Thursday, November 15, 2012

Tadaaaa...!!! #4 "Mas A.Y. Indrayana"

Sungguh tak terasa, keasyikan edit sana-sini sambil bikin postingan, ternyata waktu sudah lewat tengah malam. Tanggung juga jika tidak diselesaikan.

Label Cinderamata pun sudah sampai pada Edisi Keempat. Aku harus terus berusaha menepati janjiku untuk memberikan beberapa  buah Cinderamata pada beberapa sahabat Blogger-ku yang telah aku tentukan sebagai Kandidat penerima bingkisan ini, dan tentunya semua itu rahasia hehe...

Untuk yang baru mengikuti acara ini, pasti bingung dan bertanya-tanya "Apa-apaan sih ini?", yasudah daripada bingung, mendingan lihat deh penjelasanku pada Edisi Pertama, disana sudah aku jelaskan semua tentang acara ini.

Dan untuk Penerima Cinderamata pada Edisi Keempat ini adalah...Mas A.Y. Indrayana!.

Cekidot deh Mas...

Typography Untuk Mas A.Y. Indrayana

Cukup lama waktu yang aku gunakn untuk memutuskan foto mana yang akan aku jadikan bahan untuk di-edit. Ada beberapa alasan, mulai dari resolusi yang cukup kecil sehingga sulit menemukan garis edit yang tegas, sampai suasana pada foto yang aku nilai kurang sesuai jika dibuat Typography. Maklum saja, semua Kandidat ku ini  bukan merupakan orang-orang narsis, jadi susah juga memilih-milih foto dari mereka. Beginilah jadinya kalau cara mengambil bahannya tanpa seijin pemiliknya. :D

Dan untuk foto Mas Indra ini pilihanku jatuh pada foto dia yang sedang dua orang kawannya. Alasanku memilih foto ini karena setelah aku lihat-lihat pada album foto Facebook dan beberapa foto yang aku dapatkan pada referensi Mbah Google, banyak foto Mas Indra ini yang diambil bersama temen-temannya. Mas Indra memang seseorang yang sangat Friendly, itu juga alasanku kenapa memilihnya sebagai salahsatu Kandidat penerima bingkisan ini.

Untuk warna, aku tidak mempunyai alasan khusus, aku hanya mencoba untuk menyelaraskannya dengan warna dominan pada template Blog Mas Indra, yahh...semoga saja memang sesuai ya hehe...

Oke deh Mas, semoga Mas Indra berkenan atas pemberianku ini, mohon maaf atas segala kekurangannya yaa...sudah dini hari nih, aku mau bobo dulu hehe...

Terima Kasih

82 comments:

  1. Aaaaa ..... tiba juga Tipographykuuu .... :D

    Yaa meskipun fotonya yang dipilih itu tetapi aku sangat senang sekali atas bingkisannya ...


    Terimakasih terimakasih terimakasih ...
    (bang, pesen bubur satu... buat mas Rudy yaa....)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tu komen kita dibikin bareng Mas (lihat bawah), cuma yang muncul Mas Indra duluan.

      Delete
    2. wahh, kang zachroni SUDAH KEMBALI .....


      (bang, bubur dua .... ) :D

      Delete
    3. Mas Indra : Hehe...terima kasih kembali Mas, syukurlah jika Mas Indra merasa senang dengan bingkisan ini.

      Mas Zach : Iya, anda berdua memang selalu menjadi yang pertama hehe...

      Delete
    4. Buburnya tiga bang...!
      sekalian tumpengnya yaaak...hehehehe

      congrats mas Indraaaa....

      Delete
    5. Saya senang karena semakin banyak yang menyukai BUBUR. Ah betapa bangganya diri ini hiehiheiehiehiheheie

      @A.Y.Indrayana : wuaaaaaaaaaaaa keren selamat selamat sudah dapat Typography yang keren dari mas Rudy Arra. Mantaf :)))

      Delete
    6. selamat buat Mas A.Y. Indrayana dapat cinderela....eh cideramata maksudnya :)

      Delete
    7. kalo bareng lebih enak ya..?

      Delete
    8. Haha...balad kurawa pada ngumpul euyy...:D

      Delete
    9. slamat buat bang indra untuk bikisan keren beken abiiiss.. bungkuuuus dah :D

      Delete
    10. Mas Reo dan Mbak Sagira : Makasiihhh yaaa .. :D

      Kang Asep : Whahaha bubur lagi :D

      Mas Rudy dan Mas Rawins : kenapa sih kenapa sih kenapa sih.. ? #kepo

      Delete
    11. Waduch aku ketinggalan banged ney,,,
      ada acara pa'an ney bagi" tipo
      aku juga mau duuunk heheh

      Delete
    12. Mbak Mega mau meremukkan kolom komentar Mas Rudy juga? ayo Mbak, saya pinjemin bulldozer

      Delete
    13. Aku gak bakal bosan mengingatkan kepada Blogger yang ingin bergabung dengan KPK (Komplotan Penghancur Komen), lebih baik anda berlatih terlebih dahulu untuk memberkuat mentalitas diri anda, sebelum anda terjebak dalam rasa sakit hati karena tidak sanggup menerima gaya bahasa kami yang liar ini hahaa...tolong untuk disosialisasikan juga ya Mas. :D

      Delete
    14. dan penggemar seni thypulogy...

