Sunday, September 30, 2012

Minggu Pagi...Waktunya Ngantuk!!!

”...Malam minggu malam yang panjang, malam yang asik buat pacaran...”. Tiba-tiba potongan lirik lagu itu terdengar begitu menyebalkan bagiku. Gimana enggak, malam minggu saya tadi bukannya dipake buat pacaran, tapi dipake buat nggerumutin kerjaan. Terasa asem memang, tapi sudahlah...toh ini demi masa depanku juga.

Pagi ini aku bengun jauh lebih telat dari biasanya, ya alasan ku karena tadi aku baru bisa tidur pada pukul 2 dini hari, itupun gak langsung benar-benar tertidur, karena terus terbayang sesuatu yang indah yang sanggup mebuatku berfantasy (tapi kali ini bukan Coffee ABC susu ya!). Malahan akupun masih tersadar saat kumandang Adzan Awal. 

Ternyata kopi ABC susu yang selama ini saya elu-elukan itu juga tidak sanggup membuat mataku melek, rasanya semua organ tubuhku udah mulai pada protes minta istirahat kali yak, makanya kerja merekapun kayak yang males-malesan , sehingga berdampak porak porandanya mood buat menyelesaikan tugas. 

Dugem-in jari diatas keyboard dengan mata terus melototin komputer semaleman bahkan sampai pagi ternyata sudah cukup untuk membuat pinggang ini protes besar. Sampai-sampai aku harus sering-sering regangin badan sambil nguap-nguap kayak Kang Kabayan, bedanya aku gak sambil ngelinting bulu ayam segala.

Belum lagi saat melihat tugas dari Pak Agus yang harus selese hari senin besok, yang kalo dikumpulin mungkin bisa segede tumpukan upil Godzilla, bejibun bikin panas ubun-ubun. Au ah...gerah mikirinnya juga.

Dan akhirnya aku memutuskan untuk berkompromi dengan seluruh organ tubuhku, karena aku tidak mau Tragedi Obat Nyamuk terulang kembali. Tapi aku gak habis pikir, saat ngantuk berat kayak gini kok masih bisa-bisanya ya aku nulis beginian?!. Ah sudahlah, aku emang aneh kok.

Udahan ah, aku mau tidur lagzzZZzzZZZzzz...

34 comments:

  1. abc susu mulu...
    kapan bahas susu abg..?
    #tonjok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal itu saya harus survei dulu Mas, itu yang berat bagi bujangan seperti saya.

      #ngebayangin

      Delete
    2. gitu aja kok repot
      tinggal tulis saja susu banyak mengandung kalsium yang bagus untuk pertumbuhan si kecil
      haha sesat..

      Delete
    3. Oke, konsekuensinya kita tanggung bersama yak?!

      #Jangan bilang "Wani Piroo"

      Delete
  2. haha...mau tidur pun bisa posting,memang blogger serba bisa :)

    ReplyDelete
  3. Kalau ABC susu rasa manisnya dominan, palagi jika yg minum orang sudah manis kayak saya neh...malah gak berasa kopi deh..#kaburr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...hati-hati Mbak, ntar diabetes lho :D. Kalo saya sih jika kopinya kurang manis, posisi ngopi saya harus ngadep cermin #Sambit Duit

      #Ah kaburnya Mbak Ririe mah paling nyuci :D

      Delete
    2. # masak nyuci mulu..gak kreatip dunk. Kabuuurnya ganti tidur kok...hahaha

      Delete
    3. Haha...besok kaburnya shopping di mall aja yak! :D

      Delete

  4. Buat ku hari minggu itu hari tidur Nasional,,,
    Malam mingguan begadang n besoknya tiduur ampe siang , gk sampe siang paling banter sampe jam 9 atau jam 10 heheh
    Kepuasan tersendiri, sampe sering dimarahain sama mama hahhah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal jangan sampe disiram aer segayung aja yah?! :D

      Delete
  5. akangnya malem minggu pacaran , ,kalo saya disibukan dengan latihan pencak silat , ,jadi gk bisa mejeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...boro-boro deh pacaran, kalo pacaran sama kompoyer iya :D

      Delete
  6. hari minggu emang waktu yang tepat untuk bermalas-malasan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitulah bagi sebagian orang yang memang lagi pengin malas :D

      Delete
  7. Minggu pagi itu waktunya untuk belajar mencari ilmu buat saya sobat, hehehhe

    ReplyDelete
  8. jujur banget lho bro! ngaku orang Aneh hihihi..
    padahal menurut gue, inspirasi kadang hadir waktu pengen tidur!
    oke, met hari minggu dulu, met berlibur!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daripada nunggu dicela orang, mending jujur duluan deh hehe...

      Oke, met hari libur bagi yang libur :D

      Delete
  9. ingat kalau sudah pulas tidurnya..jangan lupa untuk bangun kembali ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampuuun...iya Bang, semoga gak lupa ya! #gak mau ngeduluin kehendak Tuhan

      Delete
  10. pertanyaannya, kenapa harus ABC susu? kenapa nggak merk lain? hayo ketahuan, pasti bintang iklan ABC susu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha...kalau saya ngaku-ngaku bintang iklannya, nanti dibilang sombong lagi :D

      Iya deh Mas, nanti saya ganti jadi kopi tumbuk nya nenekku :D

      Delete
  11. ini acara perjombloan paingan ya?...hehee

    aku follow blognya, follow balik kolo berkenan ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whaa, sanes perjombloan kang, emang lagi nyesek aja banyak kerjaan :D

      Saya udah follow blognya akang sejak beberapa waktu lalu kok. :)

      Delete
  12. coba torabika kopi susu mas enak...

    huah sekarang udah senin waktunya kerja. semangat! 4 hari lagi libur!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah klop sama kopi abjad soalnya :D

      Semangat 45-2012! :d

      Delete
  13. selamat istirehatlah...hehe

    ReplyDelete
  14. Hahhaaha kayaknya Produsen SUSU ABC ini harus bayar royalti buat mas karena produknya dipromosikan. Hehehhehee. Tapi soal malam minggu malah sibuk dengan pekerjaan juga saya alami. Kerja di koran ternyata juga butuh kesabaran, kalaw edisi koran cetak tiap hari alamat malam mingguan juga kerja hiheiheieiee. Sip mas sukses aja sama kopi susunya :)))))))))

    ReplyDelete
  15. wah ikutan donk sob...? klo hari libur emang enk tdr hehehehe

    ReplyDelete
  16. Minggu pagi enak buat bakar kalori hehe

    ReplyDelete