Minggu, 30 September 2012

Minggu Pagi...Waktunya Ngantuk!!!

”...Malam minggu malam yang panjang, malam yang asik buat pacaran...”. Tiba-tiba potongan lirik lagu itu terdengar begitu menyebalkan bagiku. Gimana enggak, malam minggu saya tadi bukannya dipake buat pacaran, tapi dipake buat nggerumutin kerjaan. Terasa asem memang, tapi sudahlah...toh ini demi masa depanku juga.

Pagi ini aku bengun jauh lebih telat dari biasanya, ya alasan ku karena tadi aku baru bisa tidur pada pukul 2 dini hari, itupun gak langsung benar-benar tertidur, karena terus terbayang sesuatu yang indah yang sanggup mebuatku berfantasy (tapi kali ini bukan Coffee ABC susu ya!). Malahan akupun masih tersadar saat kumandang Adzan Awal. 

Ternyata kopi ABC susu yang selama ini saya elu-elukan itu juga tidak sanggup membuat mataku melek, rasanya semua organ tubuhku udah mulai pada protes minta istirahat kali yak, makanya kerja merekapun kayak yang males-malesan , sehingga berdampak porak porandanya mood buat menyelesaikan tugas. 

Dugem-in jari diatas keyboard dengan mata terus melototin komputer semaleman bahkan sampai pagi ternyata sudah cukup untuk membuat pinggang ini protes besar. Sampai-sampai aku harus sering-sering regangin badan sambil nguap-nguap kayak Kang Kabayan, bedanya aku gak sambil ngelinting bulu ayam segala.

Belum lagi saat melihat tugas dari Pak Agus yang harus selese hari senin besok, yang kalo dikumpulin mungkin bisa segede tumpukan upil Godzilla, bejibun bikin panas ubun-ubun. Au ah...gerah mikirinnya juga.

Dan akhirnya aku memutuskan untuk berkompromi dengan seluruh organ tubuhku, karena aku tidak mau Tragedi Obat Nyamuk terulang kembali. Tapi aku gak habis pikir, saat ngantuk berat kayak gini kok masih bisa-bisanya ya aku nulis beginian?!. Ah sudahlah, aku emang aneh kok.

Udahan ah, aku mau tidur lagzzZZzzZZZzzz...