Monday, January 14, 2013

Tiga Award Dari Tiga Sahabat (Sunshine Award)


Syukur Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya aku dinobatkan sebagai salah satu penerima award. "Sunshine Award", itulah nama award yang aku terima kali ini. "Sunshine Award" ini aku dapatkan dari 3 (tiga) orang blogger yang selama ini menemaniku dalam ber-bligging ria, yaitu Cak Oni, Mas Indra dan Mbak Dedaunan Hijau (Maaf untuk Dedaunan Hijau, aku panggil itu aja ya, soalnya aku nggak tahu nama anda yang sebenarnya hehe...).

Aku ucapkan terima kasih kepada ketiga sahabatku yang telah dengan rela memberiku bingkisan ini. Semoga  ini akan menjadi pahala kebaikkan untuk anda bertiga dan semua, karena telah menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah kita semua.

Dan rupanya award ini gak gratis, karena sebelum award ini benar-benar menjadi hak milikku sepenuhnya, terlebih dahulu aku harus bekerja menyelesaikan tugas yang telah disediakan. Ya sudah, ibarat seni dalam makan, jika sebelum makan kita bekerja keras terlebih dahulu sampai capek , maka ketika kita  menyantap makanan tersebut, pasti akan terasa lebih nikmat luar biasa membahana kemana-mana. Ya gak?.

Baiklah, mari kita segera selesaikan persoalan ini.

1. Warna Favorit : Aku selalu bingung kalo ditanya warna favorit, karena aku cenderung menilai warna dari perpaduannya. Setiap warna mempunyai nyawanya sendiri, dan setiap perpaduan memiliki suasananya sendiri.

2. Hewan Favorit : Ikan. Karena Ikan bisa menenangkan pikiranku ketika aku melihat mereka mondar-mandir didalam kolam. Dan Ikan juga bisa menenangkan perutku saat perut ini keroncongan, itu yang paling penting.

3. Nomor Favorit : 8 dan 12. Nomor 8, karena aku suka disainnya yang saling mengikat dengan garis yang tanpa putus. Nomor 12, bentuknya mirip dengan bentuk "R" yang merupakan inisial namaku, dan nomor ini selalu menjadi nomor punggung pada Jersey Volly dan Jersey Futsal-ku.

4. Minuman Favorit : Air Putih dan Jus Alpukat. Minuman lain juga bisa mendadak menjadi Minuman Favoritku jika ada yang memberikannya secara gratis. #hari gennee

5. Facebook or Twitter : Selama ini aku lebih sering nongkrong di Twitter, soalnya banyak akun keren disana.

8. Passion : Graphic Designer yang bisa bikin animasi keren sekelas Film "Ice Age". #mumpung masih brondong, harus muluk-muluk...plaak

9. Dikasih atau Ngasih hadiah : Dikasih hadiah dong. #kan suka gratisan

10. Aktivitas Tubuh Favorit : Jalan kaki diantara tempat yang masih alami, seperti dipinggir kolam yang penuh ikan dan ada airnya, ditengah sawah yang menghijau dan adem udaranya, ditengah hutan tapi gak hutan banget, disisi pantai yang asri tanpa bikini, dan lupa lagi.

11. Hari Favorit dalam Seminggu : Senin...tapi selasa juga sih...rabu juga deh...kamis juga boleh...jum'at kan harinya umat Islam...sabtu okeii...minggu asik...dan akhirnya semua hari aku favoritkan .

12. Bunga Favorit : Bunga MauWar!. MauWar na merah kek, MauWar na kuning kek, MauWar na biru kek, MauWar na ungu kek...semuanya indah. Aku suka!. #point paling maksa

Nah, tugasnya sudah aku tunaikan, walaupun suka-suka aku. Yang penting aman dan terkendali kan?.

Dan akhirnya aku kembali ucapkan, terima kasih atas semuanya.

#kecup

101 comments:

  1. Replies
    1. amankan,....yei..yei...yei...*tabuh panci

      Delete
    2. wah senangnya @cii yuniaty dapat pertamax... keknya sudah direncanakan dari sebelum"nya.. setelah gagal pertamax di post lain. hoho

      Delete
    3. @ahmad : nyante aja dik bro, giliranmu besok yak.....hihihi

      Delete
    4. Ada yang mau pesen pertamax? bawa ember yang banyak! :D

      Delete
    5. nginep ahh di rumah ini. biar dapet.

      Delete
    6. ngikut dari belakang biar kebagian pertamax.

      Delete
    7. saya wakilkan saja ahhh...#kabur tidurr

      Delete
    8. pasang cctv biar bisa dapet pertamax...

      Delete
    9. Saya juga dibelakang. Kadang kadang main belakang enak juga ya Cak Budy?

      Delete
  2. wuappaaah, mas rudy brondooooong? *terbelalak sebelalak belalaknya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaa...brondong beriman, baik hati, rajin menabung dan tidak sombong lho Mbak. Satu lagi, sikat gigi dan cuci kaki sebelum tidur.

      Delete
    2. brondong kan bahasa ciamis dari popcorn.
      jagung yang kalo digoreng-goreng jadi makin mekar. sama kali ya dengan brondong di atas?

