Friday, November 23, 2012

Award Dari Mbak Nina




Entah mendapat bisikan darimana atau dari siapa, tiba-tiba Mbak Nina yang cantik itu menyertakan namaku pada daftar penerima Award yang Ia bagikan pada tanggal 18 November 2012 yang lalu, padahal kami belum lama saling mengenal. Ah memang pada dasarnya Mbak Nina itu adalah wanita yang baik hati ya. 

 Sebelumnya aku mohon maaf ya Mbak karena baru bisa mengerjakan tugas dari Mbak Nina ini. 

Menurut prosedur yang berlaku dalam lembar tugas yang diberikan oleh Mbak Nina ini sih, pada langkah pertama aku harus menyebutkan 11 hal tentang diriku, tapi berhubung tidak ada yang bisa dibilang spesial dari diriku ini, mendingan langsung lihat saja deh disini. Tapi tak ada yang penting kok disana, makanya kita langsung beranjak pada Langkah selanjutnya saja ya.


----------------------------------------

Langkah kedua...ah rupanya aku di interogasi...baiklah. Silahkan Mbak.

1. Siapa orang yang memotivasi/menyemangati kamu/mas/mbak sekalian dalam membuat postingan di blog?

Banyak sih Mbak, motivator/penyemangat setiap postinganku tentu berbeda. Seperti postingan ini misalnya, aku benar-benar bersemangat menulis postingan ini, karena yang menjadi Inspiratorku kali ini adalah Mbak Nina.

#usaha 

2. Pilih jadi bulan besar dengan cahaya redup atau jadi bintang kecil dengan cahaya yang terang? Berikan alasannya.

Yang pasti aku akan sangat bahagia bila aku bisa menjadi Bulan dan Bintang dihatinya Mbak Nina.

#usaha 

3. Kalau rajadangdut 'Rhoma Irama" mencalonkan diri jadi Presiden,bagaimana tanggapan kamu/mas/mbak?

Dalam kampanye-nya kan Bang Haji pasti banyak nyanyi dangdut tuh, nah aku akan request pada Bang Haji untuk membawakan lagu ‘Syahdu’ yang khusus ditujukan untuk Mbak Nina dariku, nah jika Bang Haji mengabulkan permintaanku, maka aku akan setuju tanpa syarat bila Bang Haji jadi Presiden. 

#usaha

4. Masih lanjutan No 3 "Kira-kira calon wakil presidennya siapa ya?" (ahaha)

Siapa saja boleh, asal jangan Mbak Nina, karena aku akan lebih setuju jika Mbak Nina jadi wakil dihatiku saja.

#usaha

5. Hal tergila apa yang pernah kamu lakuin dan kalo ingat itu bisa buat kamu/mas/mbak tertawa kencang?

Hal tergila yang pernah dilakukan?, hmm...ada beberapa sih Mbak, tapi yang paling baru adalah menjawab pertanyaan Mbak Nina dengan gaya seperti ini. Menurutku ini gila, karena baru saja kenal kok udah berani ngegombal, apalagi kalo bukan gila coba?!. Dan aku gak bakalan ketawa Mbak, paling diketawain orang.

#usaha memang butuh perjuangan

6. Kalau kamu dikasih modal usaha, usaha apa yang bakalan kamu/mas/mbak dirikan? Alasan milih usaha itu kenapa?

Yang pasti aku akan memilih usaha dibidang transportasi dengan biaya yang paling terjangkau, khususnya transportasi udara. Alasannya, selain ingin membantu banyak orang yang ingin bepergian dengan biaya yang terbatas, juga supaya aku bisa dengan mudah tanpa ribet untuk mengunjungi Mbak Nina yang ada di sebrang sana.

#usaha 

7. Satu kata yang menggambarkan hidup kamu sekarang?

SERSAN (Serius tapi Santai). Apalagi jika ada Mbak Nina disisiku.

#usaha

8. Pilihlah 3 definisi cinta yang akan saya tuliskan di bawah ini :
- Cinta itu nyata
- Cinta itu perlu pembuktian
- Cinta itu keikhlasan
   Sertakan dengan alasannya juga ya? ^^

‘Cinta itu nyata’...menurutku begitu. ‘Cinta itu perlu pembuktian’...menurutku juga memang harus begitu. ‘Cinta itu keikhlasan’...betul!!!. Dan aku memilih semuanya, karena arti cinta itu begitu luas, bahkan tak dapat dipisahkan oleh dimensi alam sekalipun. 

#ini termasuk usaha gak ya?

