Kamis, 22 November 2012

Award Dari Mas A.Y. Indrayana


Jika sebuah Award diberikan kepada seseorang atas dasar apresiasi terhadap prestasi yang membanggakan, itu memang sudah seharusnya. 

Jika sebuah award diberikan atas dasar menghargai kewibawaan dan pengaruh baik seseorang, itu memang sudah sepatutnya demikian. 

Tapi jika sebuah Award diberikan karena prestasi seseorang dalam membuat kekacauan pada kolom komentar sebuah blog, hmm...sepertinya ini adalah sesuatu yang Indonesia banget, karena aku yakin ini memang hanya terjadi di Negara kita tercinta ini. Keren kan?

Dan Award yang disematkan oleh Mas Indra kepadaku kali ini termasuk pada Award dengan kategori terakhir diatas. 



Terserah apapun yang akan anda pikirkan tentang alasan kenapa Award ini bisa disematkan kepadakau, tapi yang pasti aku merasa begitu senang sekaligus bangga atas penghargaan ini, karena ini menunjukkan jika Misi terbukaku telah berhasil, yaitu memporakporandakan kolom komentar blog orang ataupun blog sendiri dengan menggunakan metode OOT yang santun hehe...

Selain itu, aku juga yakin Mas Indra menyematkan penghargaan ini kepadaku atas dasar hubungan pertemanan diantara kita yang sudah terasa begitu dekat dan tidak canggung lagi dalam berinteraksi, walaupun kita belum lama saling kenal, bahkan jika dihitung belum genap dua bulan lho Mas, tapi hubungan kita sudah terasa kian dekat.

Bagiku ini begitu istimewa, dan semua ini terasa jauh lebih istimewa lagi karena aku disandingkan dengan dua orang Blogger senior yang mempunyai pengaruh besar dalam dunia Blogging Indonesia, yaitu Kang Asep Haryono dan Mas Zachronisampurno. Pada awalnya aku sangat segan dan minder untuk berinteraksi dengan beliau-beliau ini, karena pada awalnya mereka selalu menulis dengan gaya bahasa yang sangat serius dan perfectsionist banget, baik itu pada postingan ataupun dalam berkomentar. Tapi setelah aku kenal dengan mereka, eh ternyata bisa diajak gila-gilaan juga hihi...bahkan sekarang aku bisa merasakan kedekatan hubungan pertemanan diantara kami. Haaaah...untukku yang bukan siapa-siapa ini, sungguh sangat menyenangkan bisa berteman dengan mereka.

Dan untuk Mas Indra, aku ucapkan terima kasih banyak atas segala perhatiannya, semoga dengan ini kita bisa semakin dekat, dan selanjutnya tinggal kita memikirkan...mau dibawa kemana hubungan kita...

#kecup