Thursday, November 29, 2012

My TYPOgraphy #6 : Disappear

My Typography 'Disappear' by Rudy Arra

'Disappear' Typography by Rudy Arra


Lagi galau Gan... :P

169 comments:

  1. mengusir galau dengan hal yang positif, keren sob typograhy-nya:}

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, daripada mencoba gantung diri di Pohon Toge, mendingan ngacak-ngacak fonts deh hehe...

      Terima kasih Mas. :)

      Delete
    2. positif sama negatif digabung, lampu pun menyala

      Delete
    3. mending negatip sama negatip
      jadi positip

      *3 bulan...

      Delete
    4. Aku mau tau dulu proses sebelum jadi positif nya itu lhoo...ada yang bersedia berbaik hati memberiku tutorialnya?

      Delete
    5. Rupanya Suhu kita bisa mengerti tentang segala hal yaa...cakep!

      Delete
    6. Kalo sudah ada tutorialnya.. minta share juga ya.. heheh

      Delete
    7. ah, aku mah negatif trus..
      positifnya ga pernaahhhhhh....huhh..

      Delete
    8. Positif ketemu negatif jadi berantem

      Delete
    9. positif ketemu negatif jadi lampu ..


      hallah komen macam apa inii ... huhhh

      Delete
    10. lampu mati, itu yang bikin positif

      Delete
    11. lampu mati bikin kaya...

      *nungguin lilin

      Delete
    12. Mas Raw yang gesek-geseknya yaa...

      Delete
    13. haaaaaaku telat.....xixixixixi

      GALAU
      G : Gerakan hatimu untuk mengingat ALLAH S.W.T.

      A : Asah pikiranmu dengan selalu berfikir positif dalam segala hal.

      L : Lantunkan ayat-ayat ALLAH yang kamu mampu,agar hatimu tidak keruh.

      A : Ambil air wudhu untuk mensyucikan badan dari debu-debu dosa.

      U : untuk menghilangkan rasa "GALAU" adalah dgn mendekatkan dri kpda ALLAH.

      Delete
  2. Replies
    1. Wa Titi Wa Ti'ah...Watir deh ahh...hihi...

      Delete
    2. galaw saja aku tau salamah itu namamu...

      Delete
    3. Teeeet!!!...lagunya Bang Haji!

      Delete
    4. Lagu bang Haji "mendadak capres"

      Delete
    5. kayaknya trending topic banget yaa beliau .. hehe

      Delete
    6. namanyajuga menyemai harapan
      haji rawin pancen oye...

      Delete
    7. Siang Haji Rawin...malem Mbak Wiwin...

      #Mas Zach yang bilang lhoo...

      Delete
    8. padahal aslinya haji ngan tengik...

      Delete
  3. LOVE heheheh... jngan galaw mending nyilow hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal jangan nyimeng aja ya genk?!

      Delete
    2. sampai sekarangpun aku masih belum mengerti, apakah arti modol itu.. ???


      #ngiterin jari telunjuk ke atas kepala

      Delete
    3. Bila Mas Indra tak ingin kehilangan selera makan, lebih baik jangan sampai mengetahui arti modol itu, Percaya deh!

      Delete
    4. Saya tau mas In modol itu artinya apa.., Modol itu bukannya kendaran beroda empat ya mas Rudy? betul gak mas Rawin?

      Delete
    5. dasar tukang modol si raw ini..

      Delete
    6. setahu aku modol itu nama makanan khas garut mas ...


      bener gak yaa .. ?????

      Delete
    7. hidup tanpa modol bagai boker tanpa cebok....

      Delete
    8. Modol adalah salahsatu kenikmatan dunia, tanpa modol...matilah kita.

      #mati mules

      Delete
    9. Modol lah ditempat yang sudh disediakan

      Delete
  4. emang udah dasarnya seniman.. galau pun jadi sebuah karya seni.......

    coba kalo aku yang lagi galau.. nasi satu magic jar aku habisin....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laper apa doyan ya Cak haha...

