Sabtu, 17 November 2012

Tadaaaa...!!! #6 "Mbak Ririe Khayan"


Setelah mendapat “Peyuk dan kecup” dari Mbak Ay Sagira, seakan tenaga dan semangatku langsung meningkat drastis bak Popeye yang mendapat sekaleng bayam ketika dia hampir tepar saat melawan Brutus. Walhasil aku dapat menyelesaikan Label Cinderamata Edisi Keenam ini dalam waktu yang relatif singkat.  

Untuk Label Cinderamata Edisi Keenam ini aku persembahkan untuk seorang Blogger-wati dengan ciri khas tulisannya yang panjang-panjang, cerdas, detail, dan sistematis. Beliau adalah Mbak Ririe Khayan

Banyak tulisan Mbak Ririe ini yang meng-inspirasiku. Pada masa awal nge-blog, aku banyak belajar dari tulisan beliau ini. Tapi sayang sepertinya sekarang Mbak Ririe sedang disibukkan dengan kegiatannya di dunia nyata, sehingga blog-nya pun jarang update, dan kamipun menjadi jarang berinteraksi. 

Baiklah Mbak, Silahkan dicek dulu ya bingkisannya... :)

Typography Untuk Mbak Ririe Khayan


Sama halnya saat akan membuat Typography-nya Mbak Ay, perasaan segan tiba-tiba terbersit di dalam hati ini. Aku khawatir jika Mbak Ririe tidak berkean atas pemberianku ini, tapi aku memberikan bingkisan ini pada Mbak Ririe, karena niatku tiada lain hanya ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk para sahabat yang berperan aktif dalam perjalanan Blogging-ku selama ini. 

Untuk warna, aku berusaha menyelaraskannya dengan template blog-nya Mbak Ririe, sepertinya Mbak Ririe ini adalah pengagum warna biru juga ya?, jika memang benar, berarti anda harus “Toss” dengan Mas Zach hehe...

Sebagai penutup, aku ingin menyampaikan permohonan maaf jika ada hal yang kurang berkenan pada semua proses editing ini, dan aku harap Mbak Ririe dapat menerima bingkisan ini dengan tangan terbuka.

Terima Kasih.

#Perasaan postinganku kali ini terasa serius banget ya?  

Oh iya, aku akan memberikan bocoran jika pada postingan selanjutnya merupakan Label Cinderamata Edisi terakhir. Kira-kira siapa yaa yang akan mendapatkan Typography Edisi Terakhir dariku???