9. Keinginan apa yang sampai hari ini belum dapat diwujudkan padahal kamu/mas/mbak berharap banget 'hal itu' bisa segera terwujud?

Dicium Katy Perry dan Mas Raw...dan kalau mau, Mbak Nina juga boleh.

#usaha

10. kaitan antara suka, cinta sama sayang? (soalnya saya bingung mau nanya apalagi, hahaha)

Aku juga bingung mau jawab  apalagi Mbak, yang pasti yang namanya suka, cinta dan sayang itu sama-sama menyangkut perasaan. 

#niatnya usaha tapi bingung

11. Apa yang kurang dari blog saya? Dari segi tampilan, isi maupun lainnya *mohon kritik dan sarannya ya ^^

Kurang tahu deh Mbak, soalnya yang aku tahu Blog-nya Mbak Nina itu sudah cantik, apalagi yang punya Blog-nya.

#namanya juga usaha

----------------------------------------

Sudah selesai kan Mbak?, haah...syukurlah, untung saja Mbak Nina gak nanya “Apa warna celana dalamnya HULK?”, bisa Stress aku mencari jawabannya. 

Aku ucapkan terima kasih banyak atas apa yang sudah Mbak Nina berikan kepadaku ini. Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kata-kataku yang kurang berkenan. Harap maklum. 

Dan untuk Langkah Ketiga dan Keempat aku lewat saja ya, karena aku yakin tidak akan ada yang bersedia menjawab pertanyaan dari Blogger ngawur sepertiku, kalaupun ada, berarti dia sama ngawurnya  dong denganku.

Terima Kasih 

#kecup

115 comments:

  1. wih award yang keren, selamat mengerjakan PR-nya juga yah hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa dulu dong yang ngasih hihi...

      Terima kasih Mas.

      Delete
    2. Mbak Nina yang ngasih. bukan Mas Rudy.

      Delete
    3. Kak Nina yang ngasih, kalau Mas Rudy yang menerimanya ...


      (begitu bukan yaa.. #galau lagi)

      Delete
    4. ooh maksudnya begini ...

      kak Nina yang buat, nah mas Rudy yang ngambil, terus kak Nina yang ngasih ...


      *eaa pusing pusing dah tuh*.. :D

      Delete
    5. Kalaw begitu sambil memberi dan menerima hiehiheiheihee

      Delete
  2. hihi..kasian mbak ninanya digombalin ae...:P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haah...da kumaha deui atuh Teh hihi...

      Delete
    2. Teh Ayudiah Respatih mau saya gombalin juga kah?


      Atau saya suruh Mas Rawins buat melakukannya?? :D

      Delete
    3. Mas Raw?, wah pasti maut tuh gombalannya :D

      Delete
    4. itu gombalannya malah tendensius dan ekstrim. pasti banyak yang melayang2.

      Delete
    5. Banyak yang terjerumus tentunya.

      Delete
  3. kereen.. dimana-mana usaha..
    bakalan ada playboy cap panci setelah raw nih...hahaha..

    congrats awardsnya..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi seenggaknya yang ini panci nya sudah pakai WiFi. Hahayy

      Delete
    2. Eittt ... yang versi terbaru panci udah bisa buat blackberry messenger lhoo

      Delete
    3. Dan usahaku kali ini pangkal kerusuhan. hihi...

      Delete
    4. dan kerusuhan pangkal kebahagiaan yaa.. ?


      #bingung

      Delete
    5. Kebahagiaan Tanda traktir makan

      Delete
    6. Traktir makan tanda kemakmuran.

      Delete
    7. siapa membuat badai, dia mentraktir badai

      Delete
  4. jadi ceritanya mas rudy lagi pedekate sama mbak nina nihh? *uhuk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaa...enggak kok Mbak, cuma bercanda saja.

      #tapi serius juga gak apa-apa deh

      Delete
    2. mbak nina...
      dua adik seperguruan saya ada "usaha"
      mau pilih yanag mana. keduanya sama dan sebangun. terserah, saya jadi pengiringnya kalo sang suhu ngambek.

      Delete
    3. Gak papa kang zachroni ...

      jika memang Takdir Tuhan menjodohkan mereka berdua, SAYA IKHLAASSSS...!!!!


      (mainkan instrumen biola melankolis)

      Delete
    4. Hahahaa...aduuuh ampuun...kayaknya pengaruh ujan nih yaa, jadi pada melo semua :D

      #puter musik metal

      Delete
    5. ujan yang membawa kegelisahan ..


