Novia Bachmid dan Suara Emasnya pada 'WONDERLAND INDONESIA' by Alffy Rev

Masih dalam suasana merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun ini, muncul kembali sebuah karya anak bangsa yang sangat keren sekaligus memupuk rasa nasionalisme dan rasa bangga terhadap negara Indonesia tercinta ini. Adalah seorang musisi Indonesia bernama Awwalur Rizqi yang merilis sebuah karya epik berjudul 'WONDERLAND INDONESIA' bersama seorang penyanyi dengan bakat luar biasa yaitu Novia Bachmid yang diunggah di kanal Youtube Alffy Rev pada pukul 19.45 WIB hari Rabu, 17 Agustus 2021. 

Suara emas Novia Bachmid dalam membawakan lagu-lagu Nusantara pada Video 'WONDERLAND INDONESIA' ini sanggup menggugah rasa kagum dari warganet Indonesia, bahkan nama Novia Bachmid menjadi Trending Topic di Twitter. 

Gadis dengan nama lengkap Novia Noval Bachmid ini lahir di Sulawesi Utara pada tanggal 19 Januari 2002. Akun Instagram Novia Bachmid adalah @noviabachmid.

Karir bernyanyi Novia Bachmid dimulai pada ajang Idola Cilik Musim Keempat sampai babak 5 besar.  Ia juga sempat lolos ke babak 32 besar The Voice Indonesia Musim Ketiga, masuk ke dalam babak 8 besar Indonesian Idol Musim Kesepuluh di tahun 2020.

0 Comments:

Posting Komentar