Jumat, 23 November 2012

Award Dari Mbak Nina




Entah mendapat bisikan darimana atau dari siapa, tiba-tiba Mbak Nina yang cantik itu menyertakan namaku pada daftar penerima Award yang Ia bagikan pada tanggal 18 November 2012 yang lalu, padahal kami belum lama saling mengenal. Ah memang pada dasarnya Mbak Nina itu adalah wanita yang baik hati ya. 

 Sebelumnya aku mohon maaf ya Mbak karena baru bisa mengerjakan tugas dari Mbak Nina ini. 

Menurut prosedur yang berlaku dalam lembar tugas yang diberikan oleh Mbak Nina ini sih, pada langkah pertama aku harus menyebutkan 11 hal tentang diriku, tapi berhubung tidak ada yang bisa dibilang spesial dari diriku ini, mendingan langsung lihat saja deh disini. Tapi tak ada yang penting kok disana, makanya kita langsung beranjak pada Langkah selanjutnya saja ya.


----------------------------------------

Langkah kedua...ah rupanya aku di interogasi...baiklah. Silahkan Mbak.

1. Siapa orang yang memotivasi/menyemangati kamu/mas/mbak sekalian dalam membuat postingan di blog?

Banyak sih Mbak, motivator/penyemangat setiap postinganku tentu berbeda. Seperti postingan ini misalnya, aku benar-benar bersemangat menulis postingan ini, karena yang menjadi Inspiratorku kali ini adalah Mbak Nina.

#usaha 

2. Pilih jadi bulan besar dengan cahaya redup atau jadi bintang kecil dengan cahaya yang terang? Berikan alasannya.

Yang pasti aku akan sangat bahagia bila aku bisa menjadi Bulan dan Bintang dihatinya Mbak Nina.

#usaha 

3. Kalau rajadangdut 'Rhoma Irama" mencalonkan diri jadi Presiden,bagaimana tanggapan kamu/mas/mbak?

Dalam kampanye-nya kan Bang Haji pasti banyak nyanyi dangdut tuh, nah aku akan request pada Bang Haji untuk membawakan lagu ‘Syahdu’ yang khusus ditujukan untuk Mbak Nina dariku, nah jika Bang Haji mengabulkan permintaanku, maka aku akan setuju tanpa syarat bila Bang Haji jadi Presiden. 

#usaha

4. Masih lanjutan No 3 "Kira-kira calon wakil presidennya siapa ya?" (ahaha)

Siapa saja boleh, asal jangan Mbak Nina, karena aku akan lebih setuju jika Mbak Nina jadi wakil dihatiku saja.

#usaha

5. Hal tergila apa yang pernah kamu lakuin dan kalo ingat itu bisa buat kamu/mas/mbak tertawa kencang?

Hal tergila yang pernah dilakukan?, hmm...ada beberapa sih Mbak, tapi yang paling baru adalah menjawab pertanyaan Mbak Nina dengan gaya seperti ini. Menurutku ini gila, karena baru saja kenal kok udah berani ngegombal, apalagi kalo bukan gila coba?!. Dan aku gak bakalan ketawa Mbak, paling diketawain orang.

#usaha memang butuh perjuangan

6. Kalau kamu dikasih modal usaha, usaha apa yang bakalan kamu/mas/mbak dirikan? Alasan milih usaha itu kenapa?

Yang pasti aku akan memilih usaha dibidang transportasi dengan biaya yang paling terjangkau, khususnya transportasi udara. Alasannya, selain ingin membantu banyak orang yang ingin bepergian dengan biaya yang terbatas, juga supaya aku bisa dengan mudah tanpa ribet untuk mengunjungi Mbak Nina yang ada di sebrang sana.

#usaha 

7. Satu kata yang menggambarkan hidup kamu sekarang?

SERSAN (Serius tapi Santai). Apalagi jika ada Mbak Nina disisiku.

#usaha

8. Pilihlah 3 definisi cinta yang akan saya tuliskan di bawah ini :
- Cinta itu nyata
- Cinta itu perlu pembuktian
- Cinta itu keikhlasan
   Sertakan dengan alasannya juga ya? ^^

‘Cinta itu nyata’...menurutku begitu. ‘Cinta itu perlu pembuktian’...menurutku juga memang harus begitu. ‘Cinta itu keikhlasan’...betul!!!. Dan aku memilih semuanya, karena arti cinta itu begitu luas, bahkan tak dapat dipisahkan oleh dimensi alam sekalipun. 

#ini termasuk usaha gak ya?

9. Keinginan apa yang sampai hari ini belum dapat diwujudkan padahal kamu/mas/mbak berharap banget 'hal itu' bisa segera terwujud?

Dicium Katy Perry dan Mas Raw...dan kalau mau, Mbak Nina juga boleh.

#usaha

10. kaitan antara suka, cinta sama sayang? (soalnya saya bingung mau nanya apalagi, hahaha)

Aku juga bingung mau jawab  apalagi Mbak, yang pasti yang namanya suka, cinta dan sayang itu sama-sama menyangkut perasaan. 

#niatnya usaha tapi bingung

11. Apa yang kurang dari blog saya? Dari segi tampilan, isi maupun lainnya *mohon kritik dan sarannya ya ^^

Kurang tahu deh Mbak, soalnya yang aku tahu Blog-nya Mbak Nina itu sudah cantik, apalagi yang punya Blog-nya.

#namanya juga usaha

----------------------------------------

Sudah selesai kan Mbak?, haah...syukurlah, untung saja Mbak Nina gak nanya “Apa warna celana dalamnya HULK?”, bisa Stress aku mencari jawabannya. 

Aku ucapkan terima kasih banyak atas apa yang sudah Mbak Nina berikan kepadaku ini. Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kata-kataku yang kurang berkenan. Harap maklum. 

Dan untuk Langkah Ketiga dan Keempat aku lewat saja ya, karena aku yakin tidak akan ada yang bersedia menjawab pertanyaan dari Blogger ngawur sepertiku, kalaupun ada, berarti dia sama ngawurnya  dong denganku.

Terima Kasih 

#kecup