      Delete
    3. Kalau bikin brondong kan cukup bel jagung khususnya tuh trs d kasih mentega..udah deh dgoreng dan jadi brondong

      Delete
    4. *pindahin mercon dari kolom komen pak zach kemari*

      duarrr, jadi pop corn 1 komplek

      Delete
    5. numpang mungutin popcorn buat di jual

      Delete
    6. brondongnya keasinan.. bleeehh..

      Delete
    7. ihh...sapa ngupil ??
      kabuuuurrr....

      Delete
    8. bubar... bubarr...
      nggak jelas semua disini.
      tinggal saya dong yang jelaas

      Delete
  3. wes mantep nih mas, selamat yah, bikin tumpeng hehe..
    kok jadi ngejreng putih nih, cakep mas, cuma judul blognya ga keliatan, bisa disentuh lagi warnanya hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Muro : Hehe...makasi ya Mas. Oh soal judul blog memang sengaja aku buat seperti itu, mengandalkan efek bayangan untuk membentuk garis font. Biar beda aja sih Mas :)

      Mbak Cii : Gak apa-apa, lagi musim ujan kok mbak, masih banyak air. :D

      Delete
    2. ohh kalo hujan-hujan, enaknya emang sentuhan koq

      Delete
    3. saya lagi nyentuh mouse nih hehe

      Delete
  4. kemarin dah bikin jenang merah putih namaku ganti DH mas, biar gak kepanjangan ..#sik takon sopo

    hewan paporit kok buat di makan toh mas
    mesakne ikanne

    ReplyDelete
    Replies
    1. ndi jenange mba.....? rak tekan nggonku iks...urik2...hahahaaaa

      Delete
    2. iya.. urik tenan. padahal saya lagi kepengin jenang.
      adanya di sini jenang semen doang.

      Delete
    3. jakunnya pada kepencet apa ya?

      Delete
    4. jenange monggo tempat mbak cii hehe

      bukan kepencet pak Zach tapi ke fefet
      beh te weh sayah juga sukah hikan

      Delete
    5. hakuhh jzugahh kefefeet nhihhg

      Delete
  5. Graphic Designer? makin tau nih minat yang relevan sama bakat Mas Rudy. di Ciamis masih akrab dengan itu Mas? atau memang disitu disiplin pekerjaan yang digeluti sekarang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya enjoy banget satu pekerjaan sesuai dg hobi yg di suka juga..ya mas Rud..

      Delete
    2. pastinya enjoy banget satu pekerjaan sesuai dg hobi yg di suka juga..ya mas Rud..

      Delete
    3. aku sekarang kerja di perrcetakan

      #biarin meskipun gak ada yg tanya

      Delete
  6. Template baru lagi bro ? atau blog baru lagi ? perasaan dulu background template nya hitam yah...

    Nice bro, saya mendukung penghargaan tersebut. semakin sukses dan semakin maju untuk blognya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pindah aliran putih.. bosen ikut aliran hitam.

      Delete
    2. atau mungkin ikut aliran hitam putih

      Delete
    3. sayangnya adminnya tetep item..hehee

      Delete
    4. item2 yang penting manisss

      *sruput kopi*

      Delete
    5. pindah kelain hati

      3ikutan sruput kopi

      Delete
  7. wah..style baru..mas Rud... mantepp nih
    sekalian syukuran ya...hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pasti syukuran mas.
      gak tau kapan nih syukuranya...

      Delete
    2. kucingpun berhari raya ya mas,,,,:D

      Delete
  8. selamat ya mas dah dapet Award sekaligus tiga.

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. harus rahasia. dari kita.
      kalo buat Mbak Ay, kayaknya nggak rahasia deh. open. open your heart.

      Delete
    2. kok twitterku gak ditanya, mbak Ay? :(

      Delete
    3. twitterku lagi dipinjam mas zac buat naik gunung :D

      Delete
  10. wehh dapet juga yaa. jadi ngiri punya temen-temen yang solid. asik juga kalo bagi-bagi award.

    ReplyDelete
  11. dedaunan hijau panggilannya ded...
    pasti ramai yah, kan banyak yang gemar daun muda...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak mau !!!
      sapa sebut sebut nama saya, jadi muncul niy

      Delete
  12. Mas Rudy semakin putih saja yaa ...
    *silau rasanya*
    hahaha :D

    ReplyDelete
  13. Selamat atas awardnya. saya juga dapat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sob....hikz
      #sabotase balas komen

      Delete
  14. selamat gan buat awardnya, moga maskin sukses ngeblognya :)

    ReplyDelete
  15. Info yang sangat bermanfaat gan!!! :D

    ReplyDelete
  16. Mas aku melu grup mu dong, emang ono ya he he....
    Angka 8 saling mengikat, benar juga ya - ntar sampeyan mbulet terus ya.

    ReplyDelete
  17. setelah dicek sampai bawah....ternyata aku belum komen diposting ini hahahahaha

    ReplyDelete
  18. selamat ya dapat award... salam kenal.

    ReplyDelete
  19. aku suka bunga mataharinya ^^ bermakna banget.hihi...

    selamat ya... :)

    ReplyDelete
  20. dimana-mana dapat award, aku kapan dapetnya ya...

    ReplyDelete
  21. sunshine award? semua kok dapet, aku kok gak?...

    ReplyDelete