Kamis, 29 November 2012

My TYPOgraphy #6 : Disappear

My Typography 'Disappear' by Rudy Arra

'Disappear' Typography by Rudy Arra

169 komentar:

  1. mengusir galau dengan hal yang positif, keren sob typograhy-nya:}

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, daripada mencoba gantung diri di Pohon Toge, mendingan ngacak-ngacak fonts deh hehe...

      Terima kasih Mas. :)

      Hapus
    2. positif sama negatif digabung, lampu pun menyala

      Hapus
    3. mending negatip sama negatip
      jadi positip

      *3 bulan...

      Hapus
    4. Aku mau tau dulu proses sebelum jadi positif nya itu lhoo...ada yang bersedia berbaik hati memberiku tutorialnya?

      Hapus
    5. mau dong tutornya...hehe :)

      Hapus
    6. Rupanya Suhu kita bisa mengerti tentang segala hal yaa...cakep!

      Hapus
    7. Kalo sudah ada tutorialnya.. minta share juga ya.. heheh

      Hapus
    8. ah, aku mah negatif trus..
      positifnya ga pernaahhhhhh....huhh..

      Hapus
    9. Positif ketemu negatif jadi berantem

      Hapus
    10. positif ketemu negatif jadi lampu ..


      hallah komen macam apa inii ... huhhh

      Hapus
    11. lampu mati, itu yang bikin positif

      Hapus
    12. lampu mati bikin kaya...

      *nungguin lilin

      Hapus
    13. Mas Raw yang gesek-geseknya yaa...

      Hapus
    14. haaaaaaku telat.....xixixixixi

      GALAU
      G : Gerakan hatimu untuk mengingat ALLAH S.W.T.

      A : Asah pikiranmu dengan selalu berfikir positif dalam segala hal.

      L : Lantunkan ayat-ayat ALLAH yang kamu mampu,agar hatimu tidak keruh.

      A : Ambil air wudhu untuk mensyucikan badan dari debu-debu dosa.

      U : untuk menghilangkan rasa "GALAU" adalah dgn mendekatkan dri kpda ALLAH.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Wa Titi Wa Ti'ah...Watir deh ahh...hihi...

      Hapus
    2. galaw saja aku tau salamah itu namamu...

      Hapus
    3. Teeeet!!!...lagunya Bang Haji!

      Hapus
    4. Lagu bang Haji "mendadak capres"

      Hapus
    5. kayaknya trending topic banget yaa beliau .. hehe

      Hapus
    6. namanyajuga menyemai harapan
      haji rawin pancen oye...

      Hapus
    7. Siang Haji Rawin...malem Mbak Wiwin...

      #Mas Zach yang bilang lhoo...

      Hapus
    8. padahal aslinya haji ngan tengik...

      Hapus
  3. LOVE heheheh... jngan galaw mending nyilow hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal jangan nyimeng aja ya genk?!

      Hapus
    2. sampai sekarangpun aku masih belum mengerti, apakah arti modol itu.. ???


      #ngiterin jari telunjuk ke atas kepala

      Hapus
    3. Bila Mas Indra tak ingin kehilangan selera makan, lebih baik jangan sampai mengetahui arti modol itu, Percaya deh!

      Hapus
    4. Saya tau mas In modol itu artinya apa.., Modol itu bukannya kendaran beroda empat ya mas Rudy? betul gak mas Rawin?

      Hapus
    5. dasar tukang modol si raw ini..

      Hapus
    6. setahu aku modol itu nama makanan khas garut mas ...


      bener gak yaa .. ?????

      Hapus
    7. hidup tanpa modol bagai boker tanpa cebok....

      Hapus
    8. Modol adalah salahsatu kenikmatan dunia, tanpa modol...matilah kita.

      #mati mules

      Hapus
    9. Modol lah ditempat yang sudh disediakan

      Hapus
  4. emang udah dasarnya seniman.. galau pun jadi sebuah karya seni.......

    coba kalo aku yang lagi galau.. nasi satu magic jar aku habisin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laper apa doyan ya Cak haha...

