Sabtu, 01 Desember 2012

Juragan Kaos


Terkadang aku merasa otakku ini terlalu imajinatif sehingga pikiranku terkadang berusaha membayangkan apapun bisa terjadi. Tapi jika manjanya sedang kumat, semuanya pun akan mendadak berjudul ‘Males Banget’. Mungkin oleh karena itu, dari kecil aku sudah tertarik dan hobi pada gambar, banyak lomba menggambar aku ikuti, bahkan aku dan salah satu kawan blogger-ku kini, pernah berada dalam satu kompetisi lomba membuat Kaligrafi saat kami masih duduk dibangku Sekolah Dasar dulu.

Hobi sewaktu aku masih kecilpun terbawa sampai sekarang. Bedanya, sekarang aku mencurahkan ide dan imajinasiku secara digital, walaupun belum sehebat para Disainer Grafis diluar sana, tapi aku sangat menikmati kemampuanku saat ini, tentunya sambil terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi, walaupun ini hanya sekedar hobi.

Dan akhir-akhir ini, dalam diskusi ngawurku dengan beberapa sahabat Blogger pada kotak komentar, aku mendapatkan gelar baru dari mereka. Kami memang hebat, hanya karena ungkapanku pada saat memberikan komentar disalah satu artikel blog sahabat, pembahasannya bisa sampai berhari-hari sampai-sampai meresap dihati. Ternyata komentar ngawur kami itu bisa menghasilkan banyak ide yang (menurutku) cukup segar.

Gelar ‘Juragan Kaos’ yang disematkan kepadaku cukup membuatku merasa geli dan ketawa-ketiwi sendiri. Tapi disaat itu pula imajinsiku beraksi, “kayaknya lucu juga kalo aku meng-aplikasikan konsep typography-ku pada T-shirt!!!”, dan akhirnya otak bisnis ku mulai nimbrung untuk manas-manasin hati seakan membujuk untuk segera memulai mimpi hehe...

Ya sudah...akhirnya aku iseng coba-coba menggabungkan typography buatanku pada T-shirt, dan beginilah hasilnya.

Mas Zach T-shirt


Kang Asep T-shirt


Mas Indra T-shirt




Mbak Ay T-shirt


Mbak Ririe T-shirt


Mas Budi T-shirt


Aku pinjam TG-nya para penerima Label Cinderamata edisi satu sampai edisi tujuh,  semoga anda semua tidak keberatan yaa dengan tindakanku ini. Tapi keren gak sih???...yaa lumayan kan daripada lu manyun?!, toh aku menggunakan disain yang sangat sederhana, hanya untuk contoh saja, sapa tau abis ini ada yang mau order haha...

#sambit duit

Pada dasarnya aku memang menyukai T-shirt/kaos, dulu aku sering mengunjungi Distro untuk berburu pakaian khususnya kaos, sekalian juga biar bertemu dengan Mbak Kasirnya yang bisa bikin bersih mata. Aku bisa berlama-lama disana, menclok sana menclok sini hanya untuk melihat-lihat disain pada kaos tersebut, soal beli atau enggak itumah nomor tujuh belas, yang penting dapet inspirasi plus dapet cuci mata biar terhindar dari iritasi. 

Memang asik kalau bisa bekerja sama dengan hobi, pekerjaan akan dijalankan sepenuh hati tanpa banyak rasa dongkol. Dan dengan konsep yang aku punya, siapa tahu kelak aku akan benar-benar menjadi Juragan Kaos. Amiin.


Sumber gambar kaos polos dari : tokobagus.com