Senin, 14 Januari 2013

Tiga Award Dari Tiga Sahabat (Sunshine Award)


Syukur Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya aku dinobatkan sebagai salah satu penerima award. "Sunshine Award", itulah nama award yang aku terima kali ini. "Sunshine Award" ini aku dapatkan dari 3 (tiga) orang blogger yang selama ini menemaniku dalam ber-bligging ria, yaitu Cak Oni, Mas Indra dan Mbak Dedaunan Hijau (Maaf untuk Dedaunan Hijau, aku panggil itu aja ya, soalnya aku nggak tahu nama anda yang sebenarnya hehe...).

Aku ucapkan terima kasih kepada ketiga sahabatku yang telah dengan rela memberiku bingkisan ini. Semoga  ini akan menjadi pahala kebaikkan untuk anda bertiga dan semua, karena telah menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah kita semua.

Dan rupanya award ini gak gratis, karena sebelum award ini benar-benar menjadi hak milikku sepenuhnya, terlebih dahulu aku harus bekerja menyelesaikan tugas yang telah disediakan. Ya sudah, ibarat seni dalam makan, jika sebelum makan kita bekerja keras terlebih dahulu sampai capek , maka ketika kita  menyantap makanan tersebut, pasti akan terasa lebih nikmat luar biasa membahana kemana-mana. Ya gak?.

Baiklah, mari kita segera selesaikan persoalan ini.

1. Warna Favorit : Aku selalu bingung kalo ditanya warna favorit, karena aku cenderung menilai warna dari perpaduannya. Setiap warna mempunyai nyawanya sendiri, dan setiap perpaduan memiliki suasananya sendiri.

2. Hewan Favorit : Ikan. Karena Ikan bisa menenangkan pikiranku ketika aku melihat mereka mondar-mandir didalam kolam. Dan Ikan juga bisa menenangkan perutku saat perut ini keroncongan, itu yang paling penting.

3. Nomor Favorit : 8 dan 12. Nomor 8, karena aku suka disainnya yang saling mengikat dengan garis yang tanpa putus. Nomor 12, bentuknya mirip dengan bentuk "R" yang merupakan inisial namaku, dan nomor ini selalu menjadi nomor punggung pada Jersey Volly dan Jersey Futsal-ku.

4. Minuman Favorit : Air Putih dan Jus Alpukat. Minuman lain juga bisa mendadak menjadi Minuman Favoritku jika ada yang memberikannya secara gratis. #hari gennee

5. Facebook or Twitter : Selama ini aku lebih sering nongkrong di Twitter, soalnya banyak akun keren disana.

8. Passion : Graphic Designer yang bisa bikin animasi keren sekelas Film "Ice Age". #mumpung masih brondong, harus muluk-muluk...plaak

9. Dikasih atau Ngasih hadiah : Dikasih hadiah dong. #kan suka gratisan

10. Aktivitas Tubuh Favorit : Jalan kaki diantara tempat yang masih alami, seperti dipinggir kolam yang penuh ikan dan ada airnya, ditengah sawah yang menghijau dan adem udaranya, ditengah hutan tapi gak hutan banget, disisi pantai yang asri tanpa bikini, dan lupa lagi.

11. Hari Favorit dalam Seminggu : Senin...tapi selasa juga sih...rabu juga deh...kamis juga boleh...jum'at kan harinya umat Islam...sabtu okeii...minggu asik...dan akhirnya semua hari aku favoritkan .

12. Bunga Favorit : Bunga MauWar!. MauWar na merah kek, MauWar na kuning kek, MauWar na biru kek, MauWar na ungu kek...semuanya indah. Aku suka!. #point paling maksa

Nah, tugasnya sudah aku tunaikan, walaupun suka-suka aku. Yang penting aman dan terkendali kan?.

Dan akhirnya aku kembali ucapkan, terima kasih atas semuanya.

#kecup