari yang suci nan fitri ini kami segenap keluarga besar OM Kris Blog ingin meminta maaf atas segala kesalahan, kekhilafan, dan kelalaian yang telah kami perbuat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H.
    Mohon Maaf Lahir & Bathin Kang ara :)
    O ya kartu lebarannya bagus ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Om, saya suka bercanda dalam berkomentar, maaf yaa bila ada kata saya yang kurang berkenan. :)

      Hehe...makasi ya Om.

      Delete
  6. Andai jemari tak sempat berjabat
    Jika raga tak bisa bersua
    Bila ada kata membekas luka
    Semoga pintu maaf masih terbuka
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pintu maaf selalu terbuka untuk orang-orang yang ikhlas Mas. Saya juga minta maaf ya Mas, mohon maaf lahir bathin. :)

      Delete
  7. berkunjung di blog sobat.. Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf lahir dan bathin ea..

    -Master Venomia-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minal aidin juga yaa, makasih sudah berkunjung :)

      Delete
  8. Selamat idul fitri, maapin kalo ada kata2 gue yang salah sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob sama-sama, gue juga suka becanda dalam berkomentar :)

      Delete
  9. walau hanya dengan kata
    ikhlas aku mengungkapnya
    untukmu sahabat maya

    selamat hari raya idul fitri

    minal aidin walfaizin
    mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minal aidin juga ya mbak Anisayu, selamat hari lebaran :)

      Delete
  10. Replies
    1. Mohon maaf lahir batin juga ya Fellicia :)

      Delete
  11. Taqobalallahu minna wan minkum, selamat hari ied :)

    ReplyDelete
  12. wah artistik sekali nie bang. ehm, mumpung lebaran. maafin kalau ada salah saalah kata ya bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi Mas :). Maaf lahir bathin juga ya mas, kadang saya suka bercanda saat berkomentar hehe...

      Delete
    2. namanya hubungan gan, selalu ada keselip walau niat kita baik. maafin ane juga ya bang.

      Delete
    3. Sudah saya maafkan kok mas :)

      Delete
  13. waalaikumsalam,
    ketika akhir Ramadhan berlalu berganti fajar Syawal, izinkanlah saya mengucapkan salam dan doa,
    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin
    Semoga ALLAH menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan ,
    dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
    SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,
    bila ada salah dan khilaf selama ini, baik yang disengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan lahir dan bathin,
    Wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin. Berharap puasa kita dibulan ramadan kali ini bukan hanya lapar dan dahaga semata, tapi kita menjadi umat yang benar-benar berhasil memenangkan peperangan terbesarnya.

      Selamat hari raya idul fitri juga ya Bang, mohon maaf lahir bathin :)

      Delete
  14. met lebaran sobat, bila ada kata dari saya yg tidak berkenan mohon maaf yaa, lahir dan batin

    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga mohon maaf ya, sebagai manusia saya pasti banyak kesalahan :)

      makasi kembali.

      Delete
  15. dari bogor dengan tulus kuucapkan...Mohon Maaf Lahir Batin..

    ReplyDelete
  16. saya juga sobat ku, saya mohon maafkan segala kesalahan saya yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya maafkan kok, begitu juga saya mohon maaf ya :)

      Delete
  17. saya beserta keluarga juga mengucapkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

    ngomong" typonya buat sendiri ya mas..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minai aidin juga ya sob :)

      Oh iya, itu typo nya saya disain sendiri :).

      BTW, mohon maaf nih baru balas komennya :)

      Delete
  18. Mumpung masih suasana lebaran mas

    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Maaf Lahir Bathin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Pak, mohon maaf lahir bathin juga ya :)

      Delete
  19. Replies
    1. Sudah saya maafkan mbak, saya juga mohon maaf ya :)

      Delete
  20. Met idul fitri
    mohon maaf lahir batin ya bang Arra# telat bgt heheh

    ReplyDelete