Wednesday, July 24, 2013

Ngalong Lagi

Sayup-sayup terdengar adzan awal mengalun lembut memecah keheningan dini hari. Jemariku pun terhenti dari tariannya diatas tombol-tombol QWERTY. Haaahhh...rasanya aku ingin menghela napas. Alhamdulillah, untuk kesekian harinya mataku melek dengan mulus hingga waktu sahur tiba. 

Sebenarnya aku memang sudah terbiasa begadang kayak gini. Dulu, waktu masih tinggal di Bandung, aku sering menghabiskan waktu malam hingga subuh hanya untuk bermain game dengan kawan-kawan, maklum lah dulu aku memang gamer agak sejati. Dan kini, kebiasaan begadangku terulang lagi disini, bedanya sekarang aku begadang dalam rangka menyelesaikan tugas-tugas. Ini menyangkut tanggung jawab. Dan bagaimanapun semua itu patut aku syukuri.

Hahhh...aku anggap tulisan ini adalah sebagai "pencuci mulut" setelah menelan habis waktu malam ini. Mau bobok kayaknya tanggung banget, soalnya aroma sayur asem Ibu udah menghantam bulu hidungku. Ah nanti aja tidurnya selepas shalat subuh. 

Dan yang pasti aku harus siap-siap, karena pagi hari nanti aku akan bertemu lagi sama Vampire ganteng di cermin kamar mandi. Muehehe.

Ya sudah, selamat makan sahur bagi yang menjalankannya. :-)

54 comments:

  1. bukannya kata orang vampire itu nggak ada bayangannya kalo dalam cermin, tapi aku tak tahu kalo itu tidak berlaku bagi vampire ganteng ...luarbiasa :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah hebatnya aku. Bhihihhii...

      Delete
    2. hebat mana sama Kang Cilembu?

      Delete
    3. Yang penting bukan sama-sama tua.

      *ngilang*

      Delete
    4. jiah trending topic nya belum berubah juga...?

      Delete
  2. eitts tunggu abis matahari terbit boboknya...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah banguuuun! Tinggal nunggu masakan Teh Ayu mateng buat buka puasa nanti. :D

      Delete
    2. si amang mah sukanya bobok tembok, ceu...

      Delete
  3. selamat menjalankan ibadah puasa Kang Rudy...

    Vampirenya bisa blog-blogan juga...ngeri ih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Teh Khusna.

      Vampire yang ini baik hati, tidak sombong, rajin menabung dan suka cuci kaki sebelum tidur kok.

      Delete
    2. Jhiaa masih nanya, percuma dong aku punya gelar raja modus.

      Delete
    3. sayang lakunya sama tante tante...

      Delete
    4. Gak apa-apa, yang penting seksehh

      Delete
    5. emang si bebek sekseh..?
      sekseh komsumseh si eta mah...

      Delete
  4. Selamat makan sahur (balas jam 9.29 am) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, juragan udah muncul lagi nih..
      apa kabar Mas Arez?

      Delete
    2. Kang Arez : Yeaayy...Akhirnya Akang Kasep turun gunung juga. Gak apa-apa, beter let den neper lah. :D

      Mas Zach : Iya, bagusnya ketika muncul bawa kelepon.

      Delete
    3. kalau bawa salak termasuk bagus nggak?

      Delete
    4. Asal jangan bawa masalah deh.

      Delete
  5. hati-hati, banyak begadang beneran nggak baik Mas. saya merasakannya sendiri. kadang saja nggak papa, kalo keseringan, bisa membahayakan. tetaplah menjadi vampire yang nggak keliatan di cermin, dan menjadi penghisap darah yang baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih udah ngingetin, Mas. Kedepannya akan aku usahakan untuk tidak terlalu sering begadang.

      Delete
    2. begadang jangan begadang..wow..uwowo..

      Delete
    3. nabi aja begadang tiap malem....hayo

      Delete
    4. babi aja kalo malem malah keluyuran...

      Delete
    5. Mas Pacul : *matikutu*

      Mamas : Tau ajah nih.

      Delete
  6. hati-hati Mas kalau ngalong. soalnya sekarang banyak vampir cew pemburu brondong..wkwkwkwk

    *kabur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gitu aku harus segera merubas status, jadi...

      Delete
  7. Kalo saya, sayur asem itu enakknya kalo pas berbuka puasa
    Kalo sahur, malah seneng yang garingan yang penting anget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalo aku yang penting segar dan berair, hehehe

      Delete
  8. dini hari
    emang udah jam berapa sih..?

    ReplyDelete
  9. dlu gammer agak sejati, skrg gammer agak-agak sejati *smile
    met puasa ya sob!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga puasa juga ga apa apa, dosanya ditanggung sendiri haha

      Delete