Tuesday, January 1, 2013

Logo Komunitas Blogger 'KPK'

Mengawali postingan diawal tahun 2013 ini, aku ingin memberikan sesuatu untuk salah satu komunitas Blogger yang baru berusia beberapa bulan ini, yaitu Komunitas Blogger KPK. Mungkin sampai sekarang masih banyak yang belum mengenal komunitas yang satu ini, tapi aku mempunyai keyakinan pada suatu saat nanti komunitas ini akan mencapai kejayaannya.

Jangn tanyakan tentang Visi dan Misi komunitas Blogger KPK ini kepadaku, karena aku sendiri belum mengtahui secara pasti tentang itu (Jlebb...!!!). Yang pasti, masalah itu aku serahkan kepada para Petinggi KPK yang selama ini selalu mensosialisasikan Komunitas KPK ini dengan gencar kepada seluruh ranah Blog Indonesia. Bila aku perhatikan, mereka yang mempunyai kontribusi yang begitu besar dalam mensosialisasikan Komunitas ini diantaranya adalah Kang Asep Haryono, Mas Zachronisampurno, Mas AY Indrayana, Mas Reo Adam, Mas Budi Purnomo, Cak Budi Shinici dan beberapa Blogger lainnya yang juga ikut andil dalam meramaikan Komunitas ini. 

Aku akui, selama ini aku sering kali terlibat dalam kegiatan komunitas ini, akan tetapi aku tidak begitu berkontribusi dalam usaha memajukan KPK, bahkan sampai sekarang aku belum mengetahui secara pasti apa kepanjangan dari 'KPK' ini. Tapi menurut pengalamanku dalam mengikuti sepak terjang KPK ini, aku menemukan beberapa petunjuk. Diantaranya, kepanjangan dari KPK adalah "Komunitas Pecinta Kuliner" "Komunitas Penghancur Komen", "Kredit Panci Karatan", "Kepincut Panci Kreditan" dan kesananya malah makin ngawur, sampai-sampai aku tidak tega untuk menyebutkannya. 

Ah sudahlah, biar para petinggi KPK saja yang menjelaskan tentang itu. Jika diantara kawan-kawan ada yang mempunyai pertanyaan tentang komunitas KPK ini, silahkan untuk langsung menanyakannya kepada bapak-bapak yang namanya telah aku sebutkan diatas hehe...!. Tapi ingat, sebelum anda mengajukan pertanyaan, aku sarankan untuk menyiapkan mental anda terlebih dahulu. 

Mengenai maksud dari postinganku kali ini adalah tentang Logo dari Komunitas KPK. Terus terang selama ini aku merasa prihatin karena sampai saat ini Komunitas KPK belum mempunyai Lambang atau Logo. Menurutku, sebuah logo merupakan sesuatu hal yang kecil tetapi akan mempunyai peran yang sangat penting dalam sebuah Komunitas, karena ini menyangkut citra dari komunitas itu sendiri. Bener gak sih?. 

Nah oleh karena itu, kali ini aku akan mencoba untuk memberikan empat buah pilihan disain logo yang aku disain sendiri untuk Komunitas KPK. Anggap saja ini adalah salah satu bentuk peran sertaku dalam memajukan Komunitas KPK ini. 

Inilah empat pilihan logo untuk Komunitas Blogger KPK :

1.
Logo Komunitas KPK 1

2.
Logo Komunitas KPK 2

3.
Logo Komunitas KPK 3

4.

Maaf jika aku tidak menyertakan penjelasan tentang arti dibalik pemilihan font, warna, simbol, gambar ilustrasi, bentuk, dan penataan pada setiap disain logo, karena aku membuat keempat logo ini hanya menurut selera, kemampuan dan imajinasiku semata, jadi aku berharap bapak-bapak disana dapat mempertimbangkan dan menilai segala unsur yang terdapat pada masing-masing disain logo. 

Semoga ini bisa menjadi pertimbangan bagi para petinggi KPK untuk menentukan logo manakah yang akan ditentukan sebagai logo resmi KPK. Dan jika diantara keempat logo diatas tidak ada yang memenuhi persyaratan untuk dijadikan logo resmi KPK, mungkin kita bisa mendiskusikannya lagi di kolom komentar untuk mencapai sebuah kesepakatan.

Hehe...kok serius amat yak?. Ya sudah santai saja, lagipula ini hanya iseng-iseng saja kok. Tapi jangan salah, walaupun niatnya cuma iseng, tapi aku membuatnya dengan serius lhoo...camkan itu!!! 

