Friday, December 21, 2012

Award Dari Mas Reo Adam dan OM Kris


Sebelumnya mohon maaf, karena akhir-akhir ini aku jarang menulis postingan atau sekedar berkunjung dan memberi komentar di Blog kawan-kawan semua. Tanpa mengurangi rasa hormatku pada kawan-kawan Blogger semua, aku akui bila belakangan ini aku memang berada dalam zona malas untuk blogging. Akan terasa terlalu berlebihan jika aku harus mengaku sangat sibuk sehingga tidak sempat untuk blogging, karena masa iya selama 24 jam dalam sehari tidak bisa meluangkan waktu selama 2 jam saja untuk menulis/blogging?. Terdengar berlebihan bukan?. Kecuali jika aku adalah manusia yang super duper sibuk banget-banget, baru akan mempergunakan alasan ‘SIBUK’ sebagai alibiku karena jarang blogging.

Sekali semangat blogging mulai terkumpul, aku mendapat sesuatu yang begitu membahagiakan. Syukur Alhamdulillah, lagi-lagi ada sahabat Blogger yang rela memberi perhatian lebih pada blog yang aku kelola ini. Mengutip salah satu ungkapan dari Mas Zachronisampurno, “Sungguh sensasi kebahagiaannya begitu terasa” dalam pertemanan dalam dunia blog ini, sehingga aku seringkali dibuat tersanjung sekaligus bingung dengan berbagai bentuk penghargaan yang telah disematkan kepada blog-ku ini. Tapi sekali lagi aku ungkapkan, aku tidak pernah peduli karena alasan apa sebuah penghargaan disematkan kepadaku, karena aku yakin sang pemberi penghargaan tentu mempunyai niat yang baik dan semoga juga dengan rasa tulus dalam memberikannya. Akupun sebagai penerima penghargaan tidak akan merendah ataupun tinggi hati, karena aku harus menyadari dalam setiap hal yang aku bagikan pada setiap postingan dalam blog-ku ini, sedikit-banyaknya akan memberi pengaruh kepada para pembaca/penikmat setiap karyaku. Untuk pihak yang merasa terbantu dan terinspirasi dengan karyaku, aku ucapkan banyak terima kasih atas apresiasinya. Dan untuk pihak yang merasa tidak nyaman, mohon untuk tidak membenciku, cukup berhenti mengikutiku saja, karena itu lebih baik untuk menjaga tali silaturahmi.

Kali ini ada dua sahabat Blogger yang memberiku kejutan. Tentu saja kejutan ini dipersembahkan atas nama persahabatan. Aku sangat menghargainya. Aku merasa begitu berharga karena kedua sahabat Blogger yang memberiku kejutan ini merupakan Admin dari blog-blog yang aku beri label ‘Blog Pintar’. Bagaimana tidak?, coba simak saja setiap postingan pada Blog beliau berdua yang kerap kali diisi dengan hal-hal yang dapat menambah wawasan, tentunya dalam lingkungan tema yang diusung pada Blog masing-masing.

Dan inilah dia:




Sahabat pertama yang memberiku kejutan berupa sebuah ‘LIBSTER AWARD’ adalah Mas Reo Adam.

Aku ucapkan terima kasih banyak kepada Mas Reo yang telah sudi memasukkan Blog-ku pada daftar penerima LIBSTER ini. Aku berusaha memahami makna mulia dari Award ini yang mengusung makna persahabatan didalamnya. Dan semoga ini tidak hanya jadi sebagai simbol saja, tapi juga benar-benar dapat mempererat tali persahabatan diantara kita.

Dan yang menurutku luar biasa dari pemberian Mas Reo ini adalah, tidak adanya syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mengambil Award ini. Aku anggap itu merupakan simbol ketulusan dalam memberi. 

Sekali lagi aku ucapkan terima kasih banyak untuk Mas Reo Adam. :)




Dan untuk kejutan yang kedua, diberikan oleh seorang sahabatku yaitu OM Kris. Sampai sekarang aku masih menyimpan satu pertanyaan atas dirinya yaitu, “Bagaimana sih beliau mendapat ide-ide postingan untuk Blog-nya?, karena mayoritas postingannya selalu mengulas hal-hal yang menurutku begitu rumit dan memerlukan keahlian khusus untuk menemukan penyelesaian masalahnya. Dan aku selalu menemukan hal baru bila mengunjungi blog beliau. Pokoknya OM Kris memang  keren.

