Sunday, February 24, 2013

Alhamdulillah

Alhamdulillah. Minggu pagi ini terasa begitu tenang dan menyenangkan. Terkadang hal-hal kecil yang membuat kita measa begitu nyaman, luput kita syukuri. Mulai dari secangkir susu coklat hangat, sampai sapaan dari sahabat.

Terlebih di pagi ini, aku dapat berinteraksi kembali dengan seseorang yang sudah lama tak bertemu. Walaupun hanya via jejaring sosial, tapi sensasi kebahagiaan begitu terasa. Bagiku, hal seperti ini begitu berharga. Hahhhh...indahnya silaturahmi. 

Alhamdulillah. 

27 comments:

  1. segala sesuatu memang patut untuk disyukuri ya kawan....alhamdulillah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sensasi kebahagiaan...apa sensasi basa mojok dikebon hui tea kang?

      Delete
    2. Bang Hari : Alhamdulillah, Bang. :D

      Mamang : Sori demori, akumah gak mojok di kebon hui, akumah mojok di kebon cau. :P

      Delete
    3. nggak takut digigit semut mas..!!

      Delete
    4. mojok mah atuh di pojokan...

      Delete
  2. cinta lama bersemi kembali lewat fb, walau sang mantan dulu pernah menghianatiku, menikahi sahabat karibku sendiri...mumpung ketemu lewat fb...hajar bleh
    #sambil melirik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. So' tau! weeeeeeeeeeeee..... :P

      Delete
    2. gimana cara hajarnya tuh kang? rang ketemu di dimay...

      hajar mas jangan kasih ampun...*Upss

      Delete
  3. Alhamdulillah saya juga masih bisa bangun pagi di hari ini ^^ hehe

    *Cie cie Mas Rudi yang lagi senang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eeeh ada Mbak Nina...

      #langsung ngaca

      Iya, Mbak. Setiap pagi aku juga suka bangun kok. :D

      Jelas senang dooong, soalnya pagi ini Mbak Nina berkunjung kesini.

      #usaha part...ini udah part berapa yak?

      Delete
    2. teman itu ternyata Mbak Nina ya? atau Kang Hadi?

      Delete
    3. cie itu sebutan buat cewek
      mas sebutan buat cowok

      *makin meragukan neh jenisnya...

      Delete
  4. begitu lah bang
    kadang hal kecil yang tak perlu di cari itu
    yang menambah perasaan bahagia

    boleh juga menikmati hari bersama keluarga

    ReplyDelete
  5. ada kata polbek gak mas?
    biasanya kalau lama nggak ketemu pasti bbilang polbek..

    *Tresno Sudro

    ReplyDelete
  6. Apapun itu baik hal kecil dan besar memang patut kita bersukur karena dengan bersyukur hidup lebih bahagia.

    ReplyDelete
  7. wah pasti cewek nih sob, karena bisa membuat sobat saya bahagia banget nih wkwkkwkwkw. ikut senang saya mendengar beritanya sobat..

    ReplyDelete
  8. kalo minggu ini saya masih sibuk kang ,ya bersyukur juga sudah diberi eksehatan buat menjalani kesibukan ini

    ReplyDelete
  9. cieee... ketemu yang spesial rupanya. pasti brondong juga?

    OKlah, selamat berbahagia deh, pasti indonesia makin merdeka bukan?

    ReplyDelete