Jumat, 21 Desember 2012

Award Dari Mas Reo Adam dan OM Kris


Sebelumnya mohon maaf, karena akhir-akhir ini aku jarang menulis postingan atau sekedar berkunjung dan memberi komentar di Blog kawan-kawan semua. Tanpa mengurangi rasa hormatku pada kawan-kawan Blogger semua, aku akui bila belakangan ini aku memang berada dalam zona malas untuk blogging. Akan terasa terlalu berlebihan jika aku harus mengaku sangat sibuk sehingga tidak sempat untuk blogging, karena masa iya selama 24 jam dalam sehari tidak bisa meluangkan waktu selama 2 jam saja untuk menulis/blogging?. Terdengar berlebihan bukan?. Kecuali jika aku adalah manusia yang super duper sibuk banget-banget, baru akan mempergunakan alasan ‘SIBUK’ sebagai alibiku karena jarang blogging.

Sekali semangat blogging mulai terkumpul, aku mendapat sesuatu yang begitu membahagiakan. Syukur Alhamdulillah, lagi-lagi ada sahabat Blogger yang rela memberi perhatian lebih pada blog yang aku kelola ini. Mengutip salah satu ungkapan dari Mas Zachronisampurno, “Sungguh sensasi kebahagiaannya begitu terasa” dalam pertemanan dalam dunia blog ini, sehingga aku seringkali dibuat tersanjung sekaligus bingung dengan berbagai bentuk penghargaan yang telah disematkan kepada blog-ku ini. Tapi sekali lagi aku ungkapkan, aku tidak pernah peduli karena alasan apa sebuah penghargaan disematkan kepadaku, karena aku yakin sang pemberi penghargaan tentu mempunyai niat yang baik dan semoga juga dengan rasa tulus dalam memberikannya. Akupun sebagai penerima penghargaan tidak akan merendah ataupun tinggi hati, karena aku harus menyadari dalam setiap hal yang aku bagikan pada setiap postingan dalam blog-ku ini, sedikit-banyaknya akan memberi pengaruh kepada para pembaca/penikmat setiap karyaku. Untuk pihak yang merasa terbantu dan terinspirasi dengan karyaku, aku ucapkan banyak terima kasih atas apresiasinya. Dan untuk pihak yang merasa tidak nyaman, mohon untuk tidak membenciku, cukup berhenti mengikutiku saja, karena itu lebih baik untuk menjaga tali silaturahmi.

Kali ini ada dua sahabat Blogger yang memberiku kejutan. Tentu saja kejutan ini dipersembahkan atas nama persahabatan. Aku sangat menghargainya. Aku merasa begitu berharga karena kedua sahabat Blogger yang memberiku kejutan ini merupakan Admin dari blog-blog yang aku beri label ‘Blog Pintar’. Bagaimana tidak?, coba simak saja setiap postingan pada Blog beliau berdua yang kerap kali diisi dengan hal-hal yang dapat menambah wawasan, tentunya dalam lingkungan tema yang diusung pada Blog masing-masing.

Dan inilah dia:




Sahabat pertama yang memberiku kejutan berupa sebuah ‘LIBSTER AWARD’ adalah Mas Reo Adam.

Aku ucapkan terima kasih banyak kepada Mas Reo yang telah sudi memasukkan Blog-ku pada daftar penerima LIBSTER ini. Aku berusaha memahami makna mulia dari Award ini yang mengusung makna persahabatan didalamnya. Dan semoga ini tidak hanya jadi sebagai simbol saja, tapi juga benar-benar dapat mempererat tali persahabatan diantara kita.

Dan yang menurutku luar biasa dari pemberian Mas Reo ini adalah, tidak adanya syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mengambil Award ini. Aku anggap itu merupakan simbol ketulusan dalam memberi. 

Sekali lagi aku ucapkan terima kasih banyak untuk Mas Reo Adam. :)




Dan untuk kejutan yang kedua, diberikan oleh seorang sahabatku yaitu OM Kris. Sampai sekarang aku masih menyimpan satu pertanyaan atas dirinya yaitu, “Bagaimana sih beliau mendapat ide-ide postingan untuk Blog-nya?, karena mayoritas postingannya selalu mengulas hal-hal yang menurutku begitu rumit dan memerlukan keahlian khusus untuk menemukan penyelesaian masalahnya. Dan aku selalu menemukan hal baru bila mengunjungi blog beliau. Pokoknya OM Kris memang  keren.

Konon katanya Award ini diberikan kepada Blog-blog yang dianggap Blog ter-Okeii menurut OM Kris. Haduh OM..., OM memang pandai membuat aku puas lalu bilang ‘WUUOOOWW!!!’ hehehe. Sungguh senang rasanya bila karya sederhanaku ternyata sanggup menginspirasi seorang OM Kris, bagiku itu sungguh luar biasa. Alhamdulillah ya Om, ternyata kita bisa saling memberi inspirasi.

Serupa dengan Award yang diberikan oleh Mas Reo, Mekanisme pengambilan Award ini juga tidak bikin mumet karen tidak menuntut persyaratan semacam harus menyertakan Poto Copy KTP, Kartu Keluarga, Sertifikat Tanah, Ayam Hitam, Ayam Putih, Ayam Belang atau apapun itu. Dengan kata lain award ini diberikan secara cuma-cuma, ikhlas, ridho, demi kemerdekaan...#Lhoo?!. Ini merupakan nilai tambah sebuah kebahagianaan bagiku. 

Aku ucapkan banyak-banyak terima kasih untuk OM Kris atas semuanya. :)

Demikianlah postingan tanda terima kasihku ini aku utamakan. Semoga keindahan berbagi ini senantiasa terus terpelihara seiring makna yang terkandung didalamnya. Amiin.