#ngancem :D

Udah gitu aja kok...mohon maaf jika ada kekurangan, tapi jika ada kelebihan tolong dikembaliin yaaa...

Trima Kasih.

231 comments:

  1. Pengen ketawa liat logo no.4 ....!:))ada pancinyaaaa....hahahahaha....Rudy emang jagoan dah..!

    Eh helloooo....aku pertamaaaaxxxx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka logo no.1...kereeenn...
      Aku bagian dari KPK ga yaa...? Hmmmm..

      *bebek merem

      Delete
    2. Jika Mbak Ay merasa diri sebagai anggota KPK, maka Mbak Ay memang sudah menjadi anggota KPK lhoo... ;)

      Delete
    3. AKU DAPAT KECUP DARI MBAK AY????

      #balik kecup berkali-kali

      Delete
    4. klo aku pilih........
      untuk versi resmi : no 1
      untuk versi santai : no 4

      versi resmi utk saat KPK diundang presiden atau acara kenegaraan lainnya.
      versi santai utk saat KPK diundang di acara-acara sunatan, pernikahan, atau acara makan-makan lainnya

      terima kasih tuk sumbangsih logo-logonya, kang arra

      *kecup juga tuk kang arra

      Delete
    5. Waduuh...Raw bisa marah nih gara2 Rudy dikecup mas Budy...ck ...ck..ck

      Delete
    6. ya kan mumpung kang rawins belum datang, mbak ay
      wuahahahaha

      #moga-moga aja istriku nggak baca ini

      Delete
    7. baru 3 orang bicara, kolom sudah remuk. maka saya pindah aja ke kolom di bawah.

      Delete
    8. ikut ngremukin juga meskipun telat :D

      Delete
    9. Tak ada kata telat untuk menghancurkan!

      Delete
    10. klo udah remuk, itu mah gampang, tambal aja pake bubur.....

      Delete
    11. @Budy Shinichi : Hiheiheiee ditambal pake bubur ya? heihiee mantaf emang dah eh. Sekalian juga ditambal pake PANCI hieiehiheie. Haaa ini hari pertama kali di tahun 2013 saya masuk ngantor seperti biasanya. Kenyang dah cuti 12 hari kini saya datang mau memporak porandain komen di sini. Ciaat Pake Jurus Kodok Mati Menahan Nafsu

      Delete
    12. @Ay Sagira : Hiheihee wah spesial donk mba Ay Sagira sudah SAH dan RESMI menjadi anggota KPK sudah sejak awal. Sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku hiehiehie. Apa perlu diresmikan pake gunting pita? Mana mana pitanya nih sini sini. Guntingnya juga sekalian ya. Kalaw nda ada Pita, ya udah panci aja ditabuh 3 kali pengganti GONG

      Delete
    13. @Rudy Arra : Saya suka sekali dengan gambar atau desain Nomor 1. Kesannya SERSAM Serius tapi santai. Namun untuk menghindari POLEMIK berkepanjangan dan juga soal SELERA Anggota KPK terhadap 4 pilihan desain Logo KPK tersebut, saya usul ada 2 hal :

      Pertama : Anggota KPK berhak atau boleh pake Desain mana saja untuk dipasangkan di Blognya masing masing. Sayang sekali KPK tidak punya BLOG sendiri. KPK tidak punya website sendiri. Jadi hanya LOGO KPK nya saja di blognya masing masing tanpa ada alamat URL yang harus di "isi".

      Kedua : Karena KPK tidak punya Blog atau Website yang berdiri sendiri (misalnya : kpk.blogspot.com) jadi saya bingung juga jika ada "LOGO RESMI" di sini. Jadi usul saya yang kedua adalah perlu ada BLOG atau WEBSITE KPK sendiri yang hanya berisi PROFIL para anggota KPK.

      Jika perlu LOGIN USER NAME dan PASSWORD diberikan kepada Anggota KPK yang memenuhi syarat dan ketentuan sehingga masing masing anggota KPK bisa berkontribusi dalam "mengisi" blog resmi KPK tersebut. Nah baru deh LOGO Resmi KPK di pasang di Blog resmi KPK ini.