      #kabuuur

      Delete
    2. Kirain bubur ayam yang dihabisin Mas :D hehe

      Delete
    3. @mbak nina : klo bubur ayamnya yg aku habisin, ntar orang2 KPK pada marah2, mbak. ntar demo bawa2 panci segala hahahahaha

      Delete
    4. Gak apa-apa kok Cak, paling perutnya Cak Budy nanti kembung karena kebanyakan makan bubur. hehe

      Delete
    5. Cak Budy perutnya tahan kembung

      Delete
    6. waduh.. waduh.. tuh kan anggota KPK-nya berdatangan

      #sembunyi.. cepat sembunyi..

      Delete
    7. kalo galaw mah bukan seniman

      *seniwen...

      Delete
    8. Oh iya...yang suka banyak galaw kan orang tambang!

      #ngumpet

      Delete
    9. orang tambang kalau galau itu ngapain yah?

      Delete
    10. juragan kaos yang lagi galaw ini mah..

      Delete
    11. galawlah ada sumur di ladang
      tetep saja males mandi...

      Delete
    12. Dan sudah terlanjur...kaos sudah jadi bubur.

      Delete
    13. Akhirnya bubur kaos. Minumnya Jus Lele.

      Delete
  5. wah setengah hatinya lagi morat marit ya mas hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setengah hatinya terbang, lenyap, dan sejenisnya Mas.

      Delete
    2. Sudah...jangan ungkap masa lalu kita!

      Delete
    3. yang lari tunggang langgang...waktu itu siapa ya...di kejar kamtib....hehe :)

      Delete
    4. Haduh...kotak bedakku hilang waktu dikejar-kejar sama bapak-bapak berseragam tempo hari nih...

      Delete
    5. wow, sejenis.. baru tahu.. :D

      Delete
  6. Typography dengan kata-kata yang terkonsep.. hanya bisa bilang "WOW"
    dengan menyisipkan kata kata terakhir yang pas secara editing maupun kata-kata yang indah..

    I Still
    Love
    U

    Nice idea kang.. :)
    terus berkarya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...tersanjung banget dapet pujian dari Kakak senior...terima kasih Kang, Rudy selalu mengharap bimbingannya. :)

      Delete
    2. Mas Kemungkinan Blog telah memuji Mas Rudy dalam tipographynya ..


      *berharap aku juga dipuji* :D

      Delete
    3. Tunggu saja tanggal mainnya Mas.

      Delete
    4. Nice info, terima kasih sobat artikelnya sangat bermanfaat ......
      ditunggu kunjungan baliknya yaa ..
      sambil ngebawa bubur dalam wadah panci yaa mas ....

      Hahahaha :D

      Delete
    5. Polbek segera datang dengan bonus nasi bungkus.

      Delete
  7. Mas Rudy emang paling jago soal typography ^^ :D..

    Ngomong-ngomong cara buat typography gimana Mas? *Masih kurang ilmu soal typography.. hehe

    ReplyDelete
  8. eh kok bagus? mau dong dibikinin, hihihi

    salam kenal, newbie blogger nih ;)

    i just followed u...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh Kok hehe...

      Sama-sama...

      Folback segera datang.

      Delete
    2. saya juga nubi mang
      salam kenal dan folbek yah...

      Delete
    3. nubi apah?, nubikang atawa nubintitan???

      Delete
    4. nubi itu bukannya yang di tokoh doraemon itu yah????

      Delete
    5. bukan Mas, nubi mah yang dar Cilembu itu lhoo...

      Delete
    6. lho topik baru ya? sekarang bahas masalah ubi nih....

      Delete
    7. Buburnya tetap terbawa kemana-mana hihi...

      Delete
  9. ini typo patah hati ni hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. patah tumbuh hilang berganti. rawe-rawe rantas malang-malang putung

      Delete
    2. Enggak, makasih, akumah cukup minta ajian Hanoman Puber ajah...

      Delete
    3. iya, lha wong cuma hanoman puber. kalo banowati yang puber, baru tuhh

      Delete
  10. disappear? artinya 'tidak kelihatan'? klo artinya itu, apa maksudnya dari typo ituu

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak bilang apa-apa, kecuali ada yang masih tersisa di rasa hati itu

      Delete
    2. disapear tuh sama dengan kata disapuan...

      Delete
    3. Iya deh...pokoknya gitu

      #bingung

      Delete
    4. Mulai merambah dunia meubel nih.

      Delete
  11. Mantap sobat. Di saat hati sedang galau, masih juga tercipta karya yang bagus. Keren dech sob.?

