Selasa, 31 Desember 2019

Tuesday Morning Run Runningloka Menyambut Penghujung Tahun 2019

Hari ini, Selasa, 31 Desember 2019, setelah sekian lama tidak melakukan aktivitas lari, akhirnya saya bersama beberapa kawan dari Runningloka Ciamis melakukan aktivitas lari pagi dengan tema Tuesday Morning Run, Last Run on 2019

Bersama 9 Runners, yaitu Pak Sugeng, Galant, Bagas, Dani, Firman, Ridwan, Wahyu, Triana Vitri dan Sufyan Bayu, kami melakukan easy run dengan berlari menyusuri lintasan sepeda kota Ciamis yang berada di sepanjang Jl. Ir. H. Juanda dan Jl. Jendral Sudirman dengan titik start dan finish di Taman Lokasana. Pagi itu kami berlari kurang lebih sekitar 6 kilometer.



Triana Vitri dan Sufyan Bayu merupakan runners yang berasal dari Ciamis, namun selama ini berdomisili di luar kota Ciamis, tepatnya Jakarta, saat ini mereka berdua sedang liburan akhir tahun di Ciamis. Mereka berdua aktif di Komunitas Lari di Jakarta. 


Tentu saja pengalaman mereka di dunia lari sudah cukup banyak, oleh karena itu saya sangat menyambut baik kedatangan mereka berdua, karena dengan bergabungnya mereka dengan Runningloka, sedikit banyak memberi suntikan semangat kepada kami untuk kembali berusaha membangunkan Komunitas Runningloka dari tidur panjangnya. 


Sebagai salah satu perintis dari Komunitas Runningloka Ciamis, tentu saja saya sangat berharap Komunitas ini akan kembali aktif seperti sebelumnya, melakukan kegiatan olahraga rutin, melakukan kegiatan sosial dan kemanusiaan secara rutin, dapat menjadi wadah bagi mereka para pegiat lari pada khususnya dan seluruh masyarakat di kota Ciamis pada umumnya, juga dapat terus melanjutkan salah satu misi dari Runningloka yaitu menyebarkan virus lari di kota Ciamis, untuk Ciamis yang lebih sehat. 


Keep Moving, Keep Running! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar