Tuesday, November 13, 2012

Tadaaaa...!!! #2 "Kang Asep Haryono"

Selamat Pagi. Masih dalam acara Minggu Bertabur Cinderamata dari Rudy Arra hehe...

Alhamdulillah, disain Typography yang aku buat untuk Label Cinderamata edisi kedua ini sudah selesai dan dinilai sudah layak untuk di-publish. Sebenarnya postingan ini aku jadwalkan di-publish dini hari tadi, tapi berhubung ada beberapa kendala yang mengharuskan postingan ini tertunda, maka aku publish saja dipagi ini.

Baiklah, aku tidak akan berpanjang lebar dengan pendahuluan, karena semua sudah aku jelaskan pada Label Cinderamata Edisi Pertama. Dan Blogger yang mendapatkan Cinderamata dariku pada Edisi Kedua ini adalah 'Suhu' ku yang cerdas dan bijaksana ini, yaitu Kang Asep Haryono.

Silahkan dibungkus Kang Asep.


Ganteng kan Kang? hehe...Semoga Kang Asep berkenan atas apa yang aku persembahkan ini. Aku menggunakan warna hijau pada disain ini karena terinspirasi dari warna dominan pada template Blog dan Web-nya Kang Asep, jadi aku mengambil kesimpulan bahwa Kang Asep ini merupakan pengagum warna hijau. Maaf ya jika aku sudah sok tahu tentang Kang Asep hihi...

Ya sudah, berhubung kegiatan yang lain sedah menungguku disana, aku juga tidak akan penjang lebar lagi pada pentutupan postingan ini. Pokoknya selamat ya untuk Kang Asep Haryono. Semoga bermanfaat dan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan. 

Haaahh...andai saja ada semangkuk Bubur Ayam nya Kang Asep dihadapanku untuk sarapan sebelum memulai aktivitasku dihari ini, pasti hariku akan lebih berwarna....

#hallah... :D

Terima Kasih.  

61 comments:

  1. PertamaX. Alhamdulillah. Terima Kasih saya sampaikan kepada Mas Rudy Arra yang sudah berkenan dan bersusah payah mendesain gambar saya ini.

    Saya sangat senang sekali hiheiheiheiee. Duh duh jadi tersipu malu saya ihik ihiik ihiikkk. Matur Suwun mas Rudy Arra. Saya bawa pulang Typography nya :)))))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya memang fans berat Warna Hijau, wah mas Rudy Arra bisa membaca "mind" saya dengan jitu. Saya berusaha menyelarasakan antara warna Blog dengan warna website pribadi saya. Saya suka warna hijau karena terbayang warna rumput yang indah sejuk dan segar di pagi hari. Hijau bagi saya sangat menyejukkan dan mendamaikan hati ini hiheiheihieie. Uhuuk Uhuuk

      Delete
    2. selamat atas cinderamata buat mas asep dari mas rudy
      pada cuti ya kok jam segini blogging.....:)
      aq BW sambil kerja....hhahahahahaha

      Delete
    3. @Reo Adam : Iya nih pada sepi mungkin pada sibuk kerjaan kali ya. Saya juga jangan sampai kerjaan "menganggu" blogging dan Blogwalking hiheiheiee. Halah ngomong apa taa

      Delete
    4. Malam ini kang asep bisa tidur tenang sambil tersenyum deh....hihihihi...

      congraaaattsssss....!

      Delete
    5. yang penting hijau itu bukan warna bubur yah .. haha

      Delete
    6. @Ay Sagira : Hiheehieheie bisa aja deh mba. Yang ada sekarang tidur sambil dengerin radio hiehiheiehiheiehiee

      @A.Y Indrayana : Wuaa kalaw Ijo nanti bisa menjelma BUBUR KACANG IJO. Haaaaaaaa bubur lagi dah

      Delete
    7. Kang Asep : Terma kasih kembali Kang, aku senang jika Kang Asep merasa senang hehe...

      Mas Reo : Hehe...cuti ataupun tidak cuti, blogging must go on hihi...

      Mbak AY : Sambil mimpiin akuuu...

      #disambit kodak

      Delete
    8. mendingan mimpiin aku, ditanggung asik...

      *simpen kodak, sayang kalo rusak..*

      Delete
    9. biarlah saya mimpiin bang Zachflazz aja

      Delete
    10. Mbak AY : Ditanggung asik ya Mbak, oke deh nanti dalam mimpi kita akan jalan-jalan ke Tmbangnya Mas Raw hihi...

      Kang Asep : Aku ikut ya Kang :D

      Delete
    11. sama si bebek mah mending mimpi basah...

      *nyebur bkt....

      Delete
  2. met pgi genk... gmna pnya kbr,ni genk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baiiiiiiikkkk...pak guruuuu...

      #gaya anak teka

      Delete
  3. keren juga ya foto tampilannya seperti itu, terlihat seperti dilukis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini namanya Typography Mas. :)

      Delete
    2. tuh kan Mas Rudy... ajang ini menjadi media sosialisasi yang luar biasa untuk seni bernama typography.

      Delete
  4. Replies
    1. @Riki Ananda Nasution : Alhamdulillah. Terima Kasih

      Delete
    2. Bang Riki : Sepertinya Kang Asep memang sudah keren sejak lahir yak hihi...

      Kang Asep : Alhamdulillah, anda memang tak pernah lepas dari bersyukur. :)

      Delete
    3. Kang Asep, yang pasti, hatinya indah!