    ReplyDelete
  12. berharap kelak perjalanan kita akan bersatu kembali
    bagus kata katanya, typo galau ya
    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga...abis ini kita selamtan yaa...

      Delete
    2. Ada juga keu yang pake kuah...mau?

      Delete
  13. hati yang separuh tersisa itulah yang tetap harus dipertahankan Mas. ibarat layang-layang, sendat dan ulur. kalo layangan pun akhirnya jontai, ya apa boleh buat, bikin layang-layang baru kan. lalu terbangkan lagi agar meliuk indah di angkasa. yang jontai, tak usah diingat lagi.

    btw TG-nya kali ini agak beda. ada makna di sisi kanan yang mulai remuk dan sisi kiri yang masih utuh, dan ujungnya: "I still.." katanya. Keren maknanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending bikin potoku lagi...

      *jangan yang lagi modol ya...

      Delete
    2. Terus proyek TG yang 'jenis kelamin' itu perlu dilanjutkan gak?

      Delete
    3. mending bikin TG ku lagi ...


      #haha #ngarep :D

      Delete
    4. Tunggu saja Label Cinderamata edisi #8 dan selanjutnya hihi...

      Delete
    5. Episode mendatang Bubur VS Panci

      Delete
    6. ayo kita bikin posting serentak mengenai Bubur dan Panci ... biar kompakan :D

      Delete
    7. Hihi...geli juga kedengarannya.

      Delete
    8. Memang yang senior yang harus membuat aturan...yang junior ngikut ajah.

      Delete
  14. ajib....bener mas Rud...Love nya hehe :)

    ReplyDelete
  15. Jadi, selama ini mas Rudy jarang BW tuh karena lagi galau tooh.. ???

    Seminggu yang lalu, aku juga sedang galau. Saking galaunya, aku urungkan niatku untuk kumpul bareng temen, mengajar di Taman Ceria Negeriku, dan BW sempat kuhentikan untuk sementara waktu.


    Tetap semangat mendapatkan cinta ya, Mas Rudy. Dapetin hatinya mbak ... *gak usah diterusin yaa* :D

    Hehehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak N.R.A yaaa???


      Hehehe
      #usaha part 4

      Delete
    2. Mbak Wiwin (nama malamnya juragan panci Barito)

      Delete
    3. Hahah...jadi ngebayangin gimana ya kalo Mas Raw Pake Bedak plus lipstick?

      #ngeri

      Delete
  16. idenya mantap kang.. :)

    mungkin cocoknya flyaway ketimbang disappear karena tulisannya terbang2.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi..iya kali yaa...kalo ganti judul, nanti harus selametan lagi doong. :D

      Makasi.

      Delete
    2. Hihi...Mas Budi ini aya-aya wae :D

      Delete
  17. biasanya gambar hati, identik dengan hati penuh, dan hati yg terbelah dua.
    klo hati'nya mas rudy bs berserakan gitu yak...hehehe :D

    slm kenal ms, thz ats kunjungannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hatiku seakan berangsur hilang, lenyap bagaikan terbang ditelan jarak dan waktu Mbak...

      #hallaahh :D

      Sama-sama Mbak. :)

      Delete
  18. kekekkekeke...galau tingkat kreatif xD

    awas mas fontnya berantakan gitu nnti ilang satu" jadi tambah galau deh xD

    #piss

    ReplyDelete
  19. makin penasaran deh saya sama yang namanya Typography.

    ReplyDelete
  20. kereeenn abiiissssss ggaaaaaannnnn....
    ajariiiiinnn.. wkwkwkwkwk :D
    ane belum bisa typografi masalahnya..:D
    ane cuman biasanya desain logo..:D

    ReplyDelete
  21. Niсe write uр. I'm studying something like this here at Fort Lewis College. It's
    definitively іnspiгіng to knoω writing from
    other pеople and see a littlе bit from thеir sοurce.
    If it's okay, I'd grеatly apρгeciate іt if I might uѕe some of the articles on
    уour blog. Anԁ of сouгsе, I'll put up a link to your site at blogger.com on my own page. Kudos for posting.

    Also visit my web-site ... outdoor gas pizza oven

    ReplyDelete