Download RPPM Kurikulum Merdeka PAUD/TK Tema Transportasi Air (File Word)

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MINGGUAN

TK PGRI …

TAHUN PELAJARAN 2022 – 2023


SEMESTER / MINGGU : II / 6

KELOMPOK / USIA : B / 5-6 TAHUN

HARI / TANGGAL : Senin - Sabtu

ALOKASI WAKTU : 900 MENIT / 07.00 – 10.00 WIB

TOPIK / SUBTOPIK : TRANSPORTASI / TRANSPORTASI AIR


TUJUAN KEGIATAN :

  1. Anak Menghargai Sesama Manusia Dengan Berbagai Perbedaannya Dan Mempraktikan Perilaku Baik Dan Berakhlak Mulia.
  2. Anak Mengenal Dan Memiliki Perilaku Positif Terhadap Diri Dan Lingkungan ( Keluarga, Sekolah, Masyarakat, Negara, Dan Dunia ) Serta Rasa IS,HASILBangga Sebagai Anak Indonesia Yang Berlandaskan Pancasila.Anak mengenal dan memiliki perilaku positif terhadap diri dan lingkungan ( keluarga, sekolah, masyarakat, negara, dan dunia ) serta rasa bangga sebagai anak indonesia yang berlandaskan pancasila.
  3. Anak Menggunakan Fungsi Gerak ( Motorik Kasar, Halus Dan Taktil ) Untuk Mengeksplorasi Dan Memanipulasi Berbagai Objek Dan Lingkungan Sekitar Sebagai Bentuk Pengembangan Diri..
  4. Anak Memahami Dan Mengenali Berbagai Informasi, Mengkomunikasikan Perasaan Dan Pikiran Secara Lisan, Tulisan , Atau Menggunakan Berbagai Media Serta Menbangun Percakapan.Anak memahami dan mengenali berbagai informasi, mengkomunikasikan perasaan dan pikiran secara lisan, tulisan , atau menggunakan berbagai media serta menbangun percakapan.
  5. Anak Menunjukan Minat, Kegemaran, Dan Berpartisipasi Dalam Kegiatan Pramembaca Dan Pramenulis.
  6. Anak Menunjukkan Rasa Ingin Tahu Melalui Observasi, Eksplorasi Dan Eksperimen Dengan Menggunakan Lingkungan Sekitar Dan Media Sebagai Sumber Belajar Untuk Mendapatkan Gagasan Mengenai Fenomena Alam Dan Sosial.
  7. Anak Menunjukkan Kemampuan Awal Menggunakan Dan Merekayasa Tekhnologi Serta Untuk Mencari Informasi , Gagasan, Dan Keterampilan Secara Aman Dan Bertanggung Jawab


MEDIA KEGIATAN :

  1. Kardus bekas,botol,lem,gunting
  2. Buku cerita,buku gambar,buku tulis
  3. Lembar kerja anak
  4. Plastisin
  5. Kertas lipat,krayon
  6. Puzzle

Mengenai rencana kegiatan per hari dapat dilihat secara lengkap pada dokumen word di bawah. Dan silakan unduh file Word tentang RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN MINGGUAN PAUD/TK Kurikulum Merdeka dengan Tema TRANSPORTASI AIR via link SCRIBD dan GOOGLE DRIVE di bagian bawah entri.

Download via SCRIBD 

1 Rppm Kurikulum Merdeka Paudtk Tema Transportasi Air (Arrapena) by Deruddy on Scribd

Download via GOOGLE DRIVE 

Lihat kumpulan RPP selengkapnya di: 
Cara Download File Word via Google Drive: 

0 Comments:

Posting Komentar