      #kabuuur

      Hapus
    2. Kirain bubur ayam yang dihabisin Mas :D hehe

      Hapus
    3. @mbak nina : klo bubur ayamnya yg aku habisin, ntar orang2 KPK pada marah2, mbak. ntar demo bawa2 panci segala hahahahaha

      Hapus
    4. Gak apa-apa kok Cak, paling perutnya Cak Budy nanti kembung karena kebanyakan makan bubur. hehe

      Hapus
    5. Cak Budy perutnya tahan kembung

      Hapus
    6. waduh.. waduh.. tuh kan anggota KPK-nya berdatangan

      #sembunyi.. cepat sembunyi..

      Hapus
    7. kalo galaw mah bukan seniman

      *seniwen...

      Hapus
    8. Oh iya...yang suka banyak galaw kan orang tambang!

      #ngumpet

      Hapus
    9. orang tambang kalau galau itu ngapain yah?

      Hapus
    10. juragan kaos yang lagi galaw ini mah..

      Hapus
    11. juragan kaos = juragan panci ...

      Hapus
    12. kaosnya dibubur aja di panci

      Hapus
    13. galawlah ada sumur di ladang
      tetep saja males mandi...

      Hapus
    14. Dan sudah terlanjur...kaos sudah jadi bubur.

      Hapus
    15. Akhirnya bubur kaos. Minumnya Jus Lele.

      Hapus
  5. wah setengah hatinya lagi morat marit ya mas hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setengah hatinya terbang, lenyap, dan sejenisnya Mas.

      Hapus
    2. kan penggemar banci...

      Hapus
    3. Sudah...jangan ungkap masa lalu kita!

      Hapus
    4. yang lari tunggang langgang...waktu itu siapa ya...di kejar kamtib....hehe :)

      Hapus
    5. Haduh...kotak bedakku hilang waktu dikejar-kejar sama bapak-bapak berseragam tempo hari nih...

      Hapus
    6. wow, sejenis.. baru tahu.. :D

      Hapus
    7. sereemmm....*gak ikut-ikut ah*

      Hapus
  6. Typography dengan kata-kata yang terkonsep.. hanya bisa bilang "WOW"
    dengan menyisipkan kata kata terakhir yang pas secara editing maupun kata-kata yang indah..

    I Still
    Love
    U

    Nice idea kang.. :)
    terus berkarya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe...tersanjung banget dapet pujian dari Kakak senior...terima kasih Kang, Rudy selalu mengharap bimbingannya. :)

      Hapus
    2. Mas Kemungkinan Blog telah memuji Mas Rudy dalam tipographynya ..


      *berharap aku juga dipuji* :D

      Hapus
    3. Tunggu saja tanggal mainnya Mas.

      Hapus
    4. Nice info, terima kasih sobat artikelnya sangat bermanfaat ......
      ditunggu kunjungan baliknya yaa ..
      sambil ngebawa bubur dalam wadah panci yaa mas ....

      Hahahaha :D

      Hapus
    5. Polbek segera datang dengan bonus nasi bungkus.

      Hapus
  7. Mas Rudy emang paling jago soal typography ^^ :D..

    Ngomong-ngomong cara buat typography gimana Mas? *Masih kurang ilmu soal typography.. hehe

    BalasHapus
  8. eh kok bagus? mau dong dibikinin, hihihi

    salam kenal, newbie blogger nih ;)

    i just followed u...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh Kok hehe...

      Sama-sama...

      Folback segera datang.

      Hapus
    2. saya juga nubi mang
      salam kenal dan folbek yah...

      Hapus
    3. nubi apah?, nubikang atawa nubintitan???

      Hapus
    4. nubi itu bukannya yang di tokoh doraemon itu yah????

      Hapus
    5. bukan Mas, nubi mah yang dar Cilembu itu lhoo...

      Hapus
    6. mau nubinya donggg...

      Hapus
    7. lho topik baru ya? sekarang bahas masalah ubi nih....

      Hapus
    8. Bubur ubi enak kali yaah ....

      Hapus
    9. Buburnya tetap terbawa kemana-mana hihi...

      Hapus
  9. ini typo patah hati ni hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. patah tumbuh hilang berganti. rawe-rawe rantas malang-malang putung

      Hapus
    2. Enggak, makasih, akumah cukup minta ajian Hanoman Puber ajah...

      Hapus
    3. Tak usah dipikirkan Mas.

      Hapus
    4. iya, lha wong cuma hanoman puber. kalo banowati yang puber, baru tuhh

      Hapus
  10. disappear? artinya 'tidak kelihatan'? klo artinya itu, apa maksudnya dari typo ituu

    BalasHapus
  11. Mantap sobat. Di saat hati sedang galau, masih juga tercipta karya yang bagus. Keren dech sob.?

    BalasHapus
  12. berharap kelak perjalanan kita akan bersatu kembali
    bagus kata katanya, typo galau ya
    salam kenal

    BalasHapus
  13. hati yang separuh tersisa itulah yang tetap harus dipertahankan Mas. ibarat layang-layang, sendat dan ulur. kalo layangan pun akhirnya jontai, ya apa boleh buat, bikin layang-layang baru kan. lalu terbangkan lagi agar meliuk indah di angkasa. yang jontai, tak usah diingat lagi.

    btw TG-nya kali ini agak beda. ada makna di sisi kanan yang mulai remuk dan sisi kiri yang masih utuh, dan ujungnya: "I still.." katanya. Keren maknanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending bikin potoku lagi...

      *jangan yang lagi modol ya...

      Hapus
    2. Terus proyek TG yang 'jenis kelamin' itu perlu dilanjutkan gak?

      Hapus
    3. mending bikin TG ku lagi ...


      #haha #ngarep :D

      Hapus
    4. Tunggu saja Label Cinderamata edisi #8 dan selanjutnya hihi...

      Hapus
    5. Episode mendatang Bubur VS Panci

      Hapus
    6. ayo kita bikin posting serentak mengenai Bubur dan Panci ... biar kompakan :D

      Hapus
    7. Hihi...geli juga kedengarannya.

      Hapus
    8. Memang yang senior yang harus membuat aturan...yang junior ngikut ajah.

      Hapus
  14. ajib....bener mas Rud...Love nya hehe :)

    BalasHapus
  15. Jadi, selama ini mas Rudy jarang BW tuh karena lagi galau tooh.. ???

    Seminggu yang lalu, aku juga sedang galau. Saking galaunya, aku urungkan niatku untuk kumpul bareng temen, mengajar di Taman Ceria Negeriku, dan BW sempat kuhentikan untuk sementara waktu.


    Tetap semangat mendapatkan cinta ya, Mas Rudy. Dapetin hatinya mbak ... *gak usah diterusin yaa* :D

    Hehehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Chayoo...demi Mbak(...). :D

      Hapus
    2. Mbak N.R.A yaaa???


      Hehehe
      #usaha part 4

      Hapus
    3. Mbak Wiwin (nama malamnya juragan panci Barito)

      Hapus
    4. Hahah...jadi ngebayangin gimana ya kalo Mas Raw Pake Bedak plus lipstick?

      #ngeri

      Hapus
  16. idenya mantap kang.. :)

    mungkin cocoknya flyaway ketimbang disappear karena tulisannya terbang2.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi..iya kali yaa...kalo ganti judul, nanti harus selametan lagi doong. :D

      Makasi.

      Hapus
    2. bancakan aja mas Rud...wkwkwk

      Hapus
    3. Hihi...Mas Budi ini aya-aya wae :D

      Hapus
  17. biasanya gambar hati, identik dengan hati penuh, dan hati yg terbelah dua.
    klo hati'nya mas rudy bs berserakan gitu yak...hehehe :D

    slm kenal ms, thz ats kunjungannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hatiku seakan berangsur hilang, lenyap bagaikan terbang ditelan jarak dan waktu Mbak...

      #hallaahh :D

      Sama-sama Mbak. :)

      Hapus
  18. kekekkekeke...galau tingkat kreatif xD

    awas mas fontnya berantakan gitu nnti ilang satu" jadi tambah galau deh xD

    #piss

    BalasHapus
  19. makin penasaran deh saya sama yang namanya Typography.

    BalasHapus
  20. kereeenn abiiissssss ggaaaaaannnnn....
    ajariiiiinnn.. wkwkwkwkwk :D
    ane belum bisa typografi masalahnya..:D
    ane cuman biasanya desain logo..:D

    BalasHapus
  21. Niсe write uр. I'm studying something like this here at Fort Lewis College. It's
    definitively іnspiгіng to knoω writing from
    other pеople and see a littlе bit from thеir sοurce.
    If it's okay, I'd grеatly apρгeciate іt if I might uѕe some of the articles on
    уour blog. Anԁ of сouгsе, I'll put up a link to your site at blogger.com on my own page. Kudos for posting.

    Also visit my web-site ... outdoor gas pizza oven

    BalasHapus