Friday, February 8, 2013

Smooth Floral Typography [HD Wallpaper]

Smooth Floral Typography Wallpaper
Click to enlarge
Smooth Floral Typography by Rudy Arra

Enjoy...;)

77 comments:

  1. wow... hadir dulu dah. amankan pertamax

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebel..sebel..sebel..ah.

      #sambil mlengos

      Delete
    2. wah pada gasik nyetor muka ya :D
      aku ikut nyetor juga

      Delete
    3. aku nggak ikutan setor muka. wajahku terlalu manis untuk dibagi-bagikan

      Delete
    4. kenapa? pada nggak pede semua ya?

      huh.. cowok apaan?

      #pelan2 menyingkir

      Delete
    5. tau-tau yang kelewat ganteng :D

      Delete
    6. awas yang paling keren datang nih...

      Delete
    7. Ikutaaaan ach...

      yang paling manis + unyuuu dateng jg heheh :D

      Delete
    8. Kalau ganteng pasti donk Mas Johan Budi eh salah mas Rawins

      Delete
  2. keren banget gambarnya mas, kalau ada order bolehlah dibuatin mas rudy ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiahelah...saya udah setahun, belom dibikinin juga..bejibun orderannya kang

      #sambil nyengir kuda

      Delete
    2. pasti kuda lumping naik pohon pisang...

      Delete
    3. pohon pisang yg naikin kuda lumping

      Delete
    4. Mas Agus : Makasih. Sudah pantaskah aku? :D

      Kang Hadi : Walah??? udah setahun kitu?. Yaudah, aku akan segera beri perhatian soal ini.

      Mas Ipenk : Nekat banget tuh Kuda? -___-"

      Bang Rizal : Gak ada kerjaan banget tuh bonggol pisangnya yak?

      Delete
    5. kang rudy lupa ya dengan ancaman saya? apa perlu diingatkan?

      Delete
    6. lupakan semua. ingat saya saja! ingat saya pangkal kesehatan.

      Delete
    7. sudah sangat pantas mas rudy, benar-benar pantas...

      Delete
  3. moal rek komentar, soalna asa ka'ingetan..pesenan can didamelkeun wae.

    #pake gayanya kang budi....menghilang----"cling"

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayak sabun colek bunyi 'cling' :D

      ko' gak sekalian bunyi "ting"

      Delete
    2. moal....itu berasa mau muntah saat naik kendaraan umum
      telat tiga bulan juga suka moal-moal

      #cling....ikut ngilang

      Delete
    3. pesen apaan sih..?
      babi hutan..?
      emang dah nyiapin lilinnya...?

      Delete
    4. saya kan golongan superhero, jadi klo abis ngapa-ngapain selalu menghilang

      #cling

      Delete
    5. Kang Hadi : Walaaah hampura, Kang. Da manawiteh teu ngantosan. Muhun atuh cing cuang geolkeun.

      Mas Ipenk : Ketahuan nih suka kerja di dapur :D

      Mas Reo : Muaaaaaaaaaaal!

      Mas Raw : Udah dong. Berangkat gih! :P

      Mas Budy : Kok Hulk kalo ngilan gak "Cling" gitu yak?

      Delete
    6. ngepet, campur hulk, campur moal, campur mual. ini superhero apa judulnya?

      Delete
    7. kesini ngakak..kesanah ngakak..kemana2 ngakak...lama2 kremian deh.

      Delete
  4. Fl dihilangi. jadinya Oral....wuakakaka

    *tak melaku ngibrit

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kesukaan cowo
      kalo cewek tambahin b, obral...

      Delete
    2. Mas Ipenk : Kebanyakan ngemut loli nih!

      Mas Reo : Naaaaah...betul!

      Mas Raw : Booking dong lima!

      Delete
    3. saya mau komen tapi udah disebutin semua

      Delete
  5. kaya judul acara tipi...
    floral dan faunal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan salah satu anggotanya adalah...............

      Delete
    2. Orang Utan!

      Tapi bukan "Orang Hutan" lho yaa...

      Delete
    3. komen pancingan yang salah rupanya.

      Delete
  6. klo liat typho kali ini rasanya.. mak nyess.. sejuk banget..

    pas liat komentar-komentar dibawahnya.. mak blaaarr!!.. nggak karu-karuan

    #hanya komentar ini yg nggenah pol :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih. Gimana kalo aku posting gambar yang gak karu-karuan yak?

      Delete
    2. memang sekali-kali bikin typo yang salah. dijamin pada tertib komennya.

      Delete
  7. wihh keren kang , kalo saya masih new be jadi gak begitu mahir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Cak. :)

      Masa' sih? kok aku gak percaya ya? :D

      Delete
  8. smooth floralnya cantqqq....klo dibuat header blog [saya] oke bangetttt

    ReplyDelete
  9. wow,,very amazing :).

    Apa yah makna tersembunyi dari sentuhan gambar tersebut? :)

    ReplyDelete
  10. klo liat typho kali ini rasanya.. mak nyess.. sejuk banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama.. sama.. tadi saya juga berpendapat seperti itu, mas yanto..

      Delete
    2. saya malah mau tulis nanti. tapi keduluan

      Delete
  11. waduh tak ada kata yang dapat kuucapkan kecuali kata ...luarbiasa :)

    ReplyDelete
  12. wiihhh keren sobat, cantik lebih tepatnya hehehehe. sobat memang rajanya typhograpy nih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa?? kang rudy cantik? uuups hohohohoho

      Delete
  13. mantap juga untuk walpaper sobat
    sangat lumayan juga, Terima kasih sudah berbagi sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat lumayan itu satu porsi bakso ya pak

      Delete
  14. saya suka banget ilalang di latar itu. hidup banget. suasana hati yang riang dan tengah subur-suburnya ya Mas?

    ReplyDelete
  15. ups?!...adzan subuh menggema sudah.
    mari kita sujud bersama sama memohon kasih sayang dan ampunan-NYA

    ReplyDelete
    Replies
    1. penutup yang sejuk. tumben ada.

      Delete
    2. hihi....
      mas zach mah biasa.... :)

      Delete
  16. maf ya mas Rud...baru nongol di sini :)

    soal typography....mang mas Rudy deh...spesialis nya...

    ReplyDelete
  17. maf ya mas Rud...baru nongol di sini :)

    soal typography....mang mas Rudy deh...spesialis nya...

    ReplyDelete