      Delete
    14. @Rudy Arra : Desain Nomor 4 memang asyik dan unik hiehieiee. Secara di sana tergambar jelas ada icon PANCI nya hiehiehiee. Dalam prespektif saya jika PANCI disertakan menimbulkan kesan Komunitas kita ini adalah komunitas pecinta kuliner. Karena Panci termasuk dalam kelompok alat makan seperti piring, garpu dan sendok. Huaaaaaaaaa jadi ngaco saya. Keblinger sendiri saya jadinya

      Delete
    15. hhhhhhmmmmmmmmmmmmm... usul suhu ttg blog resmi KPK boleh juga nih ^_^b

      Delete
    16. Nah, aku sangat setuju dengan usulah Guru, bagaimana dengan anggota yang lain?.

      Delete
    17. This comment has been removed by the author.

      Delete
    18. Hiheihee salah ketik tadi. Soal bentuk, lay out dan kontennya kita serahkan saja sama mas Rudy Arra. Isinya mungkin profil profil anggota KPK aja. Jadi kita kita tinggal kirim data yang diperlukan kepada beliau.

      Cuma yang saya kuatirkan adalah malah nanti blog KPK yang lebih terfokus atau menjadi FORUM "copy udara" nya para anggota KPK. Analoginya jika blogger bisa "kopdar", maka anggota KPK bisa "kumpul" bersama di forum tersebut

      Delete
    19. wah..telat ikit hancurin nih :)

      Delete
    20. Kang Asep : Waduh, aku gak pandai mendisain website Kang, aku serahkan tugas ini pada pihak yang lebih pandai soal disain web saja yaa :)

      Mas Budi : Ayo dong MAs Budi!

      Delete
    21. OK deh siapapun, pokoknya saya makmum. tut wuri handayani. kentut di mburi, mbahayani.

      Delete
    22. Huahahaaa...Mas Zach parah juga yaa, bawa-bawa kentut segala hahaha...

      Delete
    23. abis, bubur nggak pernah konkrit

      Delete
    24. gaswat tuh ,, eh maksudnya, gawat ..

      Delete
    25. Kayaknya sudah nyindir sama urusan di belakang ya. Urusan "Phantoattt" yang menghasilkan kentoeet. saya pernah kentut di dalam kolam renang berenang, Sudahh lama emmang. Tapi kenangan itu masih ada.

      Tuh ada gelembung gelembung keluar sampai kepermukaan hasil dari kentoet saya di dalam kolam renang. Wah jadi dosa saya rasanya. Gimana saya orang lain pasti nda merasa kalau air kolam renangnya sudah tercemar

      Delete
  2. logo paling bawah lucu tuh
    beneran komunitas panci hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran lho...

      mencerminkan kita banget ^_^b

      Delete
    2. Kang Asep banget tepatnya. dan kita mau nggak mau kena getahnya.

      Delete
    3. kena getahnya.....? mending kecipratan buburnya

      Delete
    4. cipratinnya pake mangkok ama kerupuk ya.. mau deh..

      Delete
    5. Kalo dicipratin cintaku mau gak mbak?

      Delete
    6. almarhum neneku salto miring baca kolom komen ini :P

      Delete
    7. Maaf ya Mbak Ay, sepertinya banyak pihak yang tidak merestui usahaku kali ini :'(

      Delete
    8. huaaaaaaaaaaahuiehuheuheuee. Jingkrak Guling Guling sampai nyebur ke kolam ikan

      Delete
    9. biarkan orang lain melarang, kita jalan teruus ampe masuk jurang...

      Delete
    10. Ya sudah...kita ambil jalan belakang ajah ya Mbak!

      Delete
    11. Tapi jangan dilaporin ke pak RT yaa...

      Delete
    12. saya lurahnya.. lurah ludruk hahaha

      Delete
    13. wah iya ya siapa ya. Hmmm kasih tau nda ya

      Delete
  3. slamat thn baru bang. trs harus tnya sma sapa beng heheh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha iya.. saya aja juga bingung mau tanya siapa.

      Delete
    2. sebaiknya tidak boleh bertanya. karena setiap jawaban ditanggung menyesatkan. merdeka!

      Delete
    3. semakin banyak yang nanya,semaki besar komunitas kpk.

      Delete
    4. Tanya pada rumput yang bergoyang aja deh Genk!

      Delete
    5. Ebiet G Ade aja bingung, apalagi kita

      Delete
    6. suruh pada joget gangnam style aja biar nda bingung.

      Delete
    7. Jembolnya mana Mas Budi? hihihi...

      Delete
    8. the end aja. tapi masih ada sequelnya

      Delete
  4. kalau logonya paling bagus yang gambar pertama menurut saya sih... tapi semuanya keren mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya berposisi sama dengan komen Cak Budy di atas.

      Delete
    2. Trima kasiih bapak-bapak. :)

      Delete
    3. sama-sama.
      jadi mana nih logo yang dipake? Mas Reo saya liat udah pasang yang ke-4 di blognya.

      Delete
    4. Keputusan belum final, karena belum semua anggota KPK memberikan suaranya. Apakah perlu kita putuskan sekarang saja?

      Delete
    5. Kalaw saya tetap nomor 1 karena itu yang pertama

      Delete
    6. Siap Suhu! bahagia rasanya logo KPK sudah tersemat di side bar Blog Suhu.

      Delete
    7. no 1 dan 4 ya...yg jadi pilihan

      turun ke bwh buat baca komen lainnya :)

      Delete
    8. ini gara-gara kang rudy bikin logo yg bagus-bagus kebanyakan.. jadinya sulit banget sepakat.

      ayo kita demo kang rudy!!

      Delete
    9. ihiehieie saya mau juga buat kartu nama pribadi. dengan Logo KPK nomor 1 yang sudah hinggap di hati saya. Keren , cool, dan resmi. Bentuk Logo Nomor 1 sangat serius, terkesan logo sebuah organisasi internasional. Aseli bener keren.

      @Budy Shinichi : Iya saya setuju dengan Cak Budy di atas. Mas Rudy Arra buat 4 contoh desain buat kita pilih mana yang bagus. Gimana mau milih lawong semua desainnya bagus bagus dan punya kelebihan masing masing. Aselii saya aja sempat pusing milihnya hiheiheiee.

      Delete
  5. KPK dalam tataran resmi (kalo kata Cak Budy saat acara kenegaraan), dalam angan-angan saya adalah: "Komisi Penggalang Kebersamaan".

    Kalo dalam tataran praktis, dalam definisi yang sudah mulai disepakati adalah: "Komunitas/Kelompok Penghancur Komen".

    Kalo buat saya pribadi: "Kapan Pada seneng Klepon"


    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut saya sih KPK
      KAREPKU PAK KAREPKU ......:D

      Delete
    2. hahaha.. Klepon Panci Klepon..:))

      Delete
    3. Yeaaah...diskusi kita belum lengkap nih soalnya para petinggi KPK belun semuanya memberi suaranya. Tapi sepertinya sudah dapat dipastikan bahwa KPK itu adalah "Komunitas/Kelompok Penghancur Komen". Terima kasih kepada para petinngi/anggota KPK yang sudah hadir.

      Delete
    4. mana nih logo yang disepakati?? Ayo Mas, dijajak pendapat aja..

      Delete
    5. saya suka nomor 1. Desainnya memang mirip Tema Hari Anak nasional. Nah nah kita akan "anak anak KPK" hiheiehie just kidding. Tapi saya pribadi senang dengan Nomor 1.

      Delete
    6. aq suka yg no.4...malah udah tak pasang

      Delete
    7. Yeeeeyeyeee...

      #tiup terompeet

      Delete
    8. Ternyata bukan cuma BALON yang bisa ditiup ya. Terompet juga

      Delete
    9. Iya, tapi sayang jempol tidak bisa ditiup ya?!

      Delete
    10. saya juga suka yang no 1 ... mas Rud
      sama seperti kabg asep :)

      Delete
    11. kayaknya yang nomor 1 cuma Mas Budi dan Kang Asep.

      Delete
    12. Tak apa Mas, bebas memilih aja deh yaa... :)

      Delete
    13. kalau saya : Komisi Perata Ketampanan

      Delete
    14. Ketampanan itu kan Macho ya. Gagah perkasa. Pasak Bumi diyakini banyak orang akan meningkatkan ketampanan kaum pria

      Delete
  6. Hahahahahaha.... ketawa saya sempat ketunda tadi. Gokil abis nih postingan. Iseng banget. Tapi karena sudah dimulai isengnya, maka saya sambut dengan iseng pula. Saya sangat mendukung ada logo, dan logo itu ditampilin di cover blog, gimana? Saya pilih yang nomor 4!

