Jumat, 08 Februari 2013

Smooth Floral Typography [HD Wallpaper]

Smooth Floral Typography Wallpaper
Click to enlarge
Smooth Floral Typography by Rudy Arra

Enjoy...;)

77 komentar:

  1. wow... hadir dulu dah. amankan pertamax

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebel..sebel..sebel..ah.

      #sambil mlengos

      Hapus
    2. wah pada gasik nyetor muka ya :D
      aku ikut nyetor juga

      Hapus
    3. aku nggak ikutan setor muka. wajahku terlalu manis untuk dibagi-bagikan

      Hapus
    4. kenapa? pada nggak pede semua ya?

      huh.. cowok apaan?

      #pelan2 menyingkir

      Hapus
    5. tau-tau yang kelewat ganteng :D

      Hapus
    6. awas yang paling keren datang nih...

      Hapus
    7. Ikutaaaan ach...

      yang paling manis + unyuuu dateng jg heheh :D

      Hapus
    8. Kalau ganteng pasti donk Mas Johan Budi eh salah mas Rawins

      Hapus
  2. keren banget gambarnya mas, kalau ada order bolehlah dibuatin mas rudy ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahelah...saya udah setahun, belom dibikinin juga..bejibun orderannya kang

      #sambil nyengir kuda

      Hapus
    2. pasti kuda lumping naik pohon pisang...

      Hapus
    3. pohon pisang yg naikin kuda lumping

      Hapus
    4. Mas Agus : Makasih. Sudah pantaskah aku? :D

      Kang Hadi : Walah??? udah setahun kitu?. Yaudah, aku akan segera beri perhatian soal ini.

      Mas Ipenk : Nekat banget tuh Kuda? -___-"

      Bang Rizal : Gak ada kerjaan banget tuh bonggol pisangnya yak?

      Hapus
    5. kang rudy lupa ya dengan ancaman saya? apa perlu diingatkan?

      Hapus
    6. lupakan semua. ingat saya saja! ingat saya pangkal kesehatan.

      Hapus
    7. sudah sangat pantas mas rudy, benar-benar pantas...

      Hapus
  3. moal rek komentar, soalna asa ka'ingetan..pesenan can didamelkeun wae.

    #pake gayanya kang budi....menghilang----"cling"

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayak sabun colek bunyi 'cling' :D

      ko' gak sekalian bunyi "ting"

      Hapus
    2. moal....itu berasa mau muntah saat naik kendaraan umum
      telat tiga bulan juga suka moal-moal

      #cling....ikut ngilang

      Hapus
    3. pesen apaan sih..?
      babi hutan..?
      emang dah nyiapin lilinnya...?

      Hapus
    4. saya kan golongan superhero, jadi klo abis ngapa-ngapain selalu menghilang

      #cling

      Hapus
    5. Kang Hadi : Walaaah hampura, Kang. Da manawiteh teu ngantosan. Muhun atuh cing cuang geolkeun.

      Mas Ipenk : Ketahuan nih suka kerja di dapur :D

      Mas Reo : Muaaaaaaaaaaal!

      Mas Raw : Udah dong. Berangkat gih! :P

      Mas Budy : Kok Hulk kalo ngilan gak "Cling" gitu yak?

      Hapus
    6. ngepet, campur hulk, campur moal, campur mual. ini superhero apa judulnya?

      Hapus
    7. kesini ngakak..kesanah ngakak..kemana2 ngakak...lama2 kremian deh.

      Hapus
  4. Fl dihilangi. jadinya Oral....wuakakaka

    *tak melaku ngibrit

    BalasHapus
    Balasan
    1. oral kan obat gosok gigi ya

      Hapus
    2. itu kesukaan cowo
      kalo cewek tambahin b, obral...

      Hapus
    3. Mas Ipenk : Kebanyakan ngemut loli nih!

      Mas Reo : Naaaaah...betul!

      Mas Raw : Booking dong lima!

      Hapus
    4. saya mau komen tapi udah disebutin semua

      Hapus
  5. kaya judul acara tipi...
    floral dan faunal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan salah satu anggotanya adalah...............

      Hapus
    2. Orang Utan!

      Tapi bukan "Orang Hutan" lho yaa...

      Hapus
    3. komen pancingan yang salah rupanya.

      Hapus
  6. klo liat typho kali ini rasanya.. mak nyess.. sejuk banget..

    pas liat komentar-komentar dibawahnya.. mak blaaarr!!.. nggak karu-karuan

    #hanya komentar ini yg nggenah pol :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih. Gimana kalo aku posting gambar yang gak karu-karuan yak?

      Hapus
    2. justru komennya bakalan serius

      Hapus
    3. memang sekali-kali bikin typo yang salah. dijamin pada tertib komennya.

      Hapus
  7. wihh keren kang , kalo saya masih new be jadi gak begitu mahir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Cak. :)

      Masa' sih? kok aku gak percaya ya? :D

      Hapus
  8. smooth floralnya cantqqq....klo dibuat header blog [saya] oke bangetttt

    BalasHapus
  9. wow,,very amazing :).

    Apa yah makna tersembunyi dari sentuhan gambar tersebut? :)

    BalasHapus
  10. klo liat typho kali ini rasanya.. mak nyess.. sejuk banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama.. sama.. tadi saya juga berpendapat seperti itu, mas yanto..

      Hapus
    2. saya malah mau tulis nanti. tapi keduluan

      Hapus
  11. waduh tak ada kata yang dapat kuucapkan kecuali kata ...luarbiasa :)

    BalasHapus
  12. wiihhh keren sobat, cantik lebih tepatnya hehehehe. sobat memang rajanya typhograpy nih....

    BalasHapus
  13. mantap juga untuk walpaper sobat
    sangat lumayan juga, Terima kasih sudah berbagi sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat lumayan itu satu porsi bakso ya pak

      Hapus
  14. saya suka banget ilalang di latar itu. hidup banget. suasana hati yang riang dan tengah subur-suburnya ya Mas?

    BalasHapus
  15. lutju..kayak akyu...
    *siapi kresek..

    BalasHapus
  16. ups?!...adzan subuh menggema sudah.
    mari kita sujud bersama sama memohon kasih sayang dan ampunan-NYA

    BalasHapus
  17. Cuma bisa bilang WOW. . . . .

    BalasHapus
  18. maf ya mas Rud...baru nongol di sini :)

    soal typography....mang mas Rudy deh...spesialis nya...

    BalasHapus
  19. maf ya mas Rud...baru nongol di sini :)

    soal typography....mang mas Rudy deh...spesialis nya...

    BalasHapus