Tuesday, May 21, 2013

Dibatasi Kemampuan

Hari ini kegiatanku berjalan seperti biasa, tapi entah kenapa kok rasanya badan ini terasa lelah benget. Hampir tak ada semangat. Mungkin karena bebrapa hari ini aku harus menyelesaikan bebrapa tugasku hingga dini hari. Jadi kondisi tubuhku pun menurun.

Ah mungkin itu hanya alasanku saja. Sebenarnya sih aku tak ingin banyak alasan, karena alasan juga  butuh pembuktian. 

Semenjak beberpa waktu lalu, aku berkomitmen pada diriku sendiri untuk menulis disini setiap hari. Apapun itu. Namun ternyata aku belum sanggup untuk menunaikannya. Harus terus diasah dan terus belajar, itu sudah pasti. 

Namun terlepas dari semua itu, aku juga sadar, terkadang obsesi tak sejalan dengan kondisi fisik. Saat keinginan menulis lagi naik, fisik malah terkapar. Ketika badan lagi ngejreng, eeeehh malah ogah-ogahan nulis he he he

Ah sudahlah, bagaimanapun sebagai manusia biasa yang tidak istimewa, pasti aku juga akan dibatasi kemampuan. Dan sekarang sudah larut malam, aku harus menunaikan hak dari tubuhku ini untuk diistirahatkan. Selamat malam. 


9 comments:

  1. hehe, yg namanya malas memang hal yang wajar. Aku jg, kadang2 males bnget nulis blog...
    :D

    ReplyDelete
  2. makanya nyantey kaya dipantay persi mamang kudu diteplokkeun, beh tidak jadi beban....cing diurut geura kumamang beh uratna lemes deui...sok nangkuban geura!!

    ReplyDelete
  3. yang penting selalu tersenyum dan tetap semangat, keep happy blogging always :-)

    ReplyDelete
  4. kecap kecup muluuuuuu hihh.. *buang muka*

    tapi sama sik mas rudy, semua ada masanya..

    ya udah, selamat bobok ya *gak pake kecup*

    ReplyDelete
  5. obesesi akan terwujud kalo kondisi fisik oke dan fit

    ReplyDelete