      #banting biola *eh :D

      Delete
    6. panci dipukul2 kan kayak drum. apalagi dibanting, kayak beduk

      Delete
    7. Dan panci pun akan segera beralih fungsi menjadi Instrumen Musik. Etnik pestinya.

      Delete
  5. asyik nih mas Rud....award lagi...hehe
    lain ya liebster nya.....keren...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas, terima kasih yaa...:)

      Delete
    2. Mas Budi sama Kang Asep juga kebagian award dari saya ko ^^.. Pasti senior-senior ini ga perhatiin ya? *sedih (tissue mana :D)

      Delete
    3. Aku sungguh tidak kuasa melihat cucuran air matamu Mbak.

      Delete
    4. hiks hiks hiks ...


      (biola mana biola ... mana suara mellownya????)

      Delete
    5. Mav kan daku...mba Nin....nih aja daku baru pulang kondangan...tadi lansung terbang ke tp nya mba Nina...trus nyasar deh ke tp nya mas rudy.....hehe

      mksh ya....liebster nya ok...loh :)

      Delete
    6. Tissue nya habis, beliin donk *Hihihi :D
      Mas Indra boleh request lagu yo? ^^
      Mas Budi : Saya ga mau maaf, maunya bubur ayam .. Bubur ayam Mas Budi :D *kang Asep mana ya?

      Delete
  6. wah selamat ya sobat..? semoga makin semangat nih ngeblognya dan semakin sukses..?

    oya post typography lagi donk sob...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Masnady. Harus tetap semangat doong :)

      Oh iya, soal Typography aku hentikan dulu, soalnya aku takut kawan-kawn dengan postingan yang itu-itu saja. Insha Alloh aku akan adakan edisi selanjutnya kok. Dan aku tunggu narsisnya para calon kandidat, agar aku tidak kesulitan saat mencari gambar denga keyword yang mudah ditemukan. :)

      Delete
    2. aku udah narsis belum mas Rudy????


      (ambil panci, ngaca diri) :p

      Delete
    3. Udah sih, tapi belom maksimal hihi...

      Delete
    4. Soalnya pancinya mas Rawins masih ada bekas masakan rendang, Mas ... jadi muka saya warnanya agak kecoklatan rendang deh hihi :D

      Delete
    5. Bukan, kang. Makanan Papua itu :D

      Delete
    6. Kelepon mah berasal dari Skotlandia, yang menemukannya adalah Opa Alexander Graham Bell.

      Delete
  7. selamat ya kang ,udah dapet 2 award nich

    ReplyDelete
  8. award Mbak Nina ini sebenarnya penjajagan. dengan cara jawab yang KPK banget seperti di atas, saya selaku pengamat pergaulan para muda, berpendapat bahwa Mas Rudy punya peluang untuk makin mendekat ke Mbak Nina. artinya dengan segala kelucuan, bisa masuk tuh. tapi begitu nanti masuk, segera buang trademark KPK untuk lebih mengindoktrinasi nilai2 yang lebih serius. Mbak Nina pasti menggelepar kalo Mas Rudy sudah menunjukkan keasliannya. (halo Mbak Nina..., benar tidak?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hikss...

      Kakak Seperguruan kita sudah memberi restu pada Kak Nina dengan Mas Rudy ....


      (dobrak pintu *sinetron mode on*)

      Delete
    2. Mas Zach : Ya ampuuuun Mas Zach...sampai segitunya hihi...kalo begitu aku harus insyaf doong?

      Mas Indra : Wahai saudara seperguruan, kita berjuang bersama, manis dan pahitnya menjadi anggota KPK kita jalani bersama, mungkin hanya saat mandi saja kita tidak bersama, jadi engkau jangan berlara hati seperti itu. Ingatlah selama jarur kuning belum melengkung, masih ada kesempatan tenunya...

      #sambil memegang pundak Mas Indra

      Delete
    3. sudah sudah !! rekan seperguruan jangan bersaing.... aku aja yg usaha... hahaha

      Delete
    4. Baiklah. Dalam hitungan ketiga, kita lomba lari memperebutkan tropi cinta dari Nina yaa ...


      Belum sempat sarapan bubur, kitanya kuat ndak yaa.. ?

      Delete
    5. ayo... siapa takut...
      tapi jgn bilang2 ke ibunya sinichi ya.. ntar ada sandal terbang kearahku bisa berabe..

      Delete
    6. Tangkis sendal terbangnya sama PAnci serba guna buata Mas Rawins

      Delete
    7. Suhu, buat siapa restunya. jelas ada 3 sekarang.

      Delete
    8. Buat yang paling gombal tentunya.