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju...saya juga akan memasang di blog.
      saya pilih no .4....ciri khas kpk

      Delete
    2. pancinya kurang gede kali ya..:))

      Delete
    3. Mas Zach & Mas Reo : Asiiiikkk!!! :D

      Mbak Ay : Supaya pancinya bisa digedein, harus dibawa kemana yak?

      Delete
    4. akan saya pajang juga di cover blog. ijin sedot ya, kang rudy (logonya lho, bukan yg laen)

      Delete
    5. yang penting disepakati dulu, nanti kita pasang logo yang sama

      Delete
    6. Kalaw saya pada prinsipnya suka mana saja. Karena memang desain Logo KPK mas Rudy Arra memang bagus semuanya. Tapi jika harus memilih, maka saya akan memilih Nomor satuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.

      Namun pada prinsipnya semua LOGO itu bagus baguzzzz

      Delete
    7. ahaha lucu lucu nih bapak bapaknya :D

      Delete
    8. Hehe...Kang Asep sudah memasang logo. Aku malah belum.

      Delete
    9. apapun pilihan logo yg disepakati saya pasti setuju

      tut wuri handayani...

      Delete
    10. Handayani di kantor saya? wah sayang sekali, dia Sudah pindah (resign)

      Delete
    11. Lha...kok jadi ngomongin Mbak-mbak ya???

      Delete
    12. masih suka juga nih no 1... di kolom ini...
      sama dengan kang asep...logo yg du buat mas Rud..bagus semuanya....kya nya no 1....KPK nya gimana gitu....

      Delete
    13. Yang bikinnya juga!

      #beladiri

      Delete
    14. saya suka jiujitsu daripada karate

      Delete
    15. Nah mas A.Y.Indrayana pasti pake Jurus Kodok Mati Menahan Nafsu.
      Ada ciaaaaaaaaaaatnya

      Delete
  7. Salam Kang rudy, sudah lama saya tidak mampir kesini. Desain logonya bagus, klo saya suka no.2, selain simple, paduan warna mencolok, yang mudah dikenali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke Mas Anton. Terima kasih banyak yaa :)

      Delete
    2. Saya senang dengan Desain Nomor 2 yang warna HIJAU sejiwa dan cocok dengan bekrgron blog saya yang juga hijau. Tapi saya suka nomor 1. Saya sudah pasang LOGO nomor Satu.

      Delete
    3. Tak apa Kang Asep. Kita bebaskan saja semua anggota untuk memilih. Okeii???

      Delete
    4. Nah itu juga bagus. Karena semua desain LOGO visi dan MISI nya sama.

      Delete
    5. terus gimana nih kelanjutannya :)

      Delete
    6. Kita bebaskan saja untuk memilih logo yang dikehendaki deh Mas. :)

      Delete
    7. nanti aku reposting mengenai ini yaah mas ....

      Delete
  8. horeeeeee....aq yang pasang pertamax di blog aq
    liat dechhhhhhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...iya Mbak...Mas Reo memang asiik!

      Delete
    2. Saya sudah pasang LOGO nomor Satu. Saya suka Nomor satu karena itu angka pertama

      Delete
    3. saya sudah pasang Celana. Hiheiheiheihee

      Delete
    4. hihihihihihihiiiiiii,,,kok bawa celana sih
      saya mau komen jadi malu....soalnya waktu komen saya gak pake celana :D


      ya iya lah....wong komen pake ngetik keyboard bukan ngetik celana hahahahhaha

      mas asep.....asyik,jgn lupa buburnya

      Delete
    5. Kalo sudah pasang celana, Kontesnya gak jadi dooong!

      Delete
    6. pake celananya juragan panci aja yang di jemuran kabel..:))

      *kemana tuh dia, ngumpet apa ngemped..?

      Delete
    7. Keknya Mas Raw shock dengan logo panci diatas! Payah!

      Delete
    8. wah udah pada di pazang ya rupanya.... :)

      Delete
    9. udah semuanya, kecuali Mas Budi dan Mas Rawin.

      Delete
    10. Mas Handi : Tanya sama Mas Zach, Kang Asep atau Cak Budy Shinichi aja deh Mas hihihi...

      Delete
    11. dengan komen di sini, otomatis sudah bisa dianggap masuk jika berkenan, nah.

      Delete
    12. hooorreeeee !! ada anggota lagi.... yuk dilempari bubur...

      Delete
    13. Nanti aku pasang yang no. 1 dan yang no terakhir ....

      Ada anggota baru???
      Wuidiihhh .... KPK makin eksis :D

      Delete
    14. yaNg JADI anggota baru KPK ditanya dulu sudah pake celana belum?
      Saya sudah. saya gitu lohhh

      Delete
  9. Kunjungan pertama,salam kenal masbur
    BTW cara daftar jadi anggota Blogger KPK gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga, mas rizal (moga2 saya nggak salah sebut nama)

      nah pertanyaan ini yg saya sendiri juga bingung jawabnya, mas.. hahahaha

      Delete
    2. Salam kenal juga Mas Rizal. Sepertinya tak perlu daftar deh Mas, cukup ketersediaan Mas Rizal saja untuk eksis di blog anggota KPK yang lain, secara otomatis anggota KPK yang lain akan eksis pada blog anda. Gitu kan Cak Budi?

      Delete
    3. nah itulah jawabannya.. saya tadi nggak berani jawab soalnya takut salah..

      sebenarnya KPK adalah ajang silahturrohmi antar blogger (blogger cakep dan imut tentunya). terkadang kita serius, terkadang kita 'semburat tak tentu arah' tp tetep terarah.

      apakah anda bingung dengan penjelasan saya?? saya sendiri bingung, mas.....

      Delete
    4. Sama saya juga bingung. Yuk kita sama sama bingung.

      Delete
    5. Dan terjadilah fenomena bingung berjama'ah!

      Delete
    6. saya bingung sebingung-bingungnya. tapi pasti welcome buat mas rizal. dijamin bingung juga nanti

      Delete
    7. Bingung itu bagus Mas, mengasah kemampuan otak, tapi kalo gak ikhlas menjalaninya malah bisa stress hehe...

      Delete
    8. iya, kadang bingung juga baik

      Delete
    9. berani bingung itu baik

      #iklan detergen

      Delete
    10. Bingung perlu keberanian dan percaya diri
      Mari kita bingung.

      Bingung dimulai

      Delete
  10. bagaimana klo kita punya 2 logo.
    Di banner blog kita pasang logo no 4 (untuk menunjukkan klo blog kita adalah blog yg serius tp santai)

    dan di side bar pasang logo no 1 (untuk menunjukkan bahwa kita emang serius membuat Komunitas tercinta kita ini 'official', selalu eksis keberadaannya dan semakin berjaya

    #sakjane lho ngomong opo tho aku iki...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Usulan yang sangat spektakuler juga dari Cak Budi.

      Hmmm...cak Budi berlaku sebagai apa ya di KPK?. Kalo aku sih sudah jelas, hanya berlaku sebagai tukang gambarnya saja.

      Delete
    2. lha itulah masalahnya, kang rudy..

      sebagai juru masak bubur, lha saya nggak bisa masak..
      sebagai pemancing lele utk jus, lha saya nggak bisa mancing..
      klo sebagai tukang cuci panci aja bagaimana?? boleh??

      Delete
    3. Saya yakin Juragan PANCI Mas Rawins pasti akan setuju. Biar maknyus disetujui mas Rawins, Cak Budi siapin aja Tower buat Mas Rawins. Dia pasti girang karena ada panjatan baru

      Delete
    4. di daerah saya ada 5 tower yg siap dipanjat suhu :p

      Delete
    5. wkwkwkw...ketawa baca komen mas Budy...hadeeuuhhh..:))

      Delete
    6. Memang tak salah jika kita sematkan kepada bapak-bapak itu gelar bapak yang lucu dan unyu!

      #sambil nutup kedua pipi

      Delete
    7. klo ketawa jangan terlalu bersemangat, mbak ay.. ntar ngompol lho wuahahahaha

      Delete
    8. kolom ini remuk tapi terarah

      Delete
  11. wahh.. mantap juga nih komunitasnya.. logonya pun keren2.. boleh ikutan gak ya.. hahayyy. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuahahaha logo bagus krn kang rudy yg bikin, mas.
      klo saya yg bikin ntar malah dianggap lukisan abstrak

      Delete
    2. Apalagi sayah lebih kacaw galau lagi saya yang buat

      Delete
    3. Tadinya aku mau membuat logo dengan simbol benang kusut lho!

      Delete
  12. ahahahahha kreatif amat ya, logo yang ke 4 itu kece gilaa :D
    yang pertama itu kaya logo industri :P (sotoy deh gw)

    KPK itu apa bang?? komunitas panci karatan apa gimana gitu
    #piss ya bang soalnya saya belum ngerti jadi anggota panci maniaks :D
    .

    boleh nanti aku psang juga logonya di footer :D , tapi nanti kalo udah pelantikan. ahahah, gokil juga ni.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak usah dilantik deh Mbak! Cukup dengan memproklamirkan diri sebagai anggota KPK saja kok.

      Delete
    2. dan berani acak-acak kolom komentar orang.. eh tp jangan semua diacak-acak ya, krn nggak semua orang suka komen OOT di blognya :)

      Delete
    3. Iya Cak, ada juga blogger yang gak mau bolak-balok, penginnya luruuuus ajahh!

      Delete
    4. betul sekali. Mas Handi Comee sudah secara SAH dan MEYAKINKAN sebagai anggota KPK. Tidak perlu pake SK, begitu diakui para angota KPK lainnya sudah SAH menyandang "gelar" anggota KPK

      Kalaw mau ada peresmian anggota KPK, gunting pita aja. Atau minimal menabuh panci di rumah masing masing hiheiheiheiheiheiehieiheiee

      Delete
  13. huahahahaha, bener2 niat banget kaliaaaan =))

    apa udah dibikinin akun twitter, facebook page, dan halaman blog khususnya juga kayak grup2 sebelah? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi...belum sampai bikin-bikin begituan nih Mbak, bertahap aja deh kayaknya.

      Delete
    2. iya bertahap aja, mbak.. ntar klo terlalu tenar takut nyaingi OVJ hahaha

      Delete
    3. Wah bole boleh idenya nih. Nanti pulang dari kopdar di Jepara, masing masing dapat sopenir ukiran dari Jepara. Huaaaaaaaaaaaaaa kerennnn

      Delete
  14. yang pertama tuh keren banget mas, tapi kalo kepanjangannya ada pancinya ya logo nomer 4 hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...iya Mas, parah ya aku ini? :D

      Delete
  15. vote,..logo no 4.....hahaha...*panci udah tinggal mangkoknya...

    lancar jaya wat KPK

    ReplyDelete
  16. ane lebih memilih logo KPK brnomor #1. karena pas banget tuh semua orang bersatu tuk dunia blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke Bang, kita putuskan untuk memberi kebebasan untuk memilih kok. :)

      Delete
    2. iya nh... no.1 lebih ajib ajib.. keren dah.. no.1 dihati

      Delete
  17. Kalau perlu dikasih gambar logo sendok dan garpu biar lebih keren lagi : D
    Sungguh kratif. Ancung jempol !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sekali hiehehieiee. Nanti kepanjangannya menjadi "Komunitas Pencinta Kuliner" hiehiehiheiee.

      Delete
  18. logo nomor 3 mantebs gan...
    komunitas blogger KPK, hmm... KPK itu sendiri kepanjangan apa yah gan? "Komisi Pemberantas Korupsi" kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ade : Oh KPK di sini adalah kepanjangan dari "Komunitas Penghancur Komen" yangt berisi sekumupulan blogger yang bisa diajak gila dalam artian saling mengisi komen masing masing dengan suka hati baik yang sesuai tema maupun tidak nyambung sama sekali hiehiheiheie. Bisa ditanyakan kepada para petinggi KPK di sini yang bertebaran di mana mana di seluruh Indonesia. Cieeeeeeeeeee

      Delete
  19. sumpah demi Tuhan ..
    Mas Rudy Kreatif bangeetttt ........
    bahkan belum terpikir olehku untuk mendesain logo dari KPK ...
    Hehehehe ......

    Sebenarnya sih aku pilih nomor SATU, tapi karena ada pancinya aku juga akan memilih nomor EMPAT.


    Dibikin kaos lah next time yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @A.Y.Indrayana : Oh jelas Mas Rudy Arra ini multitalenta, dan bener bener seorang pendekar sejati. Beda dengan saya pendekar abal abal dengan jurus KODOK mati menahan nafsu yang cuma becanda becandaan saja. Nah Mas Rudy Arra yang ganteng ini bener bener Pendekar Photoshop atau Pendekar Desain Grafis sejati. Kemampuannya sudah tidak dapat diragukan lagi. Hidup Mas Rudy Arra. Hidup KPK. Hidup Bubur.

      Dibikin Kaos? Wedewwwwwwwwwww ide yang keren tuh. Saya mendukung. Belum dibuat Kaosnya pun saya sudah booking 1

      Delete