Friday, December 4, 2015

Niar's Typography



Terus terang aja, saya bingung mau nulis caption-nya harus kayak gimana. Kalo dengan gaya bahasa yang manis-manis nanti dibilang 'Modus'. Kalo bahasanya cuek-cuek aja nanti dibilang 'cowok gak peka'. Yaudah  lah ya, pokoknya ini typography buat Niar, dan yang pasti gak ada Udang dibalik Batu, apalagi daki dibalik ketek. Makasih. . 

12 comments:

  1. Iihhhh cantik bingiitt ini mas rudyy, pinky2 kupu2 sukaaa....

    Matur suwun ngih mas rudy, mau di pajang di blog niar boleh yaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kembali, Niar. Monggo silahkan, dengan senang hati. :)

      Delete
    2. neng Niar ngga sadar lagi di modusin admin.

      Delete
    3. Kita bersaing secara sehat aja yuk, Mang?!

      Delete
  2. hwaaa ini punya Niar juga keceee ..
    aku juga mau pasang di blog aahh ntar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiiik karyaku bisa nangkring di blognya mbak-mbak muda kece dong? Yess!

      *rejeki anak soleh*

      Delete
  3. Replies
    1. Masih soree...nunggu malem dikit yaa...

      Delete
  4. Niar itu siapa kang?
    pacar yang pernah nolak kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pasti bukan Secret Admirer-nya Mamang Lembu.

      Delete
  5. Nah ini yang keren, bisa terbaca dengan sempurna.

    ReplyDelete