Sunday, June 7, 2015

Typography Gedung Sate (Logo Komunitas Galur Bandung)

Contoh Logo Komunitas Galur Bandung
Disuruh bikinin logo komunitas sama Kakak, tapi katanya pengen yang bertema typography dan harus ada ikon kota Bandungnya. Yaudah, saya pilih Gedung Sate aja. Oh iya, maaf kalo disainnya agak cupu, waktunya mepet banget soalnya. Hehe...

21 comments:

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Bagus kok desainnya. :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    ReplyDelete
    Replies
    1. Do kolom ini saya menulis komentar dari komentar yang mengomentari komentar yang mengomentari komentar blogger yang mengomentari postingan yang mengijinkan blogger lain berkomentar di kolom komentar postingan ini.

      Delete
    2. * butuh kecerdasan di atas rata-rata untuk memahami komentar di atas

      Delete
    3. Hanya orang orang beriman yang bisa memahami kata kata si mamang...

      Delete
    4. Sama orang yang gak punya utang juga.

      Delete
  2. Apa itu galur Kang?
    * udah bagus sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahuku Galur adalah garis (keturunan) atau kelompok. Kalau soal arti dalam bahasa sunda mungkin aku hasrus nanya dulu sama mamang Lembu hehe.

      Tapi mungkin saja nama 'GALUR' pada Komunitas Galur Bandung ini adalah akronim dari "Jaga Dulur, Jaga Lembur" yang artinya "Jaga tali persaudaraan, Jaga kampung halaman". Mungkin gitu, Mbak. :)

      Delete
    2. coba header blogku dibikin typographi.

      Delete
    3. Kirain teh gadis bertelur...

      Delete
    4. Gadis Bebek berbulu halus?

      Delete
  3. lembur itu kan artinya jam kerja yang diluar batas perjanjian.

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Makasih, Liya. BTW kerudungnya bagus ih.

      Delete
  5. Replies
    1. Ciyeeeee yang penganten baruuuuu... :D

      Hatur nuhun, Kang.

      Delete
  6. Si mamang mulai tayang euy...

    ReplyDelete