Konon katanya Award ini diberikan kepada Blog-blog yang dianggap Blog ter-Okeii menurut OM Kris. Haduh OM..., OM memang pandai membuat aku puas lalu bilang ‘WUUOOOWW!!!’ hehehe. Sungguh senang rasanya bila karya sederhanaku ternyata sanggup menginspirasi seorang OM Kris, bagiku itu sungguh luar biasa. Alhamdulillah ya Om, ternyata kita bisa saling memberi inspirasi.

Serupa dengan Award yang diberikan oleh Mas Reo, Mekanisme pengambilan Award ini juga tidak bikin mumet karen tidak menuntut persyaratan semacam harus menyertakan Poto Copy KTP, Kartu Keluarga, Sertifikat Tanah, Ayam Hitam, Ayam Putih, Ayam Belang atau apapun itu. Dengan kata lain award ini diberikan secara cuma-cuma, ikhlas, ridho, demi kemerdekaan...#Lhoo?!. Ini merupakan nilai tambah sebuah kebahagianaan bagiku. 

Aku ucapkan banyak-banyak terima kasih untuk OM Kris atas semuanya. :)

Demikianlah postingan tanda terima kasihku ini aku utamakan. Semoga keindahan berbagi ini senantiasa terus terpelihara seiring makna yang terkandung didalamnya. Amiin.  

50 comments:

  1. slamat'y bang atas Award nya. smga dngan award ini bisa smkin lbih dkat sma tmn2 jga bisa saling mmbantu Amin.

    ReplyDelete
  2. wah selamat ya sobat, moga tambah semangat ngeblognya ya.? dan makin sukses terus.

    Award yang "blog ok" keren banget tuch sobat. wah saya jadi pengen wkwkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin. Terima kasih Mas.

      Blognya Masnadi kan Oke juga tuh, nanti pasti dapet.

      Delete
  3. wah selamat ya sobat, moga tambah semangat ngeblognya ya.? dan makin sukses terus.

    Award yang "blog ok" keren banget tuch sobat. wah saya jadi pengen wkwkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  4. Aamiin ya robbal'alamin
    semoga persahabatan dan silahturrahmi kita semua semakin baik dan barokah.

    jhiahahahahaha......baca yang ayam hitam,ayam putih jadi ngakak :D
    emangnya ane dukun apa ? minta2 syarat segala....:P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha...disana ada juga yang bernama dukun ya? :D

      Delete
    2. waduh.... maaf yg amat sangat, mas reo. awardya belum sempat aku posting....

      Delete
    3. ada dong. belum muncul disini beliaunya. kan ibunya anak-anak datang, pas liburan sekolah lagi. saya yakin sampai sekolah masuk, beliau jarang ngeblog. apalagi sampai bikin draft bejibun. siapakah beliau?... ya, benar!

      Delete
    4. hahahaha...dukun disini dipanggil bomoh

      Delete
  5. saya turut mengucapkan selamat mas atas awardnya... moga makin sukses selalu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih untuk selamatnya.

      Delete
    2. selamat mas Rudy arra atas awardnya
      yang langsung dua

      Delete
  6. Replies
    1. tahniah pula untuk KY yang telah menyampaikan tahniahnya di sini.

      Delete
    2. Pokoknya Tahniah semuanya.

      Terima kasih.

      Delete
  7. hehe.. saya sangat memakluminya Mas. Nyantai aja. cooling down itu biasa dalam dinamika apapun. apalagi untuk blogging, blog kan hanya media santai, bebas dan tak mengikat. saat malas, ya lampiaskan saja kemalasan itu, untuk sebuah kompensasi kegiatan positif lainnya kan.

    kalo saya, saat ini justru sedang semangat-semangatnya ngeblog. saya bahkan bisa BW saat rapat penting. pada saat saya nggak pas giliran bicara aja. (hehe, salah ya?)

    nah, untuk awardnya, saya ucapkan selamat. itu apresiasi dari teman2 baik Mas Rudy. Mas Reo memang suka warna pink (hihi... piss Mas Reo!), dan Mas Kris, iya, saya juga berterima kasih ke beliau, karena blog kita dinilai OK sama beliau ya Mas. nanti Insya Allah saya bikin postingannya.