      Delete
    15. Mau ngancurin kotak Komen di sini ya? Saya beli bubur dulu ya

      Delete
  2. mas Indra nampak manis di atas itu.
    dasar jago banget nih yang bikin typography-nya.
    keren, baik yang bikin maupun yang dibikin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Zach mah "GAMIS", Gagah dan Manis...

      #apaan sih hihi...

      Delete
    2. Pada ngerumpi gini.sih...hahaha...

      Delete
    3. Ah A.Y.Indrayana bilang manis sama Bang Zach ya. Ah aku cemburu

      Delete
    4. Haha...Pak Kiyai pun ikutan nge-hank hahaaa...penyebabnya adalah orang ganteng yang komen tepat diatasku nih kayaknya.

      Delete
    5. Jiahaha ... yang Kiyai Mas Rawins ternyata ..

      kalau kang asep, tentunya 'Suhu' .. :D

      Delete
    6. kang Asep : Owowow ..

      Mas Rudyyy .... ada yang cemburuuuu :D

      Delete
    7. Mbak Ay di kolom komentar para penyamun. apa kesannya?

      Delete
    8. Pasti senang dikelilingi oleh laki-laki yang anti ke-jaim-an haha...

      Delete
    9. senanglah bisa bagi bagi tugas
      yang cakep bagian anter kondangan
      yang kuat bagian angkat junjung karung...

      Delete
  3. Replies
    1. baru 4 biji, remuk sudah kolom di sini. saya ke bawah lagi aja.

      Delete
    2. Resiko jadi komentator yang nanggung!

      Delete
    3. kebagian ejakulasi dini hari nih...
      #siyal...

      Delete
  4. selalu menampilkan typography yang membuat saya kepengen saja sobat hehehehehe

    sobat pake software ya buatnya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup memakai Photoshop aja Mas. :)

      Delete
    2. poto itu foto, sop itu sabun. jadi fotoin sabun

      Delete
    3. Itu soaaaaaaapp!!! hahaha...plesetannya jago juga nih Mas Zach. :D

      Delete
    4. kaya lagunya dewa aja
      sabun tercipta di dunia...
      untuk menemani sang adam...

      Delete
  5. wah mantapp sobat artikelnya sangat berguna thanks ea
    di tunggu kunjungan baliknya http://senjahitam.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. berguna lagi kalo kirim palu buat ngelempar sampeyan, pak...

      Delete
    2. Orang Tambang ngamuk hahaha...

      Delete
    3. Hati-hati ... Orang tambang mainannya alat berat lho :D

      Delete
    4. beda dikit sama kapten amerika yang senjatanya wajan penggorengan

      Delete
    5. Iya, wajan ibuku juga kalo dikasih gambar bintang pasti jadi kayak tameng Kapten Amerika.

      Delete
    6. kapten amerika kok banci yah..?

      Delete
  6. mas minta ilmunya bikin typography nya dunk
    syaratnya apa aja....cukup bawa gula kopi dan bubur ayam ya.....:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak susah kok syaratnya Mas, cukup bawa:

      1. Ayam hitam sama ayam putih masing-masing satu
      2. Sebilah Bambu
      3. Cabe rawit
      4. Bumbu kacang
      5. Tomat
      6. Kecap
      7. Bawang Merah
      8. Bawa juga keluarga Mas Reo

      Tar kita nyate deh disini hihihi...

      Delete
    2. sama semen dan pasir diungkep

      Delete
    3. Dan bahan material pun mulai eksis!

      Delete
    4. ingat
      cabenya yang keriting
      gaboleh rebondingan...

      Delete
    5. Biar cepet mateng, Bakar satenya sekaligus lempar ke api unggun.

      Delete
  7. wah rombongan gitu
    jadi ga berani bilang modol yeuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak apa-apa, waktu Mas Raw bilang Modol, palingan mereka cuma melongo ajah haha...

      Delete
    2. Modol itu bukannya makanan dari garut itu yaa ..

      Delete
    3. modol itu pasta gigi kayaknya

      Delete
    4. Ikh...jadi ogah sikat gigi pake odol deh, ganti pake batu-bata ajah ah...

      Delete
  8. keren kang gambarnya , , ,pakek app apa kang?

    ReplyDelete
  9. eee...nanti KY punya nak bewarna tau hehehe

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Teh Ayudiah mau selametan lagi nih Mas Raw hihi...

      Delete
    2. Ooh Teh Ayudiah sama Mas Rawins yaa ..

      Delete
    3. Gosip baru!, kapan-kapan kita bahas bersama!

      Delete
    4. adoooh jangan buka buka kartu gitu dong...

      *jadi ketauan kalo namanya slamet...

      Delete
  11. Menunggu jatah dari mas rudy
    heheheh
    :D

    ReplyDelete
  12. mampir kesini masbro, btw bagus-bagus kreasi fotonya :D

    ReplyDelete