      Delete
    4. Alhamdulillah. Allah SWT yang berhak atas segala puji. Segala Puji hanya milik Allah SWT. Terima Kasih

      Delete
  5. Congrats untuk Suhu kita .... tentunya ......

    sayangnya kang zachroni sedang hiatus jadi tidak sempat menyaksikan penyematan sakral mas Rudy sama kang Asep yaa ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @A.Y.Indrayana : Alhamdulillah. Terima Kasih. Kemarin saya SMS san sama Bang Zachflazz yang sekarang mungkin sudah di Toraja.

      Toraja itu propinsi manah ya? NDa sempat google nih, lagi pula pelajaran Geografi saya waktu SMP cuma dapat 6.

      Delete
    2. Mas Indra : Iya ya, Kakak seperguruan sedang dalam melaksanakan tugas, kita harus merelakannya walaupun suasana terasa kurang lengkap.

      #diiringi sayatan biola Idris Sardi

      Kang Asep : Toraja itu....ah nungguin Mas Zach aja deh.

      Delete
    3. Kalaw nda salah sih Toraja di Sulawesi Selatan ya. Ini bisik kawan kerja saya disebelah, Bener nda sih. Ya udah kita tunggu bang Zachflazz aja, mungkin sekarang sedang sibuk di Toraja hiehieiehiehiheiiehie

      Delete
    4. Hihi...betul Kang.

      Mas Zach pasti membawa banyak dokumentasi berupa foto, secara kan budaya disana begitu unik.

      Delete
    5. Kang Asep berapa nomernya.. ? Mas Rudy jugaa ...
      Biar di antara kita bisa smsan. Kan unik tuh sepertinya .. Jadi kalau kita-kita mau main ke Pontianak begitupun sebaliknya bisa saling berhubungan.

      #jiahaha.. bahasanyoo....

      Delete
    6. Haha...nanti aku DM di Twitter yaa...

      Delete
    7. senengnya saya membaca obrolan saudara-saudara seperguruan dan sang suhu di atas. saya koq merasa tenteram gitu, beneran.

      benar, toraja ada di sulsel. saya kesana juga dengan seorang teman sesama blogger loh..
      hayoo, kapan yuk kita bisa jalan-jalan bareng?

      Delete
    8. Ayo kita jalan-jalan bareng kang ... sama mas rudy dan kang asep

      Delete
    9. Sip sip. Kita berangkat ke Toraja ya. Bang Zachflazz yang jadi guidenya. Selepas dari Makasar , kita touring ke Pontianak. Horreeeee

      Delete
  6. kereeeen...
    eh kalo posting jangan suka dini hari...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah sukanya posting pas dinihari mas :D

      Delete
    2. @Rawins : Bukankah posting malam hari itu kan gelap ya mas? Matahari nda bersinar di Malam hari. Kecuali Matahari Dept Store malam pun masih ada. Hiheiheiehiiee. Ketauan hobi belanja

      @A.Y.Indrayana : Wah saya juga pernah, tapi sudah jarang saya lakukan. Dulu waktu saya shift malam saya biasa kerja malam. Sekarang sudah jam kerja normal, malam sedikit aja sudah bikin mata saya "5 watt" alias ngantuk

      Delete
    3. Mas Raw : Lho kenapa Mas, sepertinya anda dapat memberikan alasan secara Imiah?

      Mas Indra : Begadanger sejati!!!

      Kang Asep : Haha...sorang Jurnalis memang paling tahu banyak hal ya...dunia siang maupun dunia malam hahahaa...

      Delete
    4. kebiasaan sama si dini tar merembet kemana mana
      pernikahan dini atau ejakulasi dini
      haha

      #lempar panci...

      Delete
    5. Ahahaha ... gak tahu nih. Pikiran terasa jernih aja kalau udah tengah malam gitu ..
      apa karena biar menghindari orang sekeliling rumah mondar-mandir yah.. ? haha

      Delete
    6. Mas Raw : Kalo aku berdua doang sama Dini kemungkinan besar kejadiannya bakal seperti itu, makanya harus ditemenin sama Mas Raw heeeeehe

      Mas Indra : Hening ya Mas, inspirasipun mudah datang.

      Delete
    7. wah itu sih ngikutin teori sesat. kalo bedua-dua yang ketiga katanya setan...

      Delete
    8. Kalau sudah ngomongin inspirasi bisa datang dari mana saja. Saya ada teman kantor yang sering dapat ide dan visi segar ata sebuah project di dalam WC. Ini unik tapi nyata. Weirdddd. Aneh juga

      Delete
    9. 1/3 malam itu yang istimewa bagi Kang Asep. sambil blogging, beliau tafakur pasti

      Delete
  7. wah saya juga mau di buatin sobat...? keren tuch typografi nya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...alakadarnya saja Mas, Makasi ya Mas.

      Delete
  8. aku juga mau digituin potokuuuu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. digituin tuh gimana asih..?

      *maklum masih kecil

      Delete
  9. subhanallah... mau donk om di bikinin *tarik-tarik baju*

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. kita dukung Mas Rudy untuk mensosialisasikan seni typography-nya, Mbak.

      Delete
    2. betul. Kita bantu kampanyekan kemampuan mumpuni mas Rudy Arra dalam typography. Kita buat tour keliling dunia lewat blog. Kalaw perlu undang Artis buat bantuin

      Delete
  11. yang paling mengesankan: sinar mata Kang Asep yang menenteramkan tetap terbaca di typography Mas Rudy ini!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Segala Puji Hanya Milik Allah SWT. Terima Kasih

      Delete