      Delete
  9. HAAH????
    Apa-apaan ituu... ????? Dimana-mana hashtag Usaha ....

    *ini termasuk tanda kesal apa tanda c*****u ya?? #mendadak galau


    Tapi mas Rudy, jika memang mas Rudy menyukainya, dan Kak Nina juga menyukai Mas Rudy ...
    Aku relakan kalian berdua ...
    Biarkan aku mencari siapakah nama gadis yang tertulis dalam Lauhul Mahfudzku yaaa ....
    Hiks Hiks Hiiikkksssss ...............


    *suara biola nangis*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wadduh...kok jadi serius gini yak?, sejak kapan nih KPK jadi pada serius???

      Hihihi...geli juga jadinya, santai saja Mas Indra, semua ini sudah aku konfirmasi kok di Twitter sama Mbak Nina, aku minta ijin disana kija aku mau menjawab pertanyaan Mbak Nina dengan gaya bercanda.

      #jadi geli sendiri deh sumpah

      Delete
    2. rugi nih terlambat kenal mbak nina

      Delete
    3. lha terus yg suka aku siapa???????

      Delete
    4. Cak Budy yang suka Suhu kali .. #eh :D

      Delete
    5. wah naksir sayah? Iiih jadi malu. Betapa lakunya dirikuh

      Delete
  10. na dapat awardnya tu..aku sudah dpt ke4 kali nya.pusing mau nulis..

    tapi tentang cinta..iya cinta itu keikhlasan..kalau sudah bilang cinta..terima dia seadanya...

    haha berusaha banget tu...penasaran ni mau tau juga siapa mbak nina

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...iya dapat award memang cukup menguras energi ya?, karena harus menjawap pertanyaan atau menulis.

      Delete
    2. kayaknya Zulaikha udah khatam kalau berbicara tentang cinta nih ... hehehehe :D

      Delete
    3. @ mbak jue : aku td udah mampir ke blognya si mbak nina lho... hohoho
      #berusaha membakar api kecemburuan 2 orang nih#

      Delete
    4. harus bertapa 3 hari 3 malam di kamar mau menjawab soalannya..



      haha..si yusuf tu..bisa2 aja...tapi iya kali :)



      o kang budy? ternyata temanan aku juga tu c nina....

      Delete
    5. yusuf-zulaikha, legenda cinta dari masa ke masa

      Delete
    6. Apakan akan terjadi juga pada kedua teman kita ini?. Jika sampai terjadi, pasti akan begitu indah...

      Delete
    7. #kali ini hanya jadi penonton aja deh#

      Delete
  11. Mbopong lagi nih ye,,, mantap dah, semoga menjadi motivator yang lebih ber-"semangka" merah lagi..... dan cinta itu juga mahal harganya :D

    ReplyDelete
  12. selamat dapat award lagi
    semoga semakin rajing ngeblognya mas ara
    hihihihi
    btw numpang follow #112 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Mas Agung.

      okei, aku juga mau numpang deh disana.

      Delete
  13. Makasih Mas Rudy udah ngerjain award dari saya... ^^

    Baca jawaban nmor satu sampai terakhir bikin saya jadi ketawa-ketawa sendiri.. Hahaha *banyak bener usahanya Mas, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya, Mbak. apa nggak kasihan, coba..?

      Delete
    2. Mbak Nina : Terima Kasih kembali Mbak. Setelah usahaku berhasil, maka kita akan tertawa bersama ya Mbak.

      #tatap usaha

      Mas Zach : kasihaaaan Mbaaak...kasihaaaan Mbaaak...Mbaaak...kasihaaan...

      #pengemis cinta haha...

      Delete
    3. Hahahaha,,, serunya punya teman-teman blogger seperti 2 Mas ini.. Ada-ada saja isi komentarnya ^^..

      Delete
  14. Waaaah mantap serba usaha kang.. wkwkkwkwk berjuang..!!!

    sama nih mau komentar di blog ini juga harus usaha karena selalu penuh dengan komentar.. heheh

    #mari usaha.. Lohh??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang perlu mental yang kuat untuk berkomentar disini.

      Delete
  15. ayoooo bang arra !!! USAHA terus !! FIGHT FIGHT FIGHT FIGHT FIGHT

    #dukungan penuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake musik 'MATSURI' nya KITARO yaa...biar suasana perang nya dapet!

      Delete
    2. Taburin soundtrack the last of the mohicans biar tambah mendayu-dayu keseberang..hahaaa

      Delete
  16. ow. slamat yah. semoga menjadi lebih baik kedepannya

    ReplyDelete