    Salam sukses dan semoga sehat selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Mas, aku orangnya memang moody, itu memang sifat burukku, ingin rasanya seperti Mas Zach yang konsisten dalam menjalani kegiatan ini. Salut untuk Mas Zach, BW gak ada matinya hihi...

      Okokk Mas, pokoknya ditunggu postingan awardnya, aku berharap postinganya akan boombastic!

      Delete
    2. Ayolah mas Rudy jangan malas lagi ....
      Satu saja anggota KPK ada yang jarang posting, takut menular kepada yang lainnya juga termasuk aku .. :(

      Cemungguudddkaka :p

      Delete
    3. iya, kemaren dengan lobet-nya Mas Rudy, Mas Indra ketularan lobet juga loh.

      Delete
    4. Hehe, iya semoga gak kumat lagi deh malesnya :D

      Delete
  8. sumbernya ada yang dari pengalaman sendiri, dari perbincangan antar teman dan juga relevansi lainnya kang mas hehehe,,, disini juga OK menurut saya kang mas,,, makanya sudah saya nobatkan dengan seksama sebagai blog ter-OK versi saya hehehe selamat buat kang mas rudy salam yang hangat dari saya semoga awardnya membawa berkah buat blog ini ... aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu memang cara yang ampuh untuk merancang sebuah ide. Pokoknya Om Kris memang Blogger sejati deh. :)

      Iya OM, semoga persahabatan kita akan tetap terjalin dan saling memberi manfaat. Terima kasih Om. :)

      Delete
  9. selamat ya kang dapet 2 award sekaligus :D

    ReplyDelete
  10. selamat atas awardnya sob, dua sekaligus wah kebetulan banget yaa. jadi nambah semangat ngeblognya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, kebetulan ada yang memberiku award dalam jangka waktu yang cukup dekat. Iya, ini memang cukup menambah semangat ngeblog ku.

      Delete
  11. Assalammu'alaikum, Mas Rudy ......
    Kemana saja .... ??? Aku juga jadi ikutan sindrom malas gara-gara satu anggota KPK ada yang malas juga ... hahaha :D

    Aku juga dapat awardnya dari Mas Reo, mau posting tadi malam cuman sibuk ngerjain tugas jadi baru bisa tidur subuh -_-"

    Mas Rudy aktif lagi doong ... ngancurin kotak komen .. bersama master Bubur Kang Asep ...
    Abis itu kita minta kang Zachroni buat dibikinin omelet mie sama Agree. Hahaha
    *minta ditimpuk panci* :D


    Selamat yaa buat Awardnya ... Dan diharapkan salah satu diantara anggota KPK jangan malas lagi :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, masukan dari adik terakhir tuh..

      Delete
    2. Chieeee yang lagi sibuk + jatuh cintaaa...rumus yang cukup ampuh tuuh untuk rehat dari dunia blogging untuk sementaraa hihi...

      Iya santai saja Mas, pokoknya Mas Indra jangan terpengaruh dengan kemalasanku yaa, begitu kan Mas Zach?

      Delete
  12. selamat ya mas, moga2 makin semangat ngeblog dan blogwalking *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin. Iya, pemberian ini cukup menjadi suntikan semangat untukku.

      Delete
  13. celamaaatttt....! :D

    met wiken juga yaaa...liburan kemana nih..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ma'aciiiih... :D

      Met wiken juga ya Mbak. Maunya sih liburan ke Bandung, tapi ujan mulu nih Mbak, selain itu macet dan banjir terus disana. :(

      Delete
  14. Keren deh dpt award, Selamat ya sob semoga dgn ini bisa tambah semakin semangat lg bloggingnya.salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. terlambat nih mas Rud...ksh selamat nya... :)

      congrat ya buat 2 buah award nya...
      biar bisa me remove malas nya...walau cuma segaris aja... hehe :)

      Delete
  15. selamat ya.. maikin sukses aja deh ^_^

    ReplyDelete
  16. saya juga tetangganya OMKris Blog :v

    ReplyDelete