Selasa, 20 November 2012

Tadaaaa...!!! #7 "Mas Budi Purnomo"


Syukur Alhamdulillah, pada akhirnya aku dapat menyelesaikan Edisi Terakhir Label Cinderamata ini. Sebenarnya Edisi Terakhir ini direncanakan tayang pada tanggal 18 November 2012 yang lalu, akan tetapi ada beberapa  hal yang membuatku terkendala dalam membuat disain. Ah sudahlah sepertinya tak usah aku ceritakan apa yang menyebabkan semua itu karena aku memang tidak ingin curhat soal itu disini, yang pasti aku ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya atas semua ketidaknyamanan ini. 

Baiklah, agar Si Penguasa kegelapan ini tidak terlalu banyak komat-kamit dengan syarat harus ada Ayam Hitam sambil bakar menyan, kita langsung saja sambut Sang Penerima bingkisan Label Cinderamata Edisi Terakhir ini, yaitu...Mas Budi Purnomo

Beliau merupakan salah satu Blogger yang menjadi inspirasiku, gaya bahasa tulisan Beliau yang kalem, dewasa, ngemong dan begitu santun ini, bagiku seakan menjadi ‘antiklimaks’ untuk gaya tulisanku yang meletup-letup dengan citarasa asem ini. Aku yakin jika Mas Budi ini orangnya asik dan easy-going, walaupun aku masih segan untuk bercanda dengan beliau ini, kalau  Mas Zach bilang sih becandanya Beliau masih ja-im gitu hehe...

Silahkan dicek terlebih dahulu bingkisannya ya Mas, karena barang yang sudah dibawa pulang tidak bisa ditukar atau dikembalikan lagi, apalagi dikomplen minta dibikinin yang baru hihi...

Typography Untuk Mas Budi Purnomo


Beneran deh Mas, aku bingung banget waktu nyari-nyari foto Mas Budi di mesin pencari Google, waktu aku search menggunakan keyword ‘Budi Purnomo’, eh yang banyak muncul malah gambarnya Pak Jokowi. Lalu aku coba search lagi menggunakan keyword ‘purnomosymb19, yang muncul malah random banget, yang paling menarik perhatianku disana malah gambar Award sama gambarnya Lady Gaga, haduhh...Mas Budi ini memang benar-benar bukan orang yang narsis rupanya. Tapi Alhamdulillah aku menemukan foto diatas dari akun Twitter-nya Mas Budi. Aku ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Mas Budi karena aku telah lancang masuk dan mengambil foto Mas Budi tanpa memohon ijin terlebih dahulu kepada pemiliknya. Maafkan aku ya Mas.

Semoga saja Mas Budi berkenan untuk menerima bingkisan dariku yang tidak berarti ini, ini merupakan simbol penghargaan dariku untuk Mas Budi yang selama ini sudah menjadi salah satu inspiratorku dalam menjalani dunia Blogging. Sungguh menyenangkan bisa berkenalan dengan anda, walau hanya di alam maya. Dan aku harap Mas Budi tetap dapat menerima keberadaanku disini.

Tetaplah menjadi Inspiratorku ya Mas, dan mohon maaf atas segala kekurangan yang terdapat pada bingkisan yang aku berikan ini.  

Dan akhirnya Label Cinderamata kali inipun cukup aku akhiri sampai pada Edisi Ketujuh ini. Sebenarnya ada beberapa sahabat Blogger lagi yang aku jadikan sebagai Kandidat penerima bingkisan ini, akan tetapi mungkin akan aku ikut sertakan pada List Penerima bingkisan Label Cinderamata edisi selanjutnya yang akan aku selenggarakan kembali pada waktu yang tidak aku tentukan. 

Terima kasih kepada kawan-kawan yang selama ini telah mengikuti Label Cinderamata dari Edisi Pertama sampai Edisi terakhir, dan untuk yang merasa bete dengan acaraku ini, lain kali aku akan tambah durasinya sampai SEPULUH Edisi, biar bete-nya bisa total sampai ke ubun-ubun...Okei...??!!.

Terima Kasih

“Berani kreatif itu butuh kemauan...berani beda itu butuh keberanian...dan berani menghadapi Bapaknya gebetan itu adalah salah satu simbol kejantanan”

#Ah abaikan saja