Thursday, October 25, 2012

My TYPOgraphy #4 : Selamat Hari Raya Idul Adha

Idul Adha Typography by Rudy Arra

Idul Adha Typography by Rudy Arra

Selamat Hari Raya Idul Adha bagi Umat yang merayakan. Semoga kita senantiasa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. 

Mohon Maaf, berhubung aku belum mampu berkurban Sapi ataupun Kambing beneran, jadi aku kurban Sondesip saja ya...:D

44 comments:

  1. cakep banget typografinya. ini dia trademark blog ini. selamat idul adha juga Mas, maaf lahir batin ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih ya Mas, selamat Hari Raya Idul Adha juga Mas Zach.

      Delete
    2. Wah wah idul qurban besok kan kambing atau Sapi ya. Wih jadi ingat sama Blognya Mba Una yang logo nya Sondesip. Hahhahaha. Met lebaran Idul Adha ya mas. Selamat merayakannya. Salam kami sekeluarga di Pontianak

      Delete
    3. oh iya, saya ijin ngopy gambarnya ya Mas...

      Delete
    4. Bila Mas Zach berkenan atas karyaku, dengan senang hati aku menijinkannya Mas. :)

      Delete
    5. siip, udah saya print tadi, saya tempel di pos depan rumah, beneran, hehe...

      si Arien yang mengapresiasi sekali.

      Delete
    6. Whaa sampai di tempelin di pos segala toh? hehe...kalau aku kirim gambar itu ke produser nya sondesip kira-kira apa tanggapannya ya haha..

      Wah sungguh senang mendengarnya jika ada orang yang meng-apresiasi karyaku, terlebih ini seorang anak cerdas seperti Arien. Terima kasih Arien sayang. :)

      Delete
  2. semoga kurbannya diterima
    aamin2 ya robbal alamin

    walau baru sekedar shaun deship belaka
    asal niat
    taun besok semoga terlaksana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin. Terima kasih atas do'a nya ya.

      Delete
  3. asal jgn kurban persaan aja ... :):)
    oya,, slamat idul adha juga ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuiih kalau itumah bakalan jadi galau atuh Teh hihi...

      Iya teh, sama-sama.

      Delete
  4. Rohis Facebook mengucapkan..

    Selamat Hari Raya idul Adha 1433 H

    "Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum.

    “Smga Allah menerima amal2 kami & kamu, puasa kami dan kamu.

    Maaf klo ada salah2 kata yaa..!

    *smile

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. memang kalian sama-sama baik.

      Delete
    2. Dan sama konyolnya ya Mas? hihi...

      Delete
    3. kalo mas Raw dan Mas Rud ketemu muka saya udah kebayang deh..

      Delete
    4. Tapi sayang sekarang kami jarang bertemu Mas, sepertinya Mas Raw kerap disibukan dengan aktivitas premier-nya, sehingga beliau tidak begitu interaktif di blog seperti dulu lagi.

      Delete
    5. iya. dia rupanya bapak dan suami yang baik. itu yang kita acungi jempol

      Delete
  6. selamat idul adha sobat.. saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bati...? semoga kita bisa menjadi yang lebih baik..amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin. Mohon maaf lahir bathin juga ya Mas.

      Delete
  7. Mau punya bisnis sampingan? Kerja jadi kendala? Ini solusinya

    http://www.polman-tab.co.cc/2012/10/bisnis-sampingan-bagi-karyawan.html?m=1

    ReplyDelete
  8. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
    semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
    selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
    bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
    Wassalam

    ReplyDelete
  9. Insya Allah..tahun2 berikutnya bisa berkorban ya sob... :)
    Selamat hari raya idul adha 1433 h
    Mohon mav lahir n bathin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin, terima kasih atas do'a nya Mas.

      Selamat hari raya idul adha juga ya Mas, mohon maaf lahir bathin.

      Delete
    2. sama2 sob... :D
      oh ya ada award sederhana dari sy...buat mas rudy...mohon segera di bungkus ya hehe... :D

      Delete
    3. Wah terima kasih Lho Mas Budi, akan segera aku bungkus ya.

      Delete
  10. Sama2 sob
    Selamat Hari Raya Idul Adha 1433H...Mohon Maff Lahir Dan Batin
    gambar Sondesip'nya keren sob

    ReplyDelete
  11. selamat hari raya idul adha 1433 H
    maaf lahir batin ya

    ReplyDelete
  12. wah kamu pinter juga buat typo pake bentuk sondesip..

    sembelih aja skalian ntuh. wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kalau dipikir lagi, jika aku sembelih sondesipnya, kayaknya nanti aku bakal dimusuhin sama keponakan-keponakanku deh.

      Delete
  13. lah ... ku kira aku udah kasih komentar dah ..

    ilang, apa emang gw yang belum buat yak ...

    *pikun* haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...mungkin salah mouse nya kali Mas, soalnya aku cari di kotak spam gak ada tuh :D

      Delete
  14. Idhul Adha with Typography....so cool, mantabs...awe some deh pokoknya.

    Met idhul adha juga yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah wah wah...lengkap sudah sanjungan yang telah Mbak Ririe berikan padaku hehe...terima kasih Mbak. :)

      Delete
  15. keren bukan main,,, typografi anda benar2 hebat kang mas :D
    selamat hari raya idul adha 1433 H, semoga amal ibadah yang pernah kita lakukan meski hanya sedikit akan selalu mendapat ridho darinya :)

    ReplyDelete