Thursday, January 17, 2013

Purple Butterfly Typography [HD Wallpaper]

Purple Butterfly Typography [HD Wallpaper]
Click to enlarge

Purple Butterfly Typography [HD Wallpaper] by Rudy Arra

Terinspirasi dari percakapan 'liar' pada kolom komentar bersama teman-teman blogger-ku akhir-akhir ini, ada dua tema yang nancep dipikiranku, yaitu "Kodok Menahan Nafsu" dan "Kupu-Kupu". Semua itu sanggup mendorong Otakku ini untuk mulai ngayal membuat sebuah karya Typography Wallpaper.

Tadinya aku ingin memilih tema "Kodok Menahan Nafsu", tapi imajinasiku mentok pada satu pertanyaan yang benar-benar sulit untuk aku jawab, yaitu "Kira-kira bagaimana ekspresi wajah Sang Kodok bila dia sedang menahan nafsu???", hayoo...gimana coba?. Maka dari itu aku langsung memutuskan memilih Tema Kupu-kupu untuk Typography-ku kali ini. 

Baiklah, selamat menikmati dan semangat untuk pagi ini. :)

247 comments:

  1. Mengamankan PERTAMAX Dahulu hiheiheiheiee. Wah wah ini kupu kupu ya, wow ini pasti sangat disukai oleh Miss Syahdini The Kupu secara blog beliau memang sarat dengan nuansa kupu kupu hiheiheiheiee. Saya ajan "culik" miss Syahdini untuk datang ke sini. Mantafssssssssss TP nya mas Rudy Arra, Master of the Brightness

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduuh keduax deh...

      Ini mah bisa disebut sebagai "The Most Masterpiece Creation" yang berarti Karya Teristimewa dari Mas Rudy Arra untuk Typographynya....


      Keren sungguh Mas ...

      Delete
    2. Kang Asep : Hahaha...ayo Kang, segera culik Mbak Dinie :D

      Mas In : Iya kah?...aaah Mas Indra Bercanda niiih...hihihi

      Mas Zach : Hihi...Pasti Mas Zach sambil manyun deh nulis komen ini :D

      Delete
    3. bukan manyun lagi. ngedumel tak henti2nya

      Delete
    4. hiehiehieie ya sudah saya datangi istana maya nya miss Syahdini. Saya suadh bawa Klepon rasa jeruk dan rasa iga bakar. Masih dicari cari eh nda ada. Mungkin Miss Syahdininya shopping ke Mall. Tunggu aja dulu hiehiehiehiehiehheiehe

      Delete
    5. sayang kupunya kesiangan...

      Delete
    6. aku bantu yaa...

      Mbak Diniiiieeeeee........ :D

      Delete
    7. mas rudyyyyyy aaak aaaak aaaak

      *kegirangan*

      mas rudyyyyyyyy aaaak aaaak aaaak

      *masih kegirangan*

      I loveee you......r typography a lot!

      Delete
    8. gak peduli mau diculik..

      aaaak aaaak

      *masih kegirangan*

      Delete
    9. kegirangan koq bunyinya "aaak... aaaak"
      kayak dicekik begitu Mbak? huhh

      Delete
    10. -_-

      sudahlah pak zach, fokus saja menggambar kupu2 batik.. jgn pedulikan ekspresi senang saya pak. plis.

      Delete
    11. Bhahahaa...terjadi konflik antara Mas Zach dan Mbak Dinie nih, tapi penyebabnya bkn typography-ku kan?

      Lucu juga ya kalo orang-orang pinter pada berantem hihihi...

      Delete
    12. kompor... komporr.. mbak dini, gimana kalo kita lupakan konflik kita, lalu kita serang bersama mas rudy?

      Delete
    13. wah saya terlambat nich,,, ngikuuuut aja jualan kompor....

      Delete
    14. ayo kita serbu kotak komen ini ajah
      mau nyerbu orangnya kejauhan. ciamis.
      deket pangandaran. deket jawa tengah.
      pesisir selatan.

      Delete
    15. Ayo...ayo...yang mumet, yang stress...ayo datang kesini...

      #skalian ancur deh kolom komenku

      Delete
    16. diriku pesen obat mumetnya aja mas.

      Delete
    17. kang rudy, aku pesen typo dengan tema kucing ya.. awas klo nggak !!

      #mekso

      Delete
    18. gak mau, gak mauuu sebelum bapak bikinin kupu2 batik huahahaha

      Delete
    19. kupu-kupu batik berdasi?
      saya mau nangiis..

      Delete
  2. Untuklah.... saya juga ngeri ngebayangin wajah kodoknya :D

    Tapi yang ini typographynya 'manis'. Mau diculik boleh gak ya (^,^)/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hieiheie tepatnya "Kodok Mati Menahan Nafsu" hiehiehiee. Kalaw mau lihat ekspresi wajah sang Kodok, bisa bingung juga ya. Soale sama sama mahluk ciptaan Allah SWT. Hiheiheiheiiehiehiehiee. Hahahaha saya ketawa saat menulis komen ini. Lah ekspresi sang kodok gimana ya bila sedang menahan nafsu hahahahahahhaahhaa

      Delete
    2. Karya Agung dari Mas Rudy yang terinspirasi oleh Kang Asep.


      Wah royalti pasti bagi dua nih.. hahaha :D

      Delete
    3. Mbak Herriyati : Boleh kok, tinggal bungkus ajah :)

      Kang Asep : Nah, sang penemu jurusnya pun bingung, apalagi aku! :D

      Mas In : Yang lain gak kebagian! Maapp!

      Delete
    4. emang nggak ada yang lebih elit apa ya, nama jurusnya.tobaaat

      Delete
    5. bayangin aja pak asep lagi modol...

      Delete
    6. "Jurus Pak Asep ngeden menahan malu"??? keren gak?

      Delete
    7. bukan. jurus kang asep malu menahan modol.... hahaha :D

      Delete
    8. yg punya jurus ga tau maluu sapa hayooo...*cuuung p

      Delete
    9. Wah mbak Cii bisa ngacung???

      Delete
    10. Ooooh itu sih aku yang nularin

      Delete
  3. Replies
    1. Langsung kebelakang aja Mas, Pengin pipiss kan?

      Delete
    2. iya, ya ampuun Mas, bener. semalam saya nahan pipis di kereta. pengalaman yang naif. ahh jadi punya ide bikin postingannya

      Delete
    3. pipis ko' dibuat postingan bang? gimana nyritainya kalau pas mlorotin tuh..hohohoho

      Delete
    4. Hei hei yang hobi mlorotin celana ya sayah. Hiehiheiheieie. Tapi yang laen boleh kok mlorotin celana masing masing. Dimulai dari sayah. Mlorotin celana mulai...

      Delete
    5. untung ane gak pake clana, gan...

      Delete
    6. Kalo gitu Kotekanya yang dibuka Mas!

      Delete
    7. melorotin celana siapa enaknya yaa?

      Delete
    8. saya bertekad mau posting soal pipis

      Delete
    9. Saya saru dengan komen-komen inih (>,<)/

      Delete
    10. ya ini cowo semua , kita yang cewe keluar aja yuks dari komen ini =__= .

      Delete
    11. yang cowoq aja bubar dari tadi, udah habis kopi sama gorengan dari tadi. ngapain yang ceweq masih betah disini

      Delete
    12. Pantas saja pada betah dinini, adminnya kan keren!

      #hoeeeek

      Delete
    13. huk huk (batuk berkepanjangan)

      Delete
    14. isine dondong taleni bola terus d tarik. di jamin sembuh.

      Delete
    15. mbak ay mana nih? disini udah banyak yg urusin masalah mlorotin celana nih

      Delete
    16. ngetik huruf campur kayak gini juga boleh koq:
      hhfhfvhsubvcdtevoKNiisymdslpw

      tuh, jadi komentar

      Delete
  4. wah keren banget sobat.. cantik kupu kupiunya..? saya simpan ya buat kenang kenangan.. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woookkeeeehhh...silahkan Masnadi :)

      Delete
    2. saya sambil melengos ngasih kupu ke kang asep.

      Delete
    3. Terima Kasih atas Kupu Kupu nya bang Zachflazz. Akan saya tangkarin dulu di tempat yang aman. Dijamin bukan Panci deh tempatnya. Soale kalau kupu kupu nya ditaruh dalam panci nanti pengap. Kan tutupnya suka ilang tu

      Delete
    4. Peyek Kupu pasti fenomenal tuh!

      Delete
    5. iya, bener banget. harusnya digoreng atau dipeyek. puas sayah

      Delete
    6. Enggak kok enggak, gak jadi di peyek, aku cinta kupu-kupu.

      #manas-manasin Mas Zach :p

      Delete
    7. saya juga nggak.
      #manas-manasin mbak dini.

      Delete
    8. Terus, siapa dong nya nggak enggak?

      Delete
    9. setuju.. setelah peyek laron, kita bikin peyek kupu

      #sambil melirik mbak diniehz

      Delete
    10. Cak Budy, coba bikin postingannya dong.. #provokasi

      Delete
  5. ini ada yang seneng banget kalo kayak gini #ngelirik adakah Mbak Dini hadir.
    Tuh Mbak Dini, udah dibikinin Mas Rudy kupu-kupunya. puasss??

    secara seni dan hasil, bagus banget, gila banget. nyeni abis.
    tapi koq gambar kupu ya? kenapa bukan buaya atau macan atau hiu atau elang? kenapa coba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke oekii...aku anggap ini sebagai rikues tidak langsung dari Mas Zach. Baiklah, izinkan aku untuk berpikir keras dalam rangka mencari ide dulu ya hihihi...

      Delete
    2. diriku jagu mau rekues gambar popeye, boleh kah mas?hehehe

      *ngarep

      Delete
    3. bikin kupu sambil nyruput kopi tar bikin kepo...

      Delete
    4. ngepoin soto sop mah gak apa-apa, asal jangan ngepoin Juragan Panci lagi modol, bisa ikut mules aku!

      Delete
    5. lama-lama dibikinin tipography kang zach lagi makan klepon

      Delete
    6. ijo royo2, klepon tutul klopo :p

      Delete
    7. aku kan mik cucu, udah lucu dr dulu kali pak :p

      Delete
    8. puas banget pak :p wwkwwkww puas sekaliiii huahahahaha.

      Delete
    9. Yesss...pergulatan semakin sengit! :D

      Delete
    10. mbak cii dan mbak dini, saatnya banner KPK dipasang, kalian unyu-unyu semuah.

      Delete
    11. oww...*melongo nyari banner gbr panci :0

      Delete
    12. tuh ada di dapurnya bang Zach bannernya.

      Delete
    13. harus.. karena mbak cii dan mbak diniehz adalah bagian dari kita semua..

      mbak ay dimana sih kok nggak hadir? ini lho ada srikandi-srikandi lain di KPK

      Delete
  6. heumm lumayan cantik tapi klo kodok di dandanin mungkin lebih cantik lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pasti Pangeran Kodok akan terpesona kemana-mana.

      Delete
    2. siapa ya yang cocok jadi pangeran kodok dan putri kodoknya?

      Delete
    3. awas kalo nunjuk saya. saya maunya jadi hulk aja, bisa dapet wonder woman

      Delete
    4. Hulk pun berubah warna jadi pink kebiruan.

      Delete
    5. di taman lawang memang banyak hulk

      Delete
    6. B..habis huruf I.... palsu beterbangan :)

      Delete
  7. itu kupu-kupu malam apa kupu-kupu sore mas?
    wallpapernya keren banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kupu terong namanya...

      Delete
    2. enakan kupu ...
      kupunya uang, kupunya bubur, kupunya kata-kata buat ngancurin komen
      hahaha..

      *sampluki sepatu

      Delete
    3. Tak bisa jauh dari batang rupanya.

      Delete
    4. kupu2 ungu, kupu2 cantik :)

      Delete
    5. #nunggu balesan komen dari Mas Zach

      Delete
    6. dimana-mana, yang warnanya ungu itu kumbang di bonggol pohon kelapa sama terong. kalo sampe kupu-kupu warnanya ungu, pasti blasteran kumbang kelapa, kalo nggak blasteran sama terong. namanya kupu terong. dimana letak keindahannya kalo kupu sebenar terong?

      Delete
    7. kenapa nih, tau2 minta tolong.
      saya harus bagaimana nolongnya?

      Delete
    8. wuahahaha kupu-kupu terong... udaaaaah deh dipeyek aja kupu-kupunya
      enak lho.. kres.. kres.. :)

      Delete
    9. huwaaaaaaaaa laki2 tak berperasaaan!

      Delete
  8. ini sih terinspirasi sama slank ya
    slank aer apa slank minyak..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal jangan slankangan aja yaa...

      Delete
    2. Slank itu sapa ya???, maap aku penggemar bang haji!

      Delete
    3. yang paling lucu disini Mas Indra ternyata

      Delete
    4. siapa yg lucu? aku ikutin Indonesia Mencari Bakat aja

      Delete
  9. Masih mencoba memanggil Mbak Dini ....


    Mbak Diniiiii.............. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah, biarkan beliau datang sendiri, biar pulangnya gak diantar.

      Delete
    2. saya mau kenalan sama mbak dini yang di maksut :D

      Delete
    3. sanah yang pada kupu-kupu pada ngumpul sama mas rudy

      Delete
    4. apa saya harus submit jadwal online ke mas indra? ;p

      hai kak miztiaa *salim*

      Delete
    5. Nah...Jadwal Mbak Dinie kan jelas!

      Delete
    6. jadwal saya itu, kalo senin - jumat di bawah jam 4 sore insya Allah udah nongol tuh.. jam-jamnya posting berita ke portal Radio Volare. Kalopun online subuh/pagi, itu berarti lagi gak ada kerjaan :p

      Delete
    7. sebantar-sebentar mbak .... di bawah jam 4 sore itu maksudnya sebelum jam 4 sore apa sesudah jam 4 sore? :)

      Delete
    8. ya sore lah, masa jam 4 malam

      Delete
    9. ada apa ini? ada apa ini? hawanya kok tiba-tiba memanas?

      Delete
    10. sesudah mas kamsudnya hehehehe

      Delete
  10. Ini mbak dini banget..

    Hanya satu selamanya cinta.. yg sebelahnya ngena banget, sampe nangis karna gak tau artinya.. :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bacaan yg di sebelahnya kalo ga salah: one love till the end, ya kan mas rudy?

      Delete
    2. jangan dipikir. makan ati loh ntar

      Delete
    3. Iya, kalo aku sih lebih suka makan paha-nya.

      Mbak Dinie : Ya maksud aku sih begitu hihi...

      Delete
  11. mas arrA, ngepas banget ma blog'qu yg ungu unyu2....*comot, masukkan panci, aduk2, biarkan mendidih bentar, angkat deh...hohohoho

    ReplyDelete
  12. berhubung sekarang lagi buru2 mau pergi, jadi ga fokus baca komen. ntar balik lagi.

    makasih massss kupu2nya, bisa dikasih nama saya gak di sayapnya?

    :p

    *kiddiiing*

    ReplyDelete
    Replies
    1. dikasih nama: zachflazz. puass?

      Delete
    2. puasssss :p

      haiii mas indraaa *dadah2 sama mas indra*

      Delete
    3. Hahaha...Tenang Mas Zach, tar aku bikinin TG khusus buat Mas Zach untuk yang kedua kalinya. :D

      Delete
    4. ya sudah, keliatan kalian bertiga pada puas. saya ngeloyor dahh

      Delete
  13. keren.. kayak di iklan iklan tu ya... :D

    lagi lagi saya terlambat.. maaf ya ^______^ .

    ReplyDelete
  14. saya lagi nunggu kreasinya yang rada berbau desa, kalau itu ada..ngga akan ngomong lagi dan segala minta ijin, langsung tak kopas dan tak tempel di heder blog desa..susah payang aku bikin gambar jadinya..liat deh heder desa...hadeuh...nyedihin banget...(sambil ngeloyor dan menundukkan kepala = sedih!!)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, aku harus berpikir keras untuk ide itu Kang.

      #mikir

      Delete
    2. Iya dong, walau kadang mikirku lama, demi kesempurnaan pastinya.

      Delete
  15. haha... kodok menahan nafsu... mungkin mukenye ???? ya sy ngga tau lah...
    hehe... klo kupu kupu kan bisa ntuh di buat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget.. ini saya lagi nunggu kreasi kupu2 batik dari pak zach :)

      Delete
    2. Wah, Mbak Dinie nunggu kreasi kupu dari Mas Zach? Jadi penasaran gimana Mas Zach ngegambar kupu, jangan-jangan nanti kupu nya dipakein rante biar metal.

      Delete
    3. masa pak zach setega itu? :(

      Delete
  16. mas, ini typographynya buat saya bukan sih? takut kegeeran :p

    saya save boleh ya wallpapernya. bagus soalnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha, memangnya disini yang suka kupu sama warna ungu siapa lagi? hihi...

      Silahkan Mbak, aku akan merasa senang jika Mbak Dini bersedia untuk memilikinya. :)

      Delete
    2. hehehehehe :p

      ma'acih mas rudy

      *peluk suami*

      Delete
    3. Iya, paling meluk guling tuh.

      Delete
  17. Makasih ya mas Rudy udah bikinin typography kupu2 ungu dan membuat pak zach pusing hahahahahahaha

    *ketawa sepuas2nya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihh, tega.. tega.. tega..
      "aaaak.. aaaak.." kali ini ekspresi dicekik.

      Delete
    2. Mbak Dinie : Terima kasih kembali Mbak, senang rasanya bila Mbak dinie merasa senang.

      Delete
    3. tolong dibantu nafas buatan mas itu yg kecekek.

      Delete
  18. indah ini typhografinya,,,
    dari warna dan desain yg mnyentuh,,
    pokoknya saya suka mas typografinya,,,
    keren bgt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. walahh, kembaran pasti muji dong

      Delete
    2. Zachrini suruh muji puisinya Maz Zach juga doong.

      Delete
    3. apalagi kupu2 dan ungu pula. Tambah keren!

      Delete
  19. kalau warnanya diganti pink tambah suka \o/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pernah bikin lho wallpaper dengan suasana pink. :)

      Delete
  20. bagus kang gambarnya , desain yang bagus

    ReplyDelete
  21. Keren, imajinasi tingkat dewa. Pengen print dan jadikan poster di kamar. Boleh bang Ruddy?

    ReplyDelete
  22. Saya sedih nih mas Rud....bis liat typo di atas...
    Ga bisa baca soale....sama isi tulisannya...


    Hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang sayap kanan: one love till the end
      yang sayap kiri: hanya satu selamanya cinta

      :)

      di tengah2nya ada tulisan